MARMER GRANIT BATU ALAM TULUNGAGUNG UNTUK NAMEBOARD PAPAN NAMA

 MARMER GRANIT BATU ALAM TULUNGAGUNG UNTUK NAMEBOARD PAPAN NAMA

Tulungagung yang terkenal deangan kerajinan marmernya karena pusatnya Marmer Granit Batu Alam yang mepunyai gunung - gunung marmer yang berada di selatan kota Tulungagung yaitu desa Besole kecamatan Besuki. Di sekitar desa Campurdarat bisa kita lihat banyak sekali pabrik - pabrik maupun pengrajin yang membuat berbagai kerajinan batu alam, salah satunya adalah Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya, salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu nameboard marmer granit, biasanya digunakan untuk meresmikan gedung, masjid, sekolahan atau tempat - tempat umum seperti taman, pasar, jalan dan masih banyak lainnya. Fungsi dari nameboard sendiri yaitu untuk mengenalkan tempat baru tersebut, papan nama batu alam adalah salah satu produk kerajinan yang paling laris di pasaran, biasanya kami menggunakan bahan marmer atau granit.


PAPAN NAMA SEKOLAH BAHAN GRANIT
PAPAN NAMA SEKOLAH BAHAN GRANIT


Papan nama menggunakan bahan marmer jenis kawi agung, marmer khas kota Tulungagung memiliki ciri - ciri warna putih kearah cream dengan corak serat - serat halus kecoklatan. Atau kami juga menggunakan papan nama dengan bahan granit black nerro yang memiliki ciri hitam kelam tanpa corak. Kedua bahan tersebut sangat cocok dijadikan sebagai bahan nameboard karena memiliki kelebihan tahan terhadap cuaca hujan dan panas, serta menggunakan bahan batu alam karena mudah dibersihkan.

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pengrajin batu marmer yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam seperti makam, nisan, prasasti, wastafel, bathub, vandel, patung, vas bunga, dan lainnya. Kami menggunakan batu alam murni dengan kwalitas terbaik dan tidak hanya menyediakan marmer lokal untuk bahan kerajinan , melainkan juga menyediakan marmer import untuk bahan kerajinan.

Contoh Papan Nama Granit

Salah satunya Marmer Granit Batu Alam yaitu batu granit blacknerro yang merupakan jenis granit lokal yang sangat berkwalitas digunakan untuk bahan dasar papan nama sekolah. Granit blacknerro ini memiliki warna hitam pekat, pori-pori padat, batu keras, dan mengkilap. Dengan keunggulan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan papan nama sekolah yang merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari. Inilah contoh papan nama hasil produksi kami dengan bahan granit blacknerro.


NAMEBOARD GRANIT CUSTOM
NAMEBOARD GRANIT CUSTOM


Papan Nama sangat berperan penting, karena dengan adanya papan nama bisa dikatakan sebagai identitas keberadaan tempat tersebut, sehingga orang-orang bisa dengan mudah menemukan tempatnya. Papan nama dengan bahan granit memang sangat trend saat ini, dan banyak customer kami yang memesan papan nama dan prasasti granit dari layanan kami.


Papan Nama pada gambar diatas merupakan pesanan kami dari luar kota yang sudah selesai dalam pengerjaan. Mereka memesan model dan ukuran secara custom design sesuai dengan kebutuhan mereka. Papan ini terlihat sangat mewah sekali, karena memiliki design sangat bagus dan hasil perngerjaannya pun sangat maksimal. Anda juga bisa memesan papan nama dengan model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. 

Papan Nama Ukuran Custom

Semua papan nama ini dibuat menggunakan Marmer Granit Batu Alam dengan bahan dasar granit blacknero dan marmer 100% murni batu alam, yang terlihat sangat mewah dan elegan sekali. Kami menjual papan nama dengan harga yang sangat murah dan terjangkau sekali. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kwalitas produk yang kami berikan, karena bagi kami kepuasan customer itulah prioritas nomer satu bagi kami.

NAMEBOARD MARMER UKURAN CUSTOM
NAMEBOARD MARMER UKURAN CUSTOM


Dalam proses pengerjaan langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan maksimal. Untuk penulisan pada papan nama dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, supaya tulisan yang dihasilkan lebih rapi tajam. Selain itu, dengan pahat manual tulisan akan lebih awet dan tidak mudah pudar dimakan usia. Dalam pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu bisa lebih pengerjaan jika ukuran papan nama sangat besar.


Papan nama yang kami produksi berdasarkan pemesanan customer, mulai dari bahan maupun ukuran, papan nama dari bahan marmer harganya sudah tentu berbeda dari prasasti bahan granit. Cara menghitung harga prasasti juga tergantung ukuran beserta bahan. Prasasti batu marmer dengan berbagai macam kegunaan dan fungsinya seperti sebagai pembukaan tempat baru, gedung karena betapa pentingnya sejarah dari tempat tersebut. Bahan prasasti yang kami gunakan yakni dengan bahan Marmer Granit Batu Alam tentunya bahan -bahan pilihan berkwalitas grade A semua. Sehingga menghasilkan kerajinan yang berkwalitas dan bernilai jual tinggi, dan team kami Bintang Antik Sejahtera selalu membuat inovasi - inovasi baru dalam pembuatan kerajinan, sehingga anda tidak bosan dengan kerajinan dengan model itu - itu saja.


NAMEBOARD BAHAN MARMER
NAMEBOARD BAHAN MARMER

Papan Nama Minimalis Marmer Granit

Kenapa harus memilih UD Bintang Antik Sejahtera:

  •  Memberikan kebebasan desain dan model dari costumer
  •  Pemilihan bahan berkwalitas premium
  •  Dikerjakan oleh para pengrajin yang ahli dibidangnya
  •  Pelayanan ramah dan responsive
  •  Gratis konsultasi dengan costumer service sampai deal
  •  Memiliki berbagai katalog produk kerajinan
  •  Memberikan harga termurah dari yang lain
  •  Melayani harga satuan dan grosir
  •  Melayani pemesanan melalui Online dan Offline

Kami memiliki tenaga ahli dalam setting design grafis komputer yang sudah berpengalaman dalam design papan nama, kami akan membuat design papan nama sesuai dengan keinginan anda agar sesui dengan konsep yang diinginkan. Anda juga bisa menambahkan logo seperti contoh gambar papan nama sekolah diatas, kami akan membuat sesui dengan contoh gambar yang anda berikan.

PAPAN NAMA MASJID GRANIT
PAPAN NAMA MASJID GRANIT


Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, kami juga menggunakan packing yang sudah terbukti aman yakni menggunakan packing kayu dan pengiriman menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama tentunya sudah terpercaya. Jika anda menginginkan kerajinan papan nama dengan Marmer Granit Batu Alam ini atau kerajinan lainnya langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah ini, kami melayani via online dan offline dengan cara datang langsung ke gallery kami lokasinya berada di jalan Kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur.


Tersedia juga ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang bisa anda jadikan oleh - oleh khas kota Tulungagung, ketika anda sedang berkunjung ke Tulungagung bisa mampir sejenak, anda akan dilayani oleh customer service kami yang ramah - ramah dan tanyakan semua kebutuhan yang anda butuhkan, Jika anda dari luar kota alangkah baiknya membuat janji dengan customer service terlebih dahulu. Jangan lupa pantau terus semua kerajinan - kerajinan hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.

Selamat berbelanja dan dapatkan diskon harga menarik dari kami !!!!




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur