PUSAT LANTAI BATU ALAM DAN JASA PASANG LANTAI MARMER HARGA PEMBORONG

 Pusat Lantai Batu Alam Dan Jasa Pasang Lantai Marmer Harga Pemborong

Pusat Lantai Batu Alam Dan Jasa Pasang Lantai Marmer Harga Pemborong - Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. Salah satunya yaitu produk lantai batu alam beserta Jasa Pasang Lantai Marmer sekaligus. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat sekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani design custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam juga Jasa Pasang Lantai Marmer sekaligus.


jasa pasang lantai marmer
jasa pasang lantai marmer


Jasa Pasang Lantai Marmer Lantai marmer memiliki banyak peminat dari kalangan menengah ke atas. Dan juga banyak digunakan untuk bangunan-bangunan penting di penjuru dunia. Bahan marmer telah digunakan sejak jaman dahulu sebagai bahan dasar dari patung-patung mewah dan bersejarah. Pada perkembangannya marmer senantiasa mengalami perubahan tata penggunaannya. Semakin tinggi harga marmer asli ini karena banyak peminatnya dan semakin berkurangnya jumlah marmer di alam ini. 

Baca Juga : Lantai Marmer Mewah Jenis Kawi Agung Marmer Khas Kota Tulungagung

Tentu saja hal ini menjadikan harga marmer yang terus meroket khususnya di Indonesia saat ini, Jasa Pasang Lantai Marmer. Untuk sumber dari bahan marmer sendiri merupakan keberuntungan kami yang telah menduduki pusat marmer terbesar di Tulungagung. Batuan marmer yang melimpah disini dimnfaatkan dengan baik sehingga menghasilkan karya kerajinan dan diolah menjadi lembaran lantai marmer yang berharga, Jasa Pasang Lantai Marmer.


jasa pasang lantai marmer
jasa pasang lantai marmer


Ada 2 tehnik Jasa Pasang Lantai Marmer dan granit, yakni tehnik basah untuk lantai dan tehnik kering untuk dipasang di dinding. Lebih lengkapnya seperti ini tata caranya akan saya jelaskan dengan singkat sebagai gambarannya.

1.Siapkan peralatan pemasangan lantai marmer terlebih dahulu, alat pemotong marmer juga
   dibutuhkan disini.
2. Cek keadaan marmer yang akan kita pasang seperti tidak adanya goresan maupun retakan.
3. Periksa pola pada marmer agar terkesan halus dan seragam.
4. Perhatikan medan pemasangan marmer apakah sudah rata dan kering.
5. Buat pola terlebih dahulu pada medan pemasanganya menggunakan garis maupun benang.
6. Pasang permukaan medan menggunakan perekat lantai dengan roskam bertakik.
7. Pasang lantai dengan hati-hati dan sesuai pola.
8. Biarkan kering dalam waktu sehari semalam.
9. Isi celah dengan nat dan bersihkan sisa-sisanya


jasa pasang lantai marmer
jasa pasang lantai marmer


Tehnik Jasa Pasang Lantai Marmer yang kedua adalah tehnik kering dengan memanfaatkan kawat penyangga angkur tanpa perekat basah. Hal ini dapat menghemat bahan namun kekuatannya lebih cocok untuk penggunaan pada dinding vertikal.

1. Persiapkan marmer dengan pola yang sesuai dan medan yang kering seperti pada tehnik pertama.
2. Membuat pola di dinding dan lubang pemasangan angkur, paku dan kawat.
3. Pasang angkur pada pola yang sudah ditentukan.
4. Pasang marmer dengan hati-hati.
5. Aplikasikan Nat setelah marmer terpasang dan bersihkan sisa-sisa natnya.

Baca Juga : Design Mewah Lantai Motif Inlay Batu Alam

jasa pasang lantai marmer
jasa pasang lantai marmer


Agar Jasa Pasang Lantai Marmer lebih mudah kami juga memiliki ahli pemasangan lantai yang dapat anda pesan pada saat pembelian lantai pada toko online maupun offline kami. Jasa Pasang Lantai Marmer poles dengan jaminan rapi dan bebas resiko. Kami juga memproduksi kerajinan lanya seperti kijing makam, nisan makam, wastafel, guci, vas bunga, asbak dan masih banyak lainnya, semua kerajinan yang kami produksi menggunkan bahan batu alam asli yang sudah terbukti kwalitas produknya. Jika anda membutuhkan kerajinan untuk isi rumah anda seperti meja dan kursi atau yang lainya bisa langsung saja hubungi nomor yang sudah tertera dibawah artikel ini. Anda juga bisa datang langsung ke gallery kami untuk melihat koleksi kerajinan kami yang bisa anda jadikan oleh - oleh khas kota tulungagung yang pastinya sangat awet. Serahkan semua kerajinan yang anda butuhkan kepada kami UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, dijamin kerajinan yang anda inginkan sesui dan tentunya menggunakan bahan yag berkwalitas, selamat berbelanja.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur