BRAND RAJA MARMER TULUNGAGUNG PALING VIRAL DAN UPDATE DI BASTA MARMER TULUNGAGUNG

Daftar isi

 BRAND RAJA MARMER TULUNGAGUNG PALING VIRAL DAN UPDATE DI BASTA MARMER TULUNGAGUNG 


Selamat datang di web Basta Tulungagung, dimana kami berada di kota kecil Tulungagung untuk lebih tepatnya kami berada di desa Campurdarat. Dimanan kami sering terkenal dengan sebutan kota marmer, karena kebanyakan masyarakat setempat bereproduksi di bidang kerajinan batu marmer. Akan tetapi disini yang paling terkenal, teraman dan yang selalu mempunyai kerajinan terupdate yaitu Basta Marmer Tulungagung.

Selain dikenal aman, terbaik dan termurah, disini kami juga dikenal sebagai Raja Marmer Tulungagung. Kami mempunyai banyak jenis brand marmer yang terkemuka dan berkwalitas baik. Marmer adalah manifestasi kemewahan dan keindahan dalam desain interior dan eksterior. Selain itu Basta Tulungagung juga telah membangun merek yang kuat, dengan produk-produk yang viral dan update. Dan juga telah memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menciptakan desain yang luar biasa dengan menggunakan marmer berkualitas tinggi.


Produk Lantai dan Dinding
Produk Lantai dan Dinding



Baca juga artikel yang serupa Produk Lantai dan Dinding dan Produk Kerajinan

Keunggulan dari produk Basta adalah memiliki kwalitas terbaik, maka dari itu mengapa di sebut sebagai Raja Marmer Tulungagung
kualitasnya yang tak tertandingi dan menggunakan marmer berkualitas tinggi yang terpilih dengan cermat untuk setiap produk yang di hasilkan. Keaslian marmer ini memberikan keindahan dan keindahan yang tidak tertandingi. Selain itu, Raja Marmer Tulungagung juga menawarkan berbagai pilihan warna dan pola yang menarik, sehingga cocok untuk segala jenis desain interior.

Selain dengan memiliki kwalitas yang terbaik selalu memunculkan kesan yang alami dan lebih mewah. Keindahan yang alami dihasilkan dari marmer yang berkwalitas baik, keindahan alami marmer ini, menciptakan tampilan yang memukau dalam setiap produk. Dengan pola serat disetiap jenis marmer yang di hasilkan berbeda.

Dengan memiliki ketahan yang tahan lama, yang membuat tidak hanya mewah secara visual, akan tetapi juga ketahan lamanya suatu marmer tersebut. Marmer adalah batu alam yang tahan terhadap kerusakan dan cuaca ekstrem, sehingga produk Basta tulungagung akan tetap cantik selama bertahun-tahun. Selain mempunyai daya tahan yang luar biasa dan kemudahan perawatan marmer ini, yang menjadikannya pilihan yang praktis dan berlangganan untuk costomer.

Disini kami juga menyediakan segala disegn sesuai dengan keinginan costumer. Dari design klasik hingga yang lebih modern, anda akan menemukan produk yang sesuai dengan gaya desain yang anda inginkan. Selain anda mendapatkan disegn dari kami, anda juga dapat mengutarakan disegn yang anda inginkan maka kami akan menyesuaikan sesuai dengan keinginan anda. Bahkan anda juga dapat berkaloborasi dengan diseignan kami, supaya menghasilkan karya yang unik dan indah.

Dari pengalaman bertahun-tahun Raja Marmer Tulungagung telah berkecimpung dalam bisnis marmer selama bertahun-tahun, dan pengalaman ini tercermin dalam kualitas produk Basta Marmer Tulungagung. Sehingga kami dapat belajar dari pengalaman supaya menghasilkan karya yang terlihat indah dan klasik modern.


Produk Makam Onyx
Produk Makam Onyx




Cara pengerjaan dan proses produksi kerajinan memerlukan beberapa proses yang lumayan panjang, mulai dari pemilihan bahan hingga proses akhir finishing dan penghalusan. Untuk proses pemilihan bahan dimulai dengan pemilihan marmer berkualitas tinggi yang akan digunakan dalam produk. Setiap potongan marmer dipilih dengan cermat untuk memastikan kualitas dan keindahannya.

Setelah proses pemilihan bahan dilakukan barulah bahan tersebut di potong sesuai dengan kebutuhan. Pada proses pemotongan dilakukan dengan presisi sesuai dengan ukuran dan bentuk yang diinginkan untuk setiap produk. Setelah pemotongan selsesai dan menjadi lembaran-lembaran marmer yang sesuai dengan kebuthan barulah siap dibuat menjadi makam kijing sesuai dengan disegn yang di inginkan.

Setelah lembarang di buat dan menjadi sebuah kijing makam, itupun belum selesai masih ada tahapan proses beberapa langkah lagi. Selanjutnya, pengrajin ahli akan mengukir dan membentuk marmer sesuai dengan desain yang diinginkan. Ada yang diberi nama atau ukiran ayat sesuai permintaan customers. Setelah proses pengukiranselesai barulah memasuki proses tahap terakhir yaitu proses finishing dan penghalusan. Permukaan marmer yang sudah jadi tadi dihaluskan dengan teliti dan diberikan finishing untuk mencapai tampilan yang mulus dan mengkilap.

Untuk mencapai proses beberapa ini ada suatu proses yang paling penting yaitu proses design kreatif. Dimana proses satu ini sangat diperlukan baik costomer maupun tim teknisi kami, karena dengan adanya disign khusus yang diminta oleh pelanggan, tim desain Raja Marmer Tulungagung akan bekerja sama dengan pelanggan untuk mewujudkannya. Dengan disegn yang telah disepakati akan memudahkan tim kami untuk mengerjakannya.


produk lantai marmer
produk lantai marmer


Jika anda berminat dan tertarik denga kerajinan yang kami prosuksi, disini and abisa langsung menghungungi nomer yag telah tertera. Anda bisa berkonsultasi dengan CS Basta secara online maupun offline. Dan tim kami juga akan membantu anda dalam pemilihan bahan dan pemilihan produk sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkaan. Dengan CS yang ramah dan berpengetahuan akan dengan senang hati membantu anda. Untuk pemilihan bahan mungkin anda bisa jelajahi katalog produk Raja Marmer Tulungagung secara online dan pilih produk marmer yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Disini kami melayani pembelian produk kerajinan melalui online maupun offline . Untuk yang melalui via online, mungkin sudah saya jelaskan untuk awal tadi. Langkah-langkahnya hampir sama, anda bisa langsung menghubungi nomer yang sudah tertera dan ada juga bisa langsung berkonsultasi dengan CS Basta atas produk kerajinan yang di inginkan. Maka CS Basta akan dengan senang hati melayani anda dan memilihakan bahan mana yang cocok sesua dengan disign yang anada inginkan.

Sedangkan untuk yang offline mungkin juga hampir sama dengan yang online, akan tetapi untuk yang melalukan pembelian via offline anda bisa langsung bertemu dengan CS. Disini anda juga bisa berkunjung ke galery kami yang beralamatkan Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur dan anda juga bisa melihat contoh-contoh kerajinan marmer yang sudah jadi lainnya.Selain anda dapat berkinjung ke galery kami, anda juga bisa melihat proses pembuatan kerajinan di pabrik Basta Marmer Tulungagung.

Dengan panduan pemesanan yang mudah dan layanan CS yang profesional, anda dapat memiliki produk marmer yang akan memberikan sentuhan magis pada rumah atau bisnis anda. Maka untuk apa berlama-lama segera hubungi nomer CS yang sudah tertera dan kami akan melayani anda dengan sepenuh hati. Terimaksih sudah mampir di web kami.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur