JUAL MAKAM KRISTEN GRANIT BATU ALAM TERBAIK MODEL CUSTOME

JUAL MAKAM KRISTEN GRANIT BATU ALAM TERBAIK MODEL CUSTOME


Jual Makam Kristen Granit Batu Alam Terbaik Model Custome - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang ada di Kota Tulungagung. Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau salah satu contoh Makam Kristen Granit. Sudah ada ratusan jenis kerajinan yag kami produksi, seperti kijingan makam, nisan, wastafel, bathup, patung, lantai, meja, kursi dan berbagai jenis kerajinan lain.

Makam kristen granit - Kijing makam merupakan suatu pertanda bahwa ada anggota keluarga yang dimakamkan ditempat tersebut dan umumnya menyatu dengan nisan. Terdapat puluhan jenis kijing makam yang sudah kami produksi, salah satunya yaitu Makam Kristen Granit. Seperti namanya makam kali ini meggunakan bahan full batu alam jenis granit black nerro, memiliki ciri - ciri warna hitam kelam tanpa corak. Salah satu kelebihan menggunakan bahan batu alam untuk makam yaitu sifat batu alam yang keras cocok digunakan kerajinan makam kristen granit yang letaknnya di luar ruangan yang terkena paparan panas dan hujan secara langsung.



Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit


Untuk pembuatan Makam Kristen Granit biasannya kami menggunakan beberapa pilihan bahan, selain bahan granit black nerro kami juga menggunakan granit Impala, batu marmer kawi agung dan masih banyak bahan lainnya yang bisa anda jadikan referensi pilihan. Model makam pada gambar diatas memiliki model trap dua atau model tingkat dua dengan nisan model bongpay. Terdapat pahatan nama mendiang, tanggal lahir dan wafat serta ayat - ayat yang di pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang dalam, tajam, serta tidak akan hilang, lalu agar tulisan terlihat kami menambahkan cat dengan tinta warna emas/gold yang sangat cocok di padukan dengan warna makam hitam makam kristen granit. Pembuatan makam kurang lebih memakan waktu 2-3 minggu, tergantung kerumitan model makam.


Makam Kristen Granit diatas memang terlihat simpel, namun anda juga bisa menambahkan kerajinan lain seperti vas bunga, vas air atau tempat lilin untuk di letakkan pada atas makam. Kami juga bisa membuatkan lubang tabur bunga jika anda menginginkan, modelnya pun juga sesusai keinginan anda, misal model salib, kotak maupun oval.



Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit


Selain memproduksi Makam Kristen Granit, team kami juga memproduksi berbagai jenis kijingan makam jenis lain, baik untuk masyarakat muslim ataupun non muslim. Kami sudah sangat ahli dalam membuat berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam karena kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam bidangnya masing - masing, jadi anda tidak perlu ragu-ragu lagi untuk membeli produk kami. Bahkan team kami bisa membuatkan kerajinan yang belum pernah ada sebelumnya, anda hanya perlu menjelaskan bahan, ukuran dan model kerajinan yang anda inginkan.



Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit


Team kami juga tidak hanya memproduksi Makam Kristen Granit saja, melainkan kami juga menyediakan jasa pasang bagi anda yang membutuhkan. Untuk pengiriman biasanya kami siap mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tempat anda. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Kami juga bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang amanah dan profesional, dan selama ini belum ada complain mengenai pengiriman. Packing yang kami gunakan biasanya sudah sesuai dengan standart dengan menggunakan sterofoam, kardus dan kayu.


Bagi anda yang menginginkan kerajinan Makam Kristen Granit ataupun jenis kerajinan lain, anda bisa datang ke galleri kami. Lokasi galeri kami juga sangat strategis yaitu depan balaidesa Campurdarat atau Jln. Kanigoro No 40A Campurjanggrang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang berada diluar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon kami. Ada banyak sekali promo yang bisa kalian peroleh ketika berbelanja ditempat kami.

Yuk buruan hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga spesial !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur