HARGA MAKAM MARMER HITAM GRANIT BLACK NERO PRODUK ASLI TULUNGAGUNG

Daftar isi

 

HARGA MAKAM MARMER HITAM GRANIT BLACK NERO PRODUK ASLI TULUNGAGUNG

Harga Makam Marmer Hitam - Selamat datang diweb Bintang Antik Sejahtera, dimana kami beralamatkan dikota Tulungagung lebih tepatnya kami berada di wilayah bagian selatan didesa Campurdarat. Disini kami memproduksi segala macam kerajinan yang berasal dari batu marmer mulai dari ukuran kecil sampai yang berukuran yang besar. Akan tetapi ada salah satu kerajinan yang menjadi pusat perhatian oleh masayarakat yaitu Makam Marmer Hitam. 

Makam marmer hitam granit Black Nero diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses dengan teknik yang canggih. Hal ini membuat produk ini memiliki daya tahan yang luar biasa terhadap cuaca dan kerusakan fisik. Makam Marmer Hitam ini akan tetap indah dan awet selama bertahun-tahun, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk memperingati orang-orang tercinta. Selain itu warna hitam granit yang mengkilap memberikan kesan yang kuat dan anggun. Produk ini akan menjadi pusat perhatian di pemakaman dan memberikan kesan yang mendalam bagi pengunjung.

Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam 

Keunggulan dari Makam Marmer Hitam memancarkan keanggunan dan keabadian. Bahkan warna hitam yang dalam menciptakan tampilan yang luar biasa dan mencerminkan kehormatan yang tinggi. Selain itu granit yang digunakan juga memiliki kwalitas terbaik. Sedangkan batu granit adalah batu alam yang kuat dan tahan lama, sehingga makam akan tetap utuh selama bertahun-tahun. Jadi apabila di buat kerajinan berupa makam kijing akan terlihat lebih awet dan lebih mewah.

Bahkan Makam Marmer Hitam juga memiliki design yang memikat. Karena desain yang unik dan estetika yang mendalam, membuat produk-produk ini menciptakan tempat peristirahatan yang anggun dan berkela. Ada kelebihan yang tidak ada duanya dai batuan granit tersebut yaitu memiliki ketahanan terhadap cuaca. Karena granit blacknero tidak hanya indah akan terapi juga tahan terhadap cuaca ekstrem. Ini berarti makam akan tetap terawat dengan baik sepanjang waktu, bahkan di bawah pengaruh elemen-elemen alam.

Baca juga artikel yang serupa : Produk Makam Standart dan Produk Makam Mewah

Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Kerajinan Makam Marmer Hitam memiliki beberapa ukuran. Untuk yang utama yaitu ukuran individu atau biasa disebut ukuran standart. Ukuran ini sudah disetting dari tim teknisi sesuai dengan ukuran pada pemakaman umum. Dan ukuran individu juga cocok untuk makam tunggal atau sebagai tambahan dalam area pemakaman yang lebih besar.

Ada juga pemakaman yang berukuran lebih besar, biasa tim kami menyebutnya dengan makam marmer mewah. Ukuran makam mewah memiliki ukuran yang lebih besar dari pada makam standart. Ukuran ini biasa digunakan oleh masyarakat tionghoa maupun china.

Dan disini juga menyediakan ukuran khusus atau ukuran yang ditentukan oleh customer, kami biasanya menyebutnya dengan costum design. Disini kami menyesuaikan ukuran sesuai keinginan customer, tidak hanya dengan ukuran disini kami juga mengikuti design dari costomer. Makam custom juga bisa menggunakan bahan yang digabungkan misal batu granit dengan batu marmer ataupun onyx dengan marmer atau juga bisa sebaliknya.

Baca juga artikel yang lain : Kijing Marmer Tulungagung Branded Qualyty

Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Dalam pembuatan Makam Marmer Hitam ini melewati beberapa proses yang dilakukan dan juga beberapa pengerjaan. Untuk proses yang pertama dilakukan adalah design kreatif. Pada tahap ini nanti dikerjakan untuk tahap perencanaan dan desain yang matang dan juga untuk memastikan kesesuaian dengan visi costumer. Setelah disegn yang dibuat oleh tim sudah deal sama costumer barulah melakukan pada tahap selanjutnya.

Untuk tahap selanjutnya barulah masuk kepemilihan bahan yang akan digunakan. Pada tahap ini granit Black Nero yang berkualitas tinggi dipilih dengan teliti. Karena setiap potongan granit memiliki keindahan dan karakteristik uniknya. Dengan memilih bahan yang terbaik akan menghasilkan kerajinan Makam Marmer Hitam yang terbaik dan berkwalitas pula.

Setah pemilihan bahan selesai batrulah masuk pada proses pemotongan bahan. Pada proses pemotongan ini dilakukan dengan presisi sesuai dengan ukuran dan bentuk yang diinginkan. Setalah proses pemotongan selasai barulah memulai proses pemasangan sesuai dengan disegn yang di inginkan costumer.

Setelah Makam Marmer Hitam di rakit sesuai dengan disegn yang buat, barulah memasuki proses terakhir yaitu proses finishing dan pengahulan. Proses ini dilakukan di tahap terakhir dan teliti yang gunanya untuk mencapai tampilan yang mulus dan mengkilap. Selain itu Makam Marmer hitam granit Black Nero seringkali memiliki konstruksi yang kuat untuk memberikan dukungan yang tahan lama.

Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Jika anda berminat dengan kerajinan Makam Marmer Hitam di Bintang Antik Sejahtera maka anda bisa langsung menghubungi nomer yang sudah tertera. Disini anda nanti bisa langsung berkonsultasi tentang design, ukuran , dan bahan yang akan digunakan. Dan pada saat berkonsulatasi tim kami juga akan membantu anda memilih bahan dan produk yang akan digunakan.

Selain itu anda juga menjelajahi katalog Bintang Antik Sejahtera secara online dan pilih Makam Marmer Hitam granit Black Nero yang sesuai dengan kebutuhan anda. Dan untuk design jika anda memiliki permintaan khusus atau desain yang diinginkan, maka tim desain Bintang Antik Sejahtera akan berdiskusi dengan anda untuk memastikan produk yang anda pesan sesuai dengan harapan.

Setelah melewati beberapa proses dan pengerjaan dan juga detail pesanan juga sudah disepakati oleh costumer, maka barulah dilakukan konfirmasi dan pembayaran sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Untuk pembelian sendiri disini kami memiliki beberapa metode pembelian, seperti melalui via online dan via offline. Untuk yang online hampir mirip seperti yang sudah kami jelaskan diatas tadi. Anda bisa lansung menghubungi nomer yang sudah tertera, sedangkan untuk yang offline juga sama dengan via online tadi. Akan tetapi yang membedakan untuk yang offline anda bisa langsung datang dan bertemu dengan CS langsung di galery kami yang beralamatkan Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Disana nanti anda bisa langsung memilih bahkan yang akan di buat dan juga anda bisa melihat-lihat kerajinan yang sudah ready.

Sedangakan untuk pengiriman kami selalu menggunakan kayu. Karena dengan menggunakan kayu akan terjaga amanya sampai tujuan. Selain kami menggunakan kayu kami juga memberi garansi kepada setiap costumer yang membeli kerajinan di Bintang Antik Sejahtera.

Jadi untuk anda yang berlokasi dalam kota maupun luar kota, tidak usah khawatir. Karena kami selalu menjaga keamanan pada saat pengiriman, dan juga selain melayani pengiriman di dalam kota maupun luar kota kami juga bisa melayani pengiriman ke luar kota.
Maka utuk apa berlama-lama segera order kerajinan di Bintang Antik Sejahtera maka kami akan melayani dengan sepenuh hati dan kami juga kan memberi pelayanan yang terbaik juga.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur