RAGAM MOTIF LANTAI MARMER TULUNGAGUNG KWALITAS SUPER

 RAGAM MOTIF LANTAI MARMER TULUNGAGUNG KWALITAS SUPER


Ragam Motif Lantai Marmer Tulungagung Kwalitas Super - Pengrajin penyedia produk marmer Tulungagung terbaik, aman, murah, terpercaya, dan selalu mengutamakan kepuasan pembeli hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera. Lantai Marmer Tulungagung - Melayani Jasa pemasangan & Penjualan marmer Tulungagung, dengan harga yang kompetitif untuk produk marmer berkwalitas terbaik.
Kenapa dinamakan Marmer Tulungagung, karena merupakan batu alam jenis marmer berasal dari gunung marmer yang berlokasi di desa Besole, Tulungagung. Atau batu marmer yang berasal dari tambang di kota lain, namun diolah di pabrik marmer Tulungagung.

Banyak jenis marmer yang dapat Anda temukan. Dan, anda dapat memilih sendiri jenis marmer yang dibutuhan. Bintang Antik Sejahtera dapat menyediakan berbagai jenis marmer lokal dan import. Dapat digunakan sebagai bahan untuk membuat Lantai Marmer Tulungagung dan dinding rumah. Dan, berbagai kerajinan seperti patung, batu nisan / kijing makam, wastafel, dll.



Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung


Lantai Marmer Tulungagung - Sejarah adanya kerajinan marmer tulungagung ini bermula dari penemuan lokasi penambangan marmer oleh pemerintah Hindia-Belanda pada tahun 1934 yang lokasinya terletak pada desa besole, Kecamatan Besuki, Tulungagung. Pada tahun yang sama juga Hindia-Belanda mendirikan perusahaan untuk mengelola pertambangan marmer Tulungagung tersebut. Lalu setelah kemerdekaan, Pemerintah RI mengambil alih pertambangan marmer, pengolahan batu marmer sejak taun 1972 adalah warga Tulungagung selatan hingga saat ini.

Keahlian mengolah batu marmer ini pun telah menyebar ke daerah lainnya dan berkembang dengan baik. Tidak hanya pada desa besole, tapi sampai desa Campudarat hingga desa wajak. Selain pertambangan yang menghidupkan perekonomian masyarakat, limbah marmer juga menjadi berkah bagi warga sekitar.


Setiap orang memang memiliki preferensi sendiri-sendiri untuk urusan merancang desain interior maupun eksterior rumah mereka. Beberapa orang mungkin lebih menyukai tampilan minimalis, ada juga yang menyukai dekorasi ala Eropa, dan ada juga beberapa orang yang lebih senang desain interior rumah yang bergaya mewah.

Nah, bagi Anda yang mungkin memiliki budget cukup besar, mungkin sudah terpikir untuk mendekorasi rumah menggunakan material yang memang dikenal premium atau eksklusif seperti batu marmer. Seperti yang sudah Anda ketahui, marmer merupakan jenis batuan yang bernilai cukup tinggi dan selama ini kerap dimanfaatkan dalam dunia konstruksi, terutama untuk pembuatan Lantai Marmer Tulungagung hingga pilar bangunan.



Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung


Batu marmer ini sering digunakan untuk dekorasi rumah seperti bahan dalam membuat Lantai Marmer Tulungagung hingga pilar, karena menawarkan kesan yang mewah dan alami. Selain itu, material marmer juga dikenal lebih mudah dibersihkan karena memiliki tekstur yang padat dan mengkilat. Lantai Marmer Tulungagung yang telah di-finishing dan dikombinasikan sedemikian rupa dengan teknik arsitektur yang baik bisa menghasilkan sebuah karya yang indah.

Tidak hanya menampilkan kesan yang lebih mewah dan elegan, Lantai Marmer Tulungagung memiliki kelebihan lain apabila dibandingkan dengan lantai keramik atau tegel biasa, yakni kemampuannya dalam menyerap panas. Oleh karena itu dalam sebuah ruangan, entah itu kamar atau ruang tamu, yang menggunakan Lantai Marmer Tulungagung, biasanya memiliki suhu yang relatif lebih dingin. Sementara itu, untuk daerah yang dingin seperti pegunungan, kabarnya lantai marmer akan terasa lebih hangat daripada lantai keramik.

Selain untuk bangunan dan lantai, batu marmer juga kerap digunakan sebagai bahan untuk membuat berbagai perabotan rumah atau furniture. Ada banyak perabotan yang memakai batuan ini, antara lain meja, kursi, jendela, hingga guci. Marmer dipilih karena sifatnya yang lunak dan mudah dipahat.


Kelebihan lainnya adalah batu marmer tidak menghantarkan panas. Karena itu, batu marmer dapat tahan dari sengatan panas dan hampir tidak bisa terbakar. Rumah anda akan terasa sejuk jika menggunakan batu marmer sebagai bahan desain Lantai Marmer Tulungagung, bahkan saat udara gerah sekalipun. Batu marmer ini cocok diaplikasikan pada lantai di rumah-rumah beriklim tropis. Keunggulan batu marmer tidak berhenti di situ. Batu marmer juga tidak mudah tergores, permukaannya yang mengkilap tak mudah membuat batu marmer memudar meskipun sudah lama, bahkan saat terjadi banyak gesekan-gesekan pada Lantai Marmer Tulungagung. Batu ini pun diklaim lebih mudah beradaptasi dengan iklim dan musim di lingkungan luar rumah, karena pada dasarnya batu marmer adalah bahan alami yang terbentuk dari suhu dan tekanan yang tinggi dan tidak mudah melengkung.



Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung


Untuk membersihkan batu marmer pun tidak sulit, karena batu ini memang terkenal sangat mudah dibersihkan. Perlu waktu yang lama pada batu marmer untuk kehilangan kilaunya dan menjadikannya kusam. Namun, bila suatu saat batu marmer telah mengalami kekusaman, tidak perlu khawatir karena batu marmer dapat dibersihkan dengan mudah dan akan mengembalikan kembali kilauannya.

Motifnya yang tidak selalu seragam justru menjadikan kesan dan keunikan tersendiri yang belum tentu dimiliki oleh lantai keramik atau sejenisnya. Karena pembuatan marmer cukup rumit, maka tak heran bila harga Lantai Marmer Tulungagung dari bahan batuan marmer pun relatif lebih mahal dibandingkan lantai keramik. Di Indonesia sendiri, salah satu pusat Lantai Marmer Tulungagung yaitu di Bintang Antik Sejahtera yang berlokasi di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Maka dari itu, banyak yang menyebut lantai-lantai marmer berkwalitas tersebut dengan sebutan marmer Tulungagung karena memang material tersebut diproduksi di Tulungagung.

Marmer Tulungagung sendiri tersedia dalam berbagai ukuran cutting atau potongan, yakni mulai dari 60 x 60 cm, 60 x 120 cm, serta slab atau ukuran random besar dengan harga yang kompetitif. Finishing yang ditawarkan untuk produk Lantai Marmer Tulungagung Finishing poles. Kami menjual banyak produk berbahan marmer atau batu alam jenis lain. Dan, kami juga menyediakan jasa pasang ataupun poles Lantai Marmer Tulungagung. Dapat melayani pemesanan marmer ke seluruh penjuru Indonesia. Mengenai biaya kirim dan biaya jasa pasang, cukup fleksibel. Biaya menyesuaikan dengan jumlah produk yang dipesan, maupun yang akan dipasang. Hubungi langsung nomor yang sudah tertera di bawah ini untuk memesan kerajinan lantai atau kerajinan lainnya, kami siap melayani semua kerajinan yang anda butuhkan !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur