KIJING MAKAM ISLAM KALIGRAFI BAHAN MARMER BATU ALAM

 KIJING MAKAM ISLAM KALIGRAFI BAHAN MARMER BATU ALAM


Pusat pembuatan makam atau kijing yang terbuat dari bahan batu alam percayakan saja semua hanya di Bintang Antik Sejahtera. Kami siap membuatkan aneka model beragam Kijing Makam Batu Alam atau design custome. Bahan yang kami gunakan tentunya bahan yang berkualitas bagus salah satunya batu marmer yang pusatnya dari kota Marmer Tulungagung. 

Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Nah berikut ini kami akan memberikan salah satu contoh produk kami yaitu kijing makam dari bahan baru marmer yang memiliki warna putih kearah cream sangat cocok sekali buat anda yang mau cari kijingan nuansa batu alam mewah tapi gak murah ya.. 


model kijing kuburan
model kijing kuburan


Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Selain dari bahan batu marmer masih banyak sekali bahan lainnya yang kami gunakan seperti batu granit yang memiliki warna hitam pekat mengkilat, bahan batu granit impala yang memiliki warna ke abu- abu an dengan corak bintik - bintik seperti pasir dan juga ada bahan onyx yang memiliki kelebihan tembus cahaya. Anda bisa banget beli dalam bentuk bijian maupun partai. Jangan sampai salah toko ya hanya di Bintang Antik Sejahtera kalian bisa mendapatkan aneka produk kerajinan Kijing Makam Batu Alam dengan harga yang sangat murah dan pastinya tidak murahan. 

Kijing Makam Sederhana

Pengrajin Model Kijing Makam Batu Alam Sederhana Pelayanan Hingga Jasa Pasang - Pusat Kerajinan batu alam paling lengkap hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, salah satu kerajinan yaitu kijing makam islam sederhana merupakan tanda peristirahatan terakhir orang terkasih. Dengan banyak model dan ukuran juga pastinya, kali ini kami tawarkan kepada anda kijing makam dengan bahan batu alam. Mengapa batu alam? Ya, batu alam memiliki banyak keistimewaan sendiri dari bahan-bahan lain. Pastinya lebih awet, tahan terhadap cuaca, dan tidak mudah rusak. Perawatannya pun juga sangat mudah. Batu yang kami gunakan diantaranya batu marmer dan granit. Jenis batuan lokal ini memiliki kualitas batu terbaik, warna alami dari batu menjadikannya lebih istimewa. 

model kuburan terbaru islam
model kuburan terbaru islam


Kali ini kami akan membahas tentang Kijing Makam Batu Alam makam islam yang di beri nama model makam mataram ditempat kami, kijing makam model mataram memiliki ciri sebagai berikut, terdapat dua trap atau dua tumpuk pada bagian bawah sendiri, kedua trap tersebut memiliki ukuran yang berbeda yakni trap paling bawah memiliki ukuran lebih besar dibanding trap diatasnya. Selanjutnya ditambah badan makam dengan penambahan doa kaligrafi pada bagian sebelah kanan dan kiri badan makam, selanjutnya penutup makam dan paling atas nisan.

Cara pembuatan kaligrafi pada badan makam dengan cara pahat manual sehingga menghasilkan tulisan lebih dalam, tajam dan tidak bisa hilang. Penambahan tinta warna hitam pada kaligrafi supaya terlihat jelas. Penulisan nama mendiang tanggal lahir beserta wafat juga menggunakan cara pahat manual dan diperjelas dengan tinta warna hitam, sangat cocok dengan warna marmer yang memiliki warna putih kearah cream.

Harga Kijing Makam Sederhana


Kijing Makam Batu Alam sederhana kali ini menggunakan model nisan pipih pada gambar pertama, lalu bisa di ganti dengan menggunakan model nisan bubut kembang pada contoh gambar ke dua, bisa anda lihat perbedaannya. Model nisan di tempat kami sangat banyak sekali pilihannya, anda bisa memilih salah satu yang anda kira cocok dan bagus sebagai referensi pemilihan sebelum anda memesan. Anda juga bisa mengganti dengan model nisan buku/alkitab, kotak, masjid, dll. Lubang pada tutup fungsinya sebagi tempat tabur bunga, anda juga bisa mengganti model kotak sebagi tabur bunga.



model makam sederhana
model makam sederhana


Selain bahan marmer untuk pembuatan kijing makam Kijing Makam Batu Alam anda juga bisa menggunakan bahan lainnya seperti bahan granit black nerro, granit impala, maupun batu onyx. Semua bahan tersebut memiliki kelebian masing - masing. Menggunakan bahan kijing makam dengan bahan batu alam jelas lebih awet karena batu memiliki sifat yang keras. Untuk harga kijing makam islam kaligrafi terbilang cukup terjangkau karena kami adalah pengrajin tangan pertama pembuatan kerajinan.

Model Makam Islam Modern


Pengerjaan kerajinan model Kijing Makam Batu Alam modern kurang lebih 2-3 minggu lamanya, juga tergantung ukuran makam dan jumlah pemesanan. Ukuran standart kijing makam di tempat kami yakni panjang 160cm lebar 60cm, untuk tinggi menyesuaikan model makamnya, biasanya untuk model makam mataram memiliki tinggi kurang lebih 65cm atau juga bisa lebih tinggi. Selain ukuran standart kami juga membuatkan model makam islam dengan ukuran lebih besar maupun lebih kecil, anda juga bisa memilih bahan sesui yang anda inginkan, kami akan membuatkan sesui keinginan anda karena kepuasan customer sangat penting bagi kami.


model nisan kuburan islam
model nisan kuburan islam


Team Bintang Antik Sejahtera selalu membuat inovasi - inovasi kerajinan baru Kijing Makam Batu Alam supaya tetap update dan tidak ketinggalan zaman dalam segi model dan cara pembuatan. Kerajinan kami sudah tidak diragukan lagi kwalitas produknya, mulai dari bahan dengan kwalitas grade A, para tukang yang profesional dan admin ramah yang akan melayani anda secara langsung. Anda bisa menanyakan semua kebutuhan yang anda butuhkan dengan cara hubungi langsung nomor yang sudah tertera di bawah ini, atau anda bisa datang langsung ke gallery kami yang ber alamat Jln. Kanigoro No 40A Campurjanggrang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Jangan sampai salah pilih toko, hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur