PUSAT PEMBUATAN KIJING MAKAM BATU ALAM TULUNGAGUNG PENGIRIMAN HINGGA JASA PASANG

 PUSAT PEMBUATAN KIJING MAKAM BATU ALAM TULUNGAGUNG PENGIRIMAN HINGGA JASA PASANG


Pusat pembuatan kerajinan dengan bahan dasar batu alam hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan marmer yang memproduksi segala jenis dan ukuran kerajinan marmer yang berbahan dari batu alam. Dalam memproduksi kerajinan batu alam kami menggunakan bahan batu alam yang sangat berkwalitas seperti marmer, granit, onyx, batu kali dan batu alam lainnya, semua bahan memiliki kelebihan dan karakteristik masing - masing. Kami juga menyediakan bahan marmer lokal hingga import, jadi anda tidak usah khawatir dengan bahan yang kami miliki sebagai bahan kerajinan.

Kerajinan yang kami produksi sangatlah bermacam yaitu kerajinan patung, makam, nisan, prasasti, wastafel, bathub dan kerajinan batu alam yang lainnya. Tentunya kerajinan-kerajinan ini memiliki harga yang beragam, harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. Bahan ybatu alam yang berkwalitas juga akan menghasilkan kerajinan yang berkwalitas juga. Salah satu kerajinan yang menjadi produk unggulan kami adalah Kijing Makam Batu Alam.

Apa sih yang dimaksud dengan Kijing Makam Batu Alam? Kijing makam merupakan suatu benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal. Biasanya badan kijing makam menyatu dengan nisannya. Pastinya anda menginginkan kijing makam yang bagus untuk keluarga yang sudah meninggal, apalagi kijing makam ini merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk mendiang. Oleh karena itu, kijing makam yang bagus dan bahan yang berkwalitas adalah hal yang terpenting. Dan kita sebagai keluarga yang ditinggalkan wajib memberikan Kijing Makam Batu Alam yang bagus untuk mendiang tercinta.


Bintang Antik Sejahtera tidak henti-hentinya memberikan persembahan terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan jasa kami guna membuat peristirahatan terakhir orang terkasih. Kami buat dengan sedemikian rupa yang dibantu oleh para tukang-tukang, pastinya sudah handal dan profesional. Dengan sepenuh tenaga dan pikiran, sehingga menjadikan suatu kerajinan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat.


Model Makam Uje Granit
Model Makam Uje Granit


Kali ini saya akan membahas salah satu kijing makam yang sangat banyak sekali peminatnya, yakni kijing makam model uje. Model Kijing Makam Batu Alam yang menyerupai makam uztad jeffry albuqory namun ada beberapa bagian yang kita buat berbeda agar tidak sama persis, team kami akan selalu memberikan inovasi - inovasi baru supaya customer tidak bosan dengan model makam yang seperti itu - itu saja. Contoh gambar makam diatas menggunakan bahan batu alam granit black nerro, seperti namanya granit tersebut memiliki warna hitam kelam tanpa corak, tingkat kekerasan batu melebihi batu marmer sehingga bahan granit lebih mahal di banding harga makam menggunakan bahan batu marmer.


Model Makam Uje Granit
Model Makam Uje Granit


Ciri makam terdapat satu trap sebagai pondasi, dilanjut dengan badan makam yang terdapat tulisan kaligrafi, menggunakan nisan model kotak lengkap dengan nama mendiang, pada tutup makam juga ada lubang model kotak yang berfungsi sebagia lubang tabur bunga pada saat anda datang berziarah. Untuk tehnik peneulisan nama kami masih menggunakan cara tatah atau pahat manual sehingga menghasilkan tulisan lebih dalam, tajam dan toidak bisa hilang. Lalu di atasnya kita lapisi dengan cat warna gold/emas untuk kijing makam dengan bahan granit. Penulisan kaligrafi pun juga kami pahat secara manual bisa anda lihat hasilnya yang sangat memuaskan.

Kijing Makam Uje Granit Kombinasi Keramik

Kijing Makam Batu Alam granit kombinasi keramik yang kami maksud di sini yaitu ada salah satu item yang kami buat dengan menggunakan bahan keramik. yaitu foto keramik yang menempel pada nisan model kotak tersebut. Meskipun foto pada nisan terlihat kecil namun kwalitas foto tidak usah diragukan lagi, karena kami menggunakan bahan keramik import dan foto di cetak langsung menggunakan mesin sehingga lebih awet dan tahan terhadap cuaca. Harga foto keramik memang tergolong mahal di banding dengan foto pembuatan dengan cara vandel, namun foto keramik lebih terjamin kwalitasnya. Jika anda lebih menyukai kijing makam uje yang simpel anda bisa memesan kijing makam uje tanpa kaligrafi, namun jika anda ingin menambah item seperti vas bunga atau tempat lilin kami siap membuatkan sesuai keinginan.


Makam Granit Kombinasi Foto Keramik
Makam Granit Kombinasi Foto Keramik

Model Makam Uje Marmer Kembar

Selain kijing makam uje dengan bahan granit kami juga membuat Kijing Makam Batu Alam uje menggunakan bahan marmer jenis kawi agung, marmer lokal khas tulungagung.  Kota tulungagung memang terkenal dengan marmernya sehingga dijuluki kota marmer. Bahan yang melimpah sehingga kami sebagai pengrajin tidak kekurangan bahan untuk pembuatan kerajinan. Marmer kawi agung memiliki ciri warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan yang alami, memiliki kelebihan bisa di jadikan kerajinan apapun, misalnya lantai dan dinding, meja dan kursi, wastafel, patung, vas bunga, bathub dan masih banyak lainnya.

Kuburan Uje marmer kali sesuai request customer kami, yang menginginkan dua makam untuk keluarga tercinta yang telah tiada, model masih sama menggunakan nisan kotak dan lubang tabur bunga model kotak juga, namun yang membedakan kali ini bahannya yang berwarna cream, warna cream pada marmer biasanya kami kombinasikan menggunakan cat dengan tinta warna hitam untuk penulisan pada nisan dan kaligrafi pada badan makam.


Model Kuburan Uje Marmer
Model Kuburan Uje Marmer

Model Kuburan Uje Marmer
Model Kuburan Uje Marmer


Kuburan Uje Bayi Marmer Tulungagung

Kami membuat Kijing Makam Batu Alam uje dewasa dengan ukuran standart maupun design custom ukuran jumbo, dan selain makam dewasa kami juga membuat kijing makam uje bayi dengan bahan marmer kawi agung. Kuburan bayi uje marmer menggunakan model nisan buku lengkap dengan pahat nama mendiang, tanggal lahir beserta tanggal wafat, lalu pada sebelahnya terdapat ukiran kaligrafi. Kijing makam full bahan marmer dengan kombinasi tinta warna hitam.



Makam Uje Bayi Marmer
Makam Uje Bayi Marmer

Makam Uje Bayi Marmer
Makam Uje Bayi Marmer


Proses Pengiriman Kijing Makam Marmer Granit

Proses pengiriman Kijing Makam Batu Alam untuk pengiriman khusus jawa timur dan jawa tengah kami akan kirim sendiri, jadi tidak perlu packing. Makam di tata diatas pick up dengan tambahan pelepah pisang dan beberapa potongan kayu sebagai sekat supaya aman saat perjalanan, cara menata pun juga tidak boleh sembarangan, jika tidak pas juga mengakibatkan kijing makam pecah. Karena team dari kami Bintang Antik Sejahtera sudah profesional semua maka tidak memerlukan bayak waktu untuk menata makam diatas kendaraan.


Proses Muat Makam
Proses Muat Makam

 
Kijing makam akan diantar oleh sopir kami sampai lokasi anda dengan hati - hati, biasanya jika Kijing Makam Batu Alam kita kirim sendiri yaitu sekalian dengan jasa pasangnya. Untuk jasa pasang biasanya sebelum kijing makam di pasang customer terlebih dahulu menyiapkan pondasi sebagai alas makam, dan makam terlihat lebih tinggi. Proses pasang makam hanya sekitar setengah hari langsung jadi, jadi anda tidak usah khawatir tentang proses yang lama. Serahkan semua kebutuhan yang anda inginkan hanya kepada kami UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.


Pengiriman Kijing Makam
Pengiriman Kijing Makam


Jasa Pasang Kijing Makam Granit Tulungagung


Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pusat dari pembuatan Kijing Makam Batu Alam, melayani berbagai model makam sesuai dengan permintaan. Berbagai ukuran kami siap membuatkan untuk kebutuhan masyarakat. Kami siap melayani pemasangan di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Madura. Dengan tukang khusus yang sudah profesional. Selain menggunakan batu granit, kami juga membuat kijing makam dengan bahan batu marmer asli dari kota kami, Tulungagung. Batu marmer jenis kawi agung dengan warna batu putih ke arah krem terdapat serat batu alami khas marmer. Selain itu juga bisa menggunakan batu onyx, salah satu jenis batu alam yang memiliki keunikan tersendiri. Yaitu batu tembus cahaya. Silahkan request model sesuai dengan yang diinginkan, kami siap membantu mewujudkan pembuatan kijing makam untuk keluarga.


Jasa Pasang Kijing Makam
Jasa Pasang Kijing Makam


Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda akan mendapatkan layanan terbaik dengan kwalitas bahan baku terjamin. Yang akan di bantu oleh para customer service kami yang pastinya ramah. Jangan khawatir bagi anda yang berada di luar kota atau luar pulau. Kami akan menambah makam dengan plat besi untuk pemesanan makam luar pulau sehingga lebih aman saat perjalanan pengiriman dan kami juga menambah kan packing yang sudah memenuhi standart yakni packing kayu. Pengiriman kami sampai dengan seluruh wilayah Indonesia, dengan jasa ekspedisi langganan dan terpercaya. Atau jika anda ingin berkunjung, bisa langsung datang ke showroom kami di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, percayakan semua kerajinan yang anda butuhkan kepada kami karena kepuasan customer adalah prioritas kami, selamat berbelanja !!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur