DESIGN NISAN BATU ALAM MARMER GRANIT PRODUK BASTA

 DESIGN NISAN BATU ALAM MARMER GRANIT PRODUK BASTA

Design Nisan Batu Alam Marmer Granit Produk BASTA - Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Nisan Batu Alam , berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat sekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.



nisan batu alam
nisan batu alam


Nisan Batu Alam adalah penanda dalam kuburan yang bisa terbuat dari kayu, keramik, batu alam, dan marmer. Yang biasanya ditulisi nama orang yang sudah meninggaal, terdapat nama almarhum/almarhumah, tanggal lahir dan tanggal meninggal. Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat pembuatan segala jenis kerajinan dari batuan marmer granite yang berkwalitas salah satunya Nisan Batu Alam . Tidak hanya nisan saja melainan kijing makam, wastafel, meja, kursi, bongpay dan kerajinan yang lainnya yang terbuat dari marmer. Pada artikel ini akan membahas tentang macam-macam bentuk, model, dan harga nisan batu marmer dan granit.Batuan marmer ini sangat banyak digunakan sebagai bahan pembuatan aneka macam furniture seperti meja, kursi ,asbak, guci, pedestal, vas bunga, wastafel, tempat lilin, dan juga masih banyak sekali kerajinan lainnya.

Nisan Batu Alam - Kenapa memilih batu marmer sebagai bahan furniture/kerajinan? Karena di Kota Tulungagung ini Tepatnya di Kecamatan Campurdarat merupakan penghasil batu marmer terbaik dan sudah tidak diragukan lagi kwalitasnya. Selain itu pada batuan marmer mempunyai corak motif keindahan yang khusus yang tidak ditemukan pada batuan yang lainya, Batu Marmer dan batu granit bersifat tahan lama atau awet juga tahan sampai 4 tahun terhadap cuaca panas, cara mmebersihkannya pun juga cukup mudah hanya dengan dilap dengan kain yang dibasahi dengan air bersih saja.

Baca Juga : Design Mewah Nisan Granit Impala Jumbo

Jika anda ingin membeli kerajinan Nisan Batu Alam marmer atau granit harap konfrirmasi terlebih dahulu dengan staaf marketing kami untuk menanyakan keterkaitan ketersedian stock barang yang anda inginkan. Terkadang barang yang kami produksi tersebut ada yang ready untuk beberapa model saja dan ada yang memesan terlebih dahulu karena menginginkan model yang berbeda. Pembuatan Nisan Batu Alam  marmer atau granit memerlukan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu, tergantung kecil dan besarnya dan berapa banyak barang yang anda pesan. Nisan Batu Alam marmer granit ini memiliki kwalitas marmer yang sangat bagus, karena bahan yang digunakan di ambil langsung dari kota marmer langsung yaitu kota Tulungagung yang sudah terkenal di luar kota bahkan luar pulau. Bahan batuan ini mempunyai kelebihan tekstur yang sangat keras sehingga sangat cocok untuk menghasilkan karya yang istimewa dan tentu berkwalitas. Marmer yang kami gunakan untuk bahan Nisan Batu Alam kebanyakan menggunakan marmer jenis Kawi Agung yang sudah terkenal keistimewaannya dan juga dikenal serat halusnya dan warna yang bersih mengarah kewarana krem.

Selanjutnya kali ini akan membahas tentang model nisan buku. Nisan Batu Alam ini terbuat dari bahan baku batu granite atau yang bisa disebut dengan blacknerro nya Tulungagung yang kwalitasnya sangat terjamin. Bahan granite sendiri banyak sekali diminati karena teksturnya yang lebih keras dari batu marmer serta bisa tahan cuaca dan hujan asam. Batuan jenis granite ini mengalamai proses pendinginan yang cukup lama pada kedalaman yang jauh dari permukaan tanah dan membekukan butiran mineral yang begitu besar. Sehingga untuk batuan jenis ini ketahanannya tidak bisa diragukan lagi. Untuk masalah tentang harga pastinya jenis batuan ini lebih mahal di bandingkan dengan batuan marmer. Akan tetapi anda jangan khawatir di gallerymarmer.com kami menawarkan harga murah dari yang lain tetapi tetap mengutamakan pada kwalitas kerajinannya.



nisan batu alam
nisan batu alam


Selanjutnya model Nisan Batu Alam marmer bubut,  nisan yang kami produksi terdiri dari berbagai model, dalam islam tidak hanya nisan seperti diatas tapi juga mempunyai model - model Nisan Batu Alam kembang, nisan batu kali, nisan patok pipih dan masih banyak lagi model nisan lainya. Nisan Batu Alam marmer bubutan ini terbuat dari bahan batuan marmer utuh atau balokan lalu dibentuk menggunakan mesin bubut. Untuk membubut batuan alam tentu harus memiliki skill yang bagus, jadi tidak sembarang orang bisa membubut bahan batuan alam. Karena kami memiliki pekerja yang handal dibidang mereka masing-masing oleh sebab itu hasil bubutan Nisan Batu Alam mereka juga sangat bisa di adalkan. Mulai dari bubutan sederhana hingga yang rumit dan sangat mendetail pun bisa tukang kami kerjakan. Nisan tersebut juga menggunakan bahan pilihan dan dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman. Sehingga banyak sekali pelangan kami  dari berbagai wilayah luar kota bahkan luar pulau.



nisan batu alam
nisan batu alam


Pembuatan Nisan Batu Alam di Kota Tulungagung tepat nya di daerah selatan seperti hal nya tempat kita pembuatan dan juga penjualan langsung dari sini dan belum ada yang membuka cabang, jadi untuk pengiriman barang kami langsung dari pabrik kami, anda bisa memilih pengiriman bisa menggunakan jasa kirim dari pabrik kami dan juga bisa menggunakan jasa ekspedisi.

Selanjutnya model Nisan Batu Alam kotak  dengan ukiran pahatan juga sangat tahan lama dan tahan cuaca panas maupun hujan. Nisan Batu Alam kotak memiliki 2 bagian nisan yaitu bagian kepala nisan yang diisi dengan ukiran bertinta warna emas untuk granit dan tinta warna hitam untuk bahan marmer. Dan pada bagian tabur bunga dan doa kubur sekaligus dudukan dari bagian Nisan Batu Alam ini. Bagian tulisan diukir secara manual dengan pahatan yang dalam dan juga rapi, dikerjakan oleh tukang pahat yang sudah berpengalaman. Hal ini guna membuat nisan mudah dibaca jika ingin berziarah dan lebih indah untuk dipandang.



nisan batu alam
nisan batu alam


Jika anda menginginkan menambahkan kaligrafi, doa kubur maupun foto almarhum/almarhumah pada Nisan Batu Alam kami juga siap membuatkan. Untuk penjualannya sendiri kami menjual nisan batu alam termasuk ukiran pahatan atau letter pada nisan yang anda pesan. Namun apabila anda ingin memesan tanpa pahatan tulisan letter tentu kami akan memberikan diskon atau potongan harga pada anda dan apabila anda membeli banyak Nisan Batu Alam pasti kami akan memberikan harga spesial untuk anda.

Salah satu produk unggulan dari UD. Bintang Antik Sejahtera yaitu Nisan Batu Alam yang banyak dicari oleh pelangan kami. Nisan Batu Alam di tempat kami memiliki desain yang simple tetapi sangat elegan. Dibeberapa tempat terkadang ada peraturan untuk tidak mengkijing pemakaman, nisan batu alam ini cocok menjadi referensi untuk menganti kijing makam karena memiliki ukuran yang lebih kecil dari kijing makam. Kami membuat nisan mulai dari ukuran standart 60cm x 60cm tetapi anda juga bisa custom ukuran pada kami, ukuran lebih besan maupun ukuran yang lebih kecil.

Baca Juga : Makam Kristen Granit Model Cumtome 

Keunggulan Nisan Batu Alam adalah lebih keras dibandingkan dengan bahan lainnya, nisan ini teksturnya sangat halus dan sangat mengkilap jika anda lihat. Kami juga sering membuat pesanan nisan yang memakai bahan onyx, tergantung selera anda untuk menganti nisan yang sudah rusak, beberapa bahan yang kami miliki bisa anda jadikan referensi pemilihan. Untuk warna tulisan yang kami pakai untuk bahan marmer warna hitam sedangkan bahan granit kami memakai tinta warna emas. Untuk pengiriman kami sudah mencangkup ke seluruh wilayah Indonesia dan untuk packingan yang kita terapkan sudah standart  menggunakan packing kayu. Jika anda ingin mengunjungi galery kami silahkan datang ke alamat Jl. Kanigoro N0. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur. Semua kerajinan yang anda butuhkan akan kami buatkan sesuai dengan keinginan anda dan selamat berbelanja !!!




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur