KARYA SENI KERAJINAN PATUNG MALAIKAT BAHAN MARMER BATU ALAM

 KARYA SENI KERAJINAN PATUNG MALAIKAT BAHAN MARMER BATU ALAM

Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, Bintang Antik Sejahtera memproduksi segala model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti batu marmer, batu kali, batu granit, batu fosil, batu onyx dan batu alam lainnya. Salah satu kerajinan batu alam yang banyak diminati dan laris dipasaran adalah patung malaikat marmer. Selain modelnya yang bagus dan harganya murah, kerajinan patung ini sangatlah memiliki nilai seni tinggi dan harus memiliki skill tinggi untuk pembuatannya karena pembuatan patung butuh kesabaran dan ketlatenan.

Kerajinan Patung memiliki peran cukup penting di dalam sebuah interior maupun eksterior, karena bermafaat sekali untuk dekorasi atau hiasan yang bertujuan memberikan kesan mewah dan keindahan didalam sebuah ruangan maupun lingkungan. Patung dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar yang memiliki nilai seni tinggi dan banyak orang yang berminat membeli patung untuk hiasan di rumah maupun di tempat lainnya seperti patung malaikat kecil ini yang rencananya akan di letakkan pada kijing makam.


patung marmer
patung marmer


Patung Malaikat Selalu menjadi daya tarik tersendiri dalam dekorasi ruang tamu, taman, atau tempat ibadah. Karya seni patung Malaikat yang terbuat dari marmer batu alam merupakan salah satu pilihan yang elegan dan indah. Marmer batu alam sendiri dikenal karena keindahan alaminya, daya tahan dan kualitas yang tinggi. Inilah yang membuat patung Malaikat dari marmer batu alam menjadi istimewa.
Karya seni patung Malaikat dari marmer batu alam memiliki keindahan yang istimewa dan begitu alami. Setiap patung malaikat dari marmer batu alam menggambarkan keindahan struktur batuan yang cantik dan elegan, serta warna-warna alami yang menawan. Karena kualitas yang baik, Kerajinan Patung  dari marmer batu alam sangat tahan lama dan dapat bertahan hingga puluhan bahkan ratusan tahun.Salah satu tempat di mana karya seni patung Malaikat dari marmer batu alam diproduksi dan dijual adalah di Tulungagung, Indonesia. Di sana terdapat banyak pengrajin yang terampil dan berpengalaman dalam menciptakan karya seni patung Malaikat dari marmer batu alam yang berkualitas tinggi.Para pengrajin di Tulungagung telah menguasai teknik pengolahan marmer batu alam. Mereka menggunakan alat modern dan tradisional untuk menciptakan bentuk yang tepat dan bahan yang berkualitas. Selain itu, para pengrajin juga memiliki keahlian dalam menciptakan detail ukiran yang rumit dan halus pada patung Malaikat tersebut.


patung marmer
patung marmer


Karya seni patung Malaikat dari marmer batu alam memiliki keindahan yang timeless dan mampu menambahkan nilai estetika dan keindahan di mana pun ditempatkan. Anda bisa menempatkan patung Malaikat tersebut di dalam rumah Anda, untuk memperindah interior rumah Anda. Tersedia juga patung Malaikat batu alam dalam ukuran yang lebih besar, yang dapat menambah keindahan dan kedamaian untuk ruang tamu tertentu.Patung Malaikat dari marmer batu alam juga sangat cocok ditempatkan di taman, sebagai dekorasi keindahan alam. Patung tersebut dapat menjadi simbol kepercayaan, kesejukan, dan keindahan. Terlebih saat ditempatkan di sekitar air mancur, patung Malaikat dari marmer batu alam menjadi lebih indah dan mempesona.Dalam penggunaannya pada tempat ibadah, patung Malaikat dari marmer batu alam tentu sangat menambah keindahan ruangan dalam ibadah. Kerajinan Patung  tersebut juga memberikan kesan khusyuk dan tenang bagi umat.Karya seni patung Malaikat dari marmer batu alam adalah sebuah investasi keindahan yang sangat berharga dalam jangka panjang. Jadi, tidak mengherankan jika banyak orang yang menyukai dan mencarinya untuk memperindah keindahan ruang tamu, halaman, atau tempat ibadah mereka. Ia menjadi satu di antara banyak karya seni menakjubkan yang direkomendasikan bagi Anda yang suka dengan dekorasi bernuansa alam dan spiritualitas.

Gambar Patung Malaikat Bersayap:


patung malaikat marmer
patung malaikat marmer


Berikut adalah beberapa contoh Kerajinan Patung malaikat kecil dari batu marmer. Selain dari contoh patung diatas masih banyak lagi beberapa contoh patung yang terbuat dari batu marmer. Mulai dari patung naga, patung semar, patung kuda, dan masih banyak lagi patung-patung yang dihasilkan dari batu marmer tersebut.
Selain itu contoh patung juga di kerjakan dengan teknisi yang sudah profesional, sehingga patung yang dihasilkan tingkat kemiripan 90%.
Untuk paking jarak jauh kami juga menggunkan kayu sehingga aman sampai tujuan. Selain itu, kami juga memberi garansi untuk jaga-jaga apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam perjalanan kirim.

Maka buruan order Kerajinan Patung di UD. Bintang Antik Sejahtera, anda akan mendapatkan layanan yang aman dan nyaman. Karena kepuasan customer adalah yang utama. Untuk memesan produk marmer dari UD. Bintang Antik Sejahtera, Disini kami mamakai metode pembelian menggunakan dua metode. Yang pertama yaitu metode pembelian dengan cara online. Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang tercantum di website resmi kami. Anda dapat memberikan informasi mengenai jenis produk yang nda inginkan, ukuran, dan desain yang diinginkan. Sehingga kami akan membantu anda dalam memilih produk yang tepat dan memberikan informasi mengenai harga dan estimasi waktu pengerjaan. Selain itu kami juga melakukan metode pembelian melalui offline. Untuk yang offline mungkin anda dapat langsung datang ke galery kami yang beralamatkan Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Disini anda juga akan mendapatkan beberapa kerajinan marmer yang sudah ready di galery kami.


Jadi untuk apa berlama-lama segera hubungi kami dan konsultasikan marmer terbaik mana yang anda inginkan. Maka kami akan membantu dan melayani dengan sepenuh hati.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur