KIJING MAKAM MARMER BATU ALAM MODEL TERLARIS KWALITAS SUPER

 KIJING MAKAM MARMER BATU ALAM MODEL TERLARIS KWALITAS SUPER


Kijing Makam Marmer Batu Alam Model Terlaris Kwalitas Super - Selamat datang di pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, melayani semua jenis kerajinan dengan bahan dasar batu alam asli, salah satunya yaitu kerajinan kijing makam marmer salah satu produk paling laris di tempat kami. Lokasi kami di kota Tulungagung jawa timur atau lebih tepatnya di kenal dengan sebutan kota marmer, dengan mayoritas masyarakat sebagai pengrajin batu alam. Batu alam sudah dikenal dari sejak zaman dahulu kala hingga sekarang, kami selalu membuat inovasi baru supaya kerajinan batu alam bernilai jual tinggi dipasaran dan bermanfaat. Kami memproduksi Kijing Makam Marmer muslim maupun non muslim, bahan yang kami gunakan juga sangat beragam, sehingga bisa anda jadikan referensi pemilihan.

Bahan pembuatan Kijing Makam Marmer bisa menggunakan marmer maupun granit, beberapa contoh bahan seperti batu marmer jenis kawi agung marmer khas kota tulungagung yang memiliki ciri warna cream dengan serat halus kecoklatan. Kami juga menyiapkan bahan granit black nerro dan granit impala, yang membedakan granit ini yaitu warnanya, granit black nerro memiliki warna hitam kelam tanpa corak sedangkan granit impala warna abu- abu memiliki corak bintik - bintik seperti pasir. Juga terdapat bahan batu onyx yang memiliki kelebisan tembus cahaya dan batu kali yang bersifat padat dan keras. Bahan yang saya sebutkan diatas bisa sebagai ganti Kijing Makam Marmer jika anda kurang menyukai bahan marmer.


kijing makam marmer
kijing makam marmer



Kijing Makam Marmer diatas salah satu model makam paling laris di tempat kami, karena modelnya sangat minimalis sehingga cocok untuk anda yang tidak menyukai kerajinan dengan model berlebihan. Ciri makam ini meggunakan bahan marmer kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream, paling bawah makam terdapat tatakan fungsinya sebagai penyangga badan makam. Badan makam dilengkapi dengan pahat nama yang dilakukan secara manual supaya menghasilkan kedalaman tulisan sesuai, tajam dan tidak bisa hilang, penulisan nama dilengkapi dengan tanggal lahir beserta tanggal wafat, anda juga bisa menambah pemahatan kaligrafi pada badan makam sebelah kanan dan kiri seperti contoh gambar dibawah ini. Kijing Makam Marmer model ini biasanya menggunakan model nisan patok kembang, model nisan patok juga bermacam macam di tempat kami, mulai dengan model sederhana hingga model rumit sekaligus. Anda juga bisa mengganti nisan dengan model pipih, model kotak, model buku/alkitab atau dengan model lainnya yang anda inginkan, kami siap membuatkan sesui keinginan anda.



kijing makam marmer
kijing makam marmer


Kijing Makam Marmer yang membedakan gambar satu dan gambar dua yaitu bagian trap bawah nya yang memiliki dua tumpuk, lalu pemahatan kaligrafi dan model nisannya. Untuk bahan anda juga bisa mengganti kijing makam marmer ini dengan bahan lainnya seperti granit black nerro, granit impala, dan onyx. Harga yang kami tawarkan juga berfariasi tidak ada yang sama, namun kami selalu menggunakan bahan dengan kwalitas grade A sehingga menghasilkan kerajinan yang berkwalitas dan bernilai jual tinggi.Jika Anda sedang mencari patung Kijing Makam Marmer Batu Alam Model Terlaris dengan kualitas super, maka artikel ini bisa memberikan informasi yang Anda butuhkan. Patung ini menjadi pilihan yang populer karena keindahan dan kekuatan bahan yang digunakan.Patung Kijing Makam Marmer Batu Alam Model Terlaris ini terbuat dari batu alam berkualitas super, yang memberikan tampilan yang elegan dan awet. Batu alam memiliki tekstur dan warna alami yang unik, menjadikannya salah satu pilihan yang populer untuk . Model terlaris dari patung Kijing Makam Marmer Batu Alam ini dapat bervariasi, tergantung pada preferensi pribadi Anda. Beberapa model yang sering dicari termasuk salib kristen, malaikat, atau simbol agama lainnya. Anda juga dapat menyesuaikan ukuran dan warna patung sesuai dengan kebutuhan Anda.Memesan patung Kijing Makam Marmer Batu Alam Model Terlaris ini dapat dilakukan dengan menghubungi produsen yang terpercaya. Pastikan untuk memilih produsen yang telah terbukti menyediakan kualitas terbaik dan memiliki reputasi yang baik di pasar.Patung Kijing Makam Marmer Batu Alam Model Terlaris ini bukan hanya menjadi dekorasi penghormatan bagi orang yang sudah meninggal, tetapi juga memiliki nilai artistik dan keindahan yang memenuhi jiwa dan kepercayaan Anda.Dalam memilih patung ini, jangan lupa untuk mempertimbangkan anggaran Anda. Harga patung dapat bervariasi tergantung pada bahan, ukuran, dan kompleksitas desain. Namun, dengan kualitas super yang ditawarkan, patung ini merupakan investasi jangka panjang yang berharga.Terakhir, jangan lupa untuk memilih produsen yang dapat memberikan jaminan kualitas dan garansi. Hal ini akan memberikan Anda rasa aman dan kepuasan dalam membeli patung Kijing Makam Marmer Batu Alam Model Terlaris ini.
Semua kerajinan di tempat kami dikerjakan oleh para tukang yang sudah ahli dalam bidangnya masing masing dan tentunya sudah profesional, pengerjaan kerajinan Kijing Makam Marmer membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 2-3 minggu tergantung dengan tingkat kerumitan model makam dan jumlah pemesanan kijing makam. Selain pembuatan makam kami juga membuat nisan, meja dan kursi, lantai dan dinding, wastafel dan kerajinan kecil kecil seperti asbak, vas bunga, patung, mangkok, papan catur yang bisa anda jadikan oleh oleh khas kota Tulungagung jika anda sedang berkunjung di kota kami, dijamin kerajinan awet tahan lama, semua kerajinan tersebut ready stok di gallery kami.


kijing makam marmer
kijing makam marmer


Pelayanan kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, kami juga memberikan garansi utuh apabila kerajinan Kijing Makam Marmer rusak atau pecah pada saat perjalanan. Di tempat kami sudah menggunakan packing yang sudah memenuhi standart yaitu menggunakan packing kayu sudah terbukti keamannya, jadi untuk anda yang berada diluar kota tidak usah takut untuk memesan kerajinan dari kami, selain produknya yang berkwalitas kami juga menyediakan ekspedisi yang akan membawa kerajinan anda aman sampai rumah. Langsung saja hubungi nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini untuk memesan kerajinan yang anda butuhkan, dan dapatkan harga spesial dari kami. Selamat berbelanja !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur