DESIGN SEDERHANA BATU NISAN UKIRAN TANGAN MARMER GRANIT BATU ALAM

DESIGN SEDERHANA BATU NISAN UKIRAN TANGAN MARMER GRANIT BATU ALAM

Selamat datang kembali dengan kami pusat pembuatan kerajinan batu alam yang berada di kota Tulungagung Jawa Timur yaitu UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, semua kerajinan yang kami produksi 100% asli batu alam pilihan dengan kwalitas grade A. Salah satu kerajinan paling laris yang kita buat yakni nisan batu alam dengan ukuran lebih kecil dibanding kijing makam yang identik berukuran besar. Biasanya di suatu daerah tidak memperbolehkan mengkijingi/ membuat kijing makam dengan ukuran besar, salah satu alasan yakni karena keterbatasan lahan pemakaman, sehingga team kami membuat inovasi - inovasi pembuatan kerajinan nisan dengan ukuran lebih kecil.


nisan batu alam
nisan batu alam


Tentunya anda tidak asing dengan Nisan Batu Alam bukan ? fungsi nisan batu alam adalah untuk sebagai penanda bahwa salah satu keluarga kita yang telah tiada dimakamkan di daerah tersebut. Untuk memudahkan kita mencari tempat peristirahatan terahir keluarga, kita akan membuatkan nisan dengan model yang berbeda dengan model lainnya dan tertera nama mendiang di atas batu nisan.

Nisan Batu Alam Ukiran Tangan

Nisan Batu Alam yang kami produksi biasanya menggunakan bahan batu marmer, batu granit, batu kali, batu onyx dan masih banyak bahan lainnya. Semua bahan tersebut mempunyai kelebihan masing - masing, batu marmer yang kami gunakan yaitu jenis kawi agung marmer khas kota Tulungagung, bahan sangat melimpah ditempat kami sehingga kota kami di sebut dengan kota marmer. Marmer kawi agung memiliki ciri - ciri warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan, marmer jenis kawi agung bisa digunakan sebagai bahan segala jenis kerajinan, kelebihan lainnya karena warnanya yang alami anda bisa mengkombinasikan dengan bahan marmer lainnya.

harga nisan batu alam
harga nisan batu alam


Bahan batu granit jenis black nerro seperti namanya granit ini mempunyai ciri hitam kelam tanpa corak, granit impala memiliki warna abu dengan corak bintik- bintik layaknya pasir. Ada juga batu onyx memiliki keistimewaan tembus cahaya, batu onyx biasanya digunakan untuk bahan kerajinan tangan seperti kap lampu, vas bunga, guci abu dan masih banyak kerajinan lainnya yang terbuat dari bahan batu onyx. Batu kali yang sangat keras memiliki warna abu -abu.

Model Nisan Batu Alam Sederhana

Nisan Batu Alam dengan model sederhana kali ini memiliki bentuk pipih dengan tebal 5cm dengan tinggi kurang lebih 60cm. Nisan pipih di Bintang Antik Sejahtera banyak sekali pilihan modelnya, untuk anda yang menginginkan nisan batu alam sederhana bisa pesan langsung nisan model pipih ini. Nisan pipih ditempat kami dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah profesioal dalam pembuatan kerajinan. Bahan yang biasa digunakan untuk nisan pipih dalam bentuk balok, lalu di kerjakan sesui model yang anda inginkan tentunya dengan ukuran yang sesuai juga. Lama pengerjaan 1-2 minggu tergantung berapa banyak pemesanan dan kerumitan model yang di inginkan. Pembelian nisan pipih mencakup pahat nama mendiang dan biasanya dibeli dalam bentuk 1set terdiri dari 2pcs nisan pipih.

Pahat nama yang kami gunakan masih dengan cara manual supaya tingkat kedalaman tulisan sesui, tulisan rapi, serta tulisan tidak bisa hilang meskipun usia nisan puluhan tahun. Penulisan nama lengkap dengan tanggal lahir serta tangga wafat mendiang juga bisa anda menambah doa - doa yang bisa ditulis pada Nisan Batu Alam.  Penambahan tinta warna hitam supaya tulisan mudah terlihat dan dibaca.


model nisan batu alam
model nisan batu alam


Harga Nisan Batu Alam Tulungagung

Harga Nisan Batu Alam model sederhana ini terbilang sangat murah dibanding dengan model nisan lainnya, namun harga di tempat kami murah tapi kwalitas kerajinan bukan yang murahan. Karena kami adalah pengrajin tangan pertama makanya harga kerajinan ditempat kami tergolong cukup murah. Melayani pembelian per biji dan dalam jumlah banyak, kami akan memberikan harga spesial untuk pembelian partai.


nisan model minimalis
nisan model minimalis


Pelayanan kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai lokasi anda, packing yang kami gunakan sudah memenuhi standart yakni menggunakan packing kayu, dan tentunya kami sudah lama bekerja sama dengan ekspedisi- ekspedisi yang sudah terpercaya mengantarkan kerajinan anda aman hingga samapi rumah. Selain kerajinan nisan batu alam kami juga membuat berbagai kerajinan seperti kijing makam, wastafel, meja dan kursi, lantai dan dinding, pedestal, prasasti dan masih banyak yang lainnya. Ribuan kerajinan ready stok di gallery kami seperti patung, asbak, vas bunga, vas air, guci, dan masih banyak lainnya yang bisa anda jadikan oleh - oleh khas kota tulungagung.

Pelayanan via online langsung saja hubungi nomor admin yang sudah tertera di bawah atau secara offline langsung datang ke gallery kami yang beralamat Jalan Kanigoro No. 40A Campurjanggrang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur, UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.






APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur