ANEKA MODEL BATU NISAN TERBARU BAHAN MARMER GRANIT TERBAIK

 ANEKA MODEL BATU NISAN TERBARU BAHAN MARMER GRANIT TERBAIK

Selamat datang kembali dengan kami pusat pembuatan kerajinan menggunakan bahan dasar batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, bahan yang kami gunakan 100% murni batu alam pilihan dengan kwalitas grade A, sehingga menghasilkan kerajinan - kerajinan yang bernilai jual tinggi dan tidak diragukan lagi kwalitas produknya seperti kerajinan nisan batu alam. Beberapa bahan yang kami gunakan untuk pembuatan kerajinan adalah sebagai berikut beserta ciri- cirinya.


model batu nisan islam
model batu nisan islam



Marmer kawi agung adalah salah satu jenis marmer khas kota Tulungagung, marmer kawi agung bisa digunakan sebagai bahan dasar kerajinan apapun, memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan. Marmer kawi agung sangat melimpah dikota kami yakni kota Tulungagung dan kerajinan dengan bahan kawi agung terbilang cukup murah. Bahan granit black nerro memiliki warna hitam kelam tanpa corak, tingkat kekerasan batu ini memebihi batu marmer. Granit impala memiliki warna abu dengan corak bintik- bintik seperti pasir, dan batu onyx bersifat tembus cahaya jika terkena cahaya lampu atau cahaya lainnya, bahan bahan diatas adalah beberapa bahan yang biasa kami gunakan sebagai nisan atau kijing makam. Kami juga menyediakan bahan marmer lokal hingga marmer import.

Batu Nisan Marmer Granit Terbaik

Batu Nisan Marmer Granit yang kami produksi mulai dari nisan muslim dan nisan non muslim, anda tentu sudah familiar jika mendengan nama nisan atau kijing makam. Kijing makam biasanya memiliki ukuran lebih besar dibanding nisan. Beberapa daerah tidak boleh membuat kijing makam terlalu besar karena lahan yang tidak terlalu luas, sehingga team kami Bintang Antik sejahtera membuat inovasi kerajinan nisan batu alam dengan ukuran lebih kecil dan model yang beraneka ragam. Mulai dengan model sederhana hingga model rumit sekaligus kami siap membuatkan untuk anda, menggunakan bahan - bahan berkwalitas dan anda juga bisa custome model sesui keinginan di tempat kami.


model batu nisan kristen
model batu nisan kristen


Harga Batu Nisan Granit Marmer

Pada gambar yang saya sematkan kali ini adalah Batu Nisan Marmer Granit model buku/ alkitab menggunakan bahan marmer dan juga granit, ukuran standar nisan yang kami buat yakni ukuran panjang 60cm lebar 60cm, namun anda bisa mengganti dengan ukuran lainnya misal lebih kecil seperti ukuran 40cm x 40cm, 50cmx50cm, 40cmx50cm dan lainnya. Pembuatan disan dikerjakan oleh para tukang kami yang sudah profesional, karena tidak semua tukang bisa membuat kerajinan dengan bahan batu alam. Proses pengerjaan Batu Nisan Marmer Granit tergolong cepat yakni 1-2 minggu tergantung model serta ukuran nisan. Penulisan nisan pada gambar juga bisa anda jadikan referensi pemilihan, cara penulisan nisan batu alam ditempat kami menggunakan cara pahat manual supaya tulisan lebih dalam tajam dan tidak bisa hilang, untuk penambahan tinta anda bisa menggunakan tinta warna hitam dan emas/gold.



model batu nisan kuburan
model batu nisan kuburan

Selain kijing makam maupun Batu Nisan Marmer Granit kami juga membuat kerajinan lain, seperti kebutuhan rumah lantai dan dinding, wall cladding, wastafel, meja dan kursi dan masih banyak lainnya. Di gallery kami juga tersedia ribuan kerajinan ready stok seperti patung batu alam, vas bunga, guci, tempat perhiasan, kap lampu taman dan kap lampu tidur dll, bisa anda jadikan oleh oleh khas kota tulungagung, semua kerajinan menggunakan bahan asli batu alam sehingga kerajinan lebih tahan lama.

Model Batu Nisan Kuburan Islam

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak diragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tujuan. Kami melayani via online langsung saja hubungi nomor yang sudah tertera di bawah ini, dan secara offline untuk anda yang berada dekat kota kami Tulungagung bisa langsung merapat, gallery kami berada di Jl. Kanigoro No. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi kerajinan utuh sampai tempat tujuan.


model batu nisan muslim
model batu nisan muslim


Percayakan semua kebutuhan kerajinan yang anda butuhkan kepada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Untuk informasi selengkapnya dan lebih detail mengenai produk tersebut, hubungi nomor yang tertera dibawah ini :





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur