MODEL PRASASTI NISAN BATU ALAM MARMER GRANIT TULUNGAGUNG

MODEL PRASASTI NISAN BATU ALAM MARMER GRANIT TULUNGAGUNG

Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk nisan prasasti granit , berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat sekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi.

Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, marmer kawi agung adalah jenis marmer khas kota tulungagung, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


batu nisan prasasti
batu nisan prasasti


Banyak sekali model-model kijing makam bahkan nisan yang kita jumpai di pemakaman saat kita berziarah di makam keluarga tercinta yang telah di kebumikan. Mayoritas kijing makam dan nisan terbuat dari batu alam seperti batu marmer dan granit. Di Bintang Antik Sejahtera ini selain kami menjual berbagai kerajinan terbuat dari batu alam, kami juga menjual kijing makam dan nisan yang terbuat dari bahan yang berkwalitas bagus yang tentunya diproduksi oleh tangan pertama di pabrik kami.

Prasasti Nisan Granit


Menggunakan prasasti sebagai nisan selain menghemat tempat karena model nisan bentuk lembaran memiliki ketebalan kurang lebih 2cm, menjadikan Nisan Prasasti Granit banyak di minati masyarakat luas sebagai pengganti nisan maupun pembuatan nisan baru. Anda bisa memilih model nisan seperti yang sudah saya cantumkan di artikel ini. Banyak sekali model penulisan meskipun hanya menggunakan bahan batu alam dalam bentuk lembaran, nisan prasasti granit tetap terlihat mewah.


Pada gambar 1 anda bisa melihat  hanya terdapat penulisan nama mendiang , tanggal lahir beserta tanggal wafat mendiang, meskipun tulisan simpel namun ada pahatan salib dan penambahan foto mendiang terkesan lebih mewah, apalagi tulisan dengan cat tinta warna gold/emas sangat cocok dengan warna bahan prasasti hitam. Selain nisan prasasti anda bisa menambahkan vas bunga pada sebelah kanan dan kiri nisan prasasti granit.


prasasti nisan
prasasti nisan


Pada gambar Nisan Prasasti Granit diatas terdapat penambahan tulisan cina sesui keinginan customer, penulisan pratasasti granit di tempat kami menggunakan cara manual yakni dengan cara di pahat secara langsung oleh tukang kami, dan hasilnya tulisan lebih dalam tajam dan tidak bisa hilang, mungkin warna tinta bisa luntur namun anda bisa mengecat ulang. Foto pada prasasti menggunakan bahan keramik langsung menggunakan mesin, sehingga menghasilkan foto yang tidak luntur tentunya sangat tahan lama.

Nisan Prasasti Batu Alam

Kami juga membuat nisan prasasti batu alam dengan model lebih simpel lagi, yakni bisa anda lihat paling atas terdapat salib lalu kanan kiri terdapat pahatan baby angel. Dibawah terdapat nama mendiang dan tanggal lahir wafat, anda juga bisa menambah doa atau ayat - ayat yang anda inginkan.


Pada gambar paling bawah mungkin anda terlihat sedikit asing, karena prasasti tersebut masih banyak yang belum paham. Kami membuat Nisan Prasasti Granit tersebut menggunakan mesin grafir, tidak semua tukang bisa membuatnya. Cara pembuatan membutuhkan ketlatenan supaya menghasilakan nisan dengan kwalitas terbaik, nisan tersebut dibuat sesuai dengan foto mendiang. Karena pembuatan yang tidak mudah nisan grafir prasasti di bandrol dengan harga yang lebih mahal di banding dengan model lainnya. Namun jangan khawatir karena kami adalah pengrajin tangan pertama sehingga harga dari kami lebih terjangkau di banding dengan yang lainnya.


prasasti batu nisan
prasasti batu nisan


Prasasti Granit Batu Alam Tulungagung

Kami memiliki tukang yang sudah handal juga ahli dalam bidangnya masing - masing, seperti tukang pembuat kerajinan, tukang letter nama hingga tukang packing. Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, karena kami menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama tentunya kerajinan juga sudah dalam keadaan packing rapi dan aman karena kami sudah menggunakan packing kayu yang sudah memenuhi standart packing.


nisan grafir prasasti
nisan grafir prasasti


Melayani jasa pasang untuk wilayah jawa timur dan jawa tengah yang dikerjakan langsung oleh tukang kami seperi pasang nisan, bongpay, kijing makam. Untuk pengiriman luar pulau kami juga menambahkan kijing makam dengan plat besi agar makam tetap aman saat perjalanan pengiriman. Lokasi kami di kota Tulungagung, anda bisa datang langsung ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, untuk pemesanan via online anda bisa menghubungi langsung nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini. Hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur