KERAJINAN MEJA MEWAH BERBAHAN DARI BATU MARMER

 KERAJINAN MEJA MEWAH BERBAHAN DARI BATU MARMER 

Kerajinan Meja Mewah Batu Marmer- Selamat datang di web Bintang Antik Sejahtera, dimana yang berada di kota Tulungagung kota kecil dengan sebutan sebagai kota marmer. Karena dapat menghasilkan berbagai macam kerajinan mulai dari yang terkecil sampai dengan yang besar. Kerajinan batu marmer biasanya di produsi oleh daera Tulungagung ke selatan, seperti UD. Bintang Antik Sejahtera yang lebih tepatnya berada di desa Campurdat. Disini memproduksi berbagai segala jenis kerajinam batu marmer, mulai dari asesoris, cendra mata, dan produk besar seperti meja set, kusri dan masih banyak lagi.

Dan disini ada juga produk unggulan yang akan terlihat mewah, bahkan apabila ditata di ruangan apapun akan terlihat kemewahannya dan terlihat lebih elegant dari pada yang lain. Produk tersebut adalah Meja Marmer Marmer, karena batu marmer adalah bahan alami yang terkenal karena kehalusan dan keindahannya. Setiap meja yang diproduksi dengan menggunakan batu marmer ini memiliki pola dan warna yang unik, membuatnya menjadi karya seni yang tak tertandingi. Keindahan batu marmer ini tidak akan pudar seiring berjalannya waktu, menjadikan meja ini menjadi investasi jangka panjang yang tak ternilai.

Disini juga memproduksi mulai dari meja mewah yang berukuran kecil yang cocok untuk ruang tamu atau ruang keluarga, hingga meja mewah yang berukuran besar yang dapat menjadi pusat perhatian di ruang makan, ruang pertemuan, dan masih banyak lagi. Dengan variasi ukuran yang berbeda- beda tetap tersedia, bahkan setiap customer dapat memilih meja yang sesuai dengan kebutuhan dan selera yang diingkan

Meja Marmer Mewah
Meja Marmer Mewah 

Setiap Meja Marmer Mewah yang dihasilkan memiliki desain yang eksklusif dan tak tertandingi. Tidak hanya berfungsi sebagai mebel, tetapi juga sebagai karya seni. Karena setiap meja memiliki model yang berbeda, ada yang diukir ada juga yang dipasang perjamuan relief agar terlihat lebih mewah bagkan lebih terlihat kesan alamnya. Produk yang kami produksi juga memiliki kualitas premium yang bisa dilihat dan terasa dalam setiap sentuhan Meja Marmer Mewah tersebut. Selan itu marmer yang digunakan juga termasuk pilihan karena dipilih dengan cermat untuk memastikan keindahan dan daya tahan.

Kekuatan dan ketahanan yang terdapat dari batu marmer memiliki kekuatan dan ketahanan yang tinggi, menjadikan meja-meja ini sebagai investasi jangka panjang dalam desain interior costumer. Meja Marmer Mewah dari batu marmer juga menghadirkan kemewahan alami yang tidak dapat ditiru oleh bahan lain. Pola dan warna unik pada setiap meja memberikan sentuhan eksklusif. Dikarenakan bahan marmer berbagai macam jenis warnanya serta pola serat yang berbeda membuat keunikan pada meja juga berbeda.

Proses pengerjaan kerajinan meja mewah batu marmer ini membutuhkan keahlian tinggi dan ketelitian. Produk yang akan dibuatpun juga dimulai dengan proses perencanaan dan desain yang kreatif, serta mempertimbangkan fungsi dan estetika meja. Bahan marmer juga dipilih yang terbaik dan teliti, untuk memastikan kualitas dan keindahan produk akhir. Setelah proses memilih bahan maka bahan batu marmer haru melalui proses pemotongan bahan marmer dipotong dan diukur sesuai dengan desain yang telah dirancang. Setelah proses pemotongan selesai maka masuk ke proses finising atau penghalusan. Dimana permukaan marmer dihaluskan dan difinishing dengan cermat, sampai mencapai tampilan yang mulus dan mengkilap.

Meja Marmer Mewah
Meja Marmer Mewah 

Dalam dunia desain interior, kerajinan meja mewah batu marmer telah menjadi tren yang tak tergoyahkan. Keindahan dan ketahanannya membuatnya menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang. Dengan keunggulan produknya, berbagai macam ukuran yang tersedia, proses pengerjaan yang teliti, dan cara pemesanan yang mudah, anda tidak perlu ragu untuk memilih kerajinan Meja Marmer Mewah batu marmer pada UD. Bintang Antik Sejahtera.

Disini kami juga menyiapakan metode pembelian seperti online dan offline. Untuk online sendiri kami juga terjamin aman, terbaik dan yang pastinya murah. Disini untuk yang online anda bisa langsung hubungi nomer yang sudah tertera. Kemudian konsultasikan ukuran serta disegnan yang anda inginkan kepada CS UD. Bintang Antik Sejahtera. Selain itu ada juga metode pembelian melalui offline, anda bisa datang langsung ke galery kami. Anda bisa langsung memilih bahan yang akan digunakan untuk pembuatan kerajinan, dan kebetulan galery kami juga beralamatkan di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Selain anda bisa melihat bahan-bahan anda juga bisa melihat cara pembuatan di pabrik kami.

Mungkin anda khawatir bagaimana cara pakingnya, aman apa tidak ? Paking kami sudah dijamin aman. Karena paking kami menggunakan kayu agar pesanan aman sampai tujuan. Selain itu kami juga menyediakan garansi disetiap produk yang anda pesan. Gunanya utuk berjaga-jaga pada saat perjalanan kirim.

Jadi untuk apa berlama-lama buruan order meja untuk suatu ruangan anda, dan segera hubungi nomer CS maka kami akan melayani dengan sepenuh hati. Kapan lagi belanja online dan mendapatkan pelayanan sebaik ini. Terimakasih sudah mampir di web kami.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur