MODEL KIJING KRISTEN BAHAN MAKAM MARMER PUTIH ASLI TULUNGAGUNG

MODEL KIJING KRISTEN BAHAN MAKAM MARMER PUTIH ASLI TULUNGAGUNG

Selamat datang kembali dengan kami pusat kerajinan UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, semua bahan yang kami gunakan yaitu batu alam asli lokal maupun import, batu alam pilihan dengan kwalitas grade A sehingga menghasilkan kerajinan bernilai jual tinggi. Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu Makam Marmer Putih model kristen. Beberapa contoh bahan yang biasa kami gunakan sebagai kijing makam yaitu batu marmer, batu granit, batu onyx hingga batu kali. Semua bahan tersebut memiliki kelebihan masing masing, karena sifat batu yang keras sangat cocok untuk dijadikan bahan kerajinan yang letaknya diluar ruangan maupun di dalam ruangan.


model makam marmer kristen
model makam marmer kristen


Bahan marmer jenis kawi agung salah satu bahan yang bisa dijadikan kerajinan apapun yang anda butuhkan, karena memiliki warna putih kearah cream dengan serat serat halus kecoklatan menjadikan kerajinan terlihat elegan, namun kami juga memiliki bahan dengan warna hitam kelam tanpa corak yaitu granit black nerro bahan tersebut memiliki tingkat kekerasan melebihi batu marmer. Sehingga selain menggunkan marmer putih anda juga bisa mengganti dengan Makam Marmer Putih untuk mengkijingi makam keluarga yang sudah tiada. Kijing makam salah satu penanda bahwa salah satu keluarga anda telah dimakamkan dilokasi tersebut, dan membuat kijing makam supaya anda lebih mudah mencarinya.

makam kristen granit
makam kristen granit


Makam Marmer Putih salah satu kerajinan paling laris di tempat kami, ukuran standart makam marmer yaitu memiliki panjang 160cm dan lebar 60cm, untuk tinggi makam menyesuaikan model makam. Kami memproduksi makam marmer muslim dan non muslim, model makam marmer ditempat kami yakni makam marmer trap satu, makam marmer trap dua, makam bokoran, makam mataram, makam model uje, makam perjamuan dan masih banyak lainnya. Selain makam tersebut di tempat kami juga menyediakan design custome jika anda tidak suka dengan model yang kami punya, mulai design model, ukuran hingga bahan kami siap membuatkan sesui keinginan anda
.

kijing makam marmer
kijing makam marmer

Harga makam marmer ditempat kami sangat terjangkau karena kami adalah pengrajin tangan pertama yang membuat kerajinan batu alam. Harga Makam Marmer Putih lebih murah dibanding dengan harga makam dengan bahan granit maupun onyx. Ukuran makam dan model juga berpengarung dengan harga, Semua kerajinan di tempat kami dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya masing masing. Kijing makam identing dengan nisan yang menempel di badan makam, sehingga kami juga membuat beberapa model nisan yang bisa anda jadikan referensi pemilihan seperti model bubut, model pipih, model buku/alkitab. model kotak, model masjid dan lainnya. Nisan yang anda terima nanti sudah lengkap dengan pemahatan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat juga ayat atau doa yang anda ingin tulis pada nisan. Pemahatan dilakukan dengan cara pahat manual sehingga menghasilkan tulisan lebih dalam, rapi dan tidak bisa hilang meskipun sudah puluhan tahun. Anda bisa menggunakan tinta warna hitam untuk bahan marmer dan warna tinta gold/emas untuk bahan granit black nerro.


makam marmer murah
makam marmer murah

Kuburan Marmer

Kuburan marmer atau kijing makam dengan bahan marmer bisa anda dapatkan di tempat kami yakni  UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, pusat pembuatan kerajinan batu alam dengan kwalitas yang tidak diragukan lagi. Pelayanan kami via online dan juga offline, jika anda jauh dari lokasi kami kota Tulungagung bisa langsung hubungi nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini, namun jika anda dekat dari kota Tulungagung bisa datang langsung ke lokasi. Gallery kami beralamat di jalan kanigono no 40A campurjanggrang campurdarat tulungagung, Jawa timur. Ready ribuan kerajinan di gallery kami yang bisa anda jadikan oleh oleh kas kota tulungagung bisa anda bawa pulang langsung.


model kuburan marmer
model kuburan marmer


Tunggu apalagi, untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut segera hubungi nomor yang sudah tertera di bawah ini. Selamat Berbelanja !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur