JUAL LANTAI MARMER BERKWALITAS GARANSI PRESISI DAN SERAGAM

JUAL LANTAI MARMER BERKWALITAS GARANSI PRESISI DAN SERAGAM

Jualan Lantai Marmer Berkwalitas - Selamat datang di web Bintang Antik Sejahtera dimana kami beralamatkan di kota Tulungagung. Kota kecil yang berada di wilayah bagian selatan,untuk lebih tepatnya berada di desa Campurdarat. Disini kami memperoduksi segala macam kerajinan yang terbuat dari bahan batu marmer. Salah satunya yaitu Lantai Marmer, dimana kami juga mempunyai macam-macam ukuran mulai dari yang berukuran 30cm x 30cm hingga yang berukuran yang lebar 60cm x 120cm. 

Keindahan Lantai Marmer telah memikat hati banyak orang selama berabad-abad. Bintang Antik Sejahtera telah mewujudkan visi indah ini menjadi kenyataan dengan lantai marmer berkualitas yang tak hanya memancarkan kemewahan, akan tetapi juga memiliki garansi presisi dan seragam. Selain itu Lantai Marmer juga telah menjadi pilihan utama ketika datang ke kualitas, presisi, dan keindahan dalam pembuatan lantai marmer. Keindahan yang di hasilkan dari marmer tersebut juga beragam, karena setiap jenis marmer memiliki keunikan tersendiri mulai dari warna hingga pola serat yang ada pada marmer tersebut.

Lantai Marmer
Lantai Marmer 

Selain dengan warna dan pola serat yang berbeda, Lanti Marmer juga memiliki keunggulan yang tiada duanya. Yang pasti memiliki kwalitas yang tidak dapat diragukan lagi, telah mendapatkan kepercayaan sebagai produsen lantai marmer berkualitas tinggi. Setiap lembar marmer dikerjakan dengan teliti untuk memastikan tampilan yang seragam dan presisi, sehingga tahan terhadap goresan dan aus. Selain itu juga memiliki garansi presisi disetiap lembar lantai marmer dihasilkan dengan presisi yang tinggi, menjadikan instalasi lantai yang rapi dan proporsional. Yang dimana artinya setiap potongan marmer akan memiliki dimensi yang sama dan cocok secara sempurna.

Produk dari Bintang Antik Sejahtera menunjukkan seragam dalam warna dan pola, sehingga menghasilkan tampilan lantai yang konsisten dan menawan. Yang dimana antara warna dan pola serat apabila dipasang pada lantai maupun dinding memiliki keserasian dan perpaduannya sangat indah. Bahkan Lantai Marmer juga memiliki ketahanan dan cara merawatnya juga cukup mudah. Dikarenakan daya tahan tinggi dan dapat dengan mudah dirawat dengan perawatan yang sederhana, membuat masyasrakat lebih berminat pada Lantai Marmer untuk menghiasi suatu ruang interior.

Lantai Marmer
Lantai Marmer 
        
Disini juga menyediakan Lantai Marmer berbagai macam ukuran, sehingga anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan yang akan digunakan. Mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar, sehingga memiliki berbagai pilihan untuk memenuhi preferensi anda.
Untuk ukuran terkecil 30cm x 30cm, yang lebih kecil cocok untuk area yang lebih terbatas atau sebagai aksen dekoratif.
Sedangkan untuk ukuran sedang 40cm x 40cm, yang lebih cocok untuk berbagai jenis ruangan. Seperti kamar tidur, kamar mandi, dan ruangan yang diinginkan lainnya.
Dan selain itu ada juga ukuran yang lebih luas 60x60 cm Ukuran yang lebih besar memberikan tampilan yang megah dan elegan, cocok untuk ruangan yang lebih luas. Seperti ruang pertemuan, ruang kerja , tempat beribadah dan masih banyak lagi.

Baca juga artikel serupa : Produk Lantai dan Dinding

Lantai Marmer
Lantai Marmer 

Lantai Marmer juga melalui beberapa proses yang lumayan panjang, karena untuk menghasilkan lantai marmer yang terbaik. Proses yang paling utama dilakukan yaitu perencanaan dan design yang akan digunakan.
Setiap proyek dimulai dengan perencanaan dan desain yang matang, sebab nantinya akan menggabungkan visi klien dengan elemen estetika. Setelah pertimbang dan kecocokan design antara costomer dan CS telah clear barulah memasuki tahap selanjutnya.

Tahapan selanjutnya yaitu pemilihan bahan yang akan digunakan. Bahan marmer yang berkualitas terpilih dengan cermat untuk memastikan kualitas dan keindahan produk akhir. Karena dalam pemilihan bahan tersebut tidak sembarang, sebab bahan marmer yang berkwalitas akan menghasilkan Lantai Marmer yang berkwalitas dan terbaik juga.

Kemudian setelah pemilihan bahan dan design selesai, barulah memasuki tahap pemotongan bahan tersebut. Pemotongan dan pengukuran dikerjakan sesuai ukuran yang diinginkan, dengan presisi yang tinggi. Setelah pemotongan selesai barulah masuk di proses pemasangan Lantai Marmer. Pemasangan lantai marmer dilakukan dengan teliti untuk mencapai tampilan yang seragam dan merata. Bahkan untuk proses terakhir tim teknisijuga melalukan tahap penghalusan pada permukaannya dengan menggunakan alat khusus, sehingga menghasilkan hasil akhir yang mulus dan mengkilap.

Lantai Marmer
Lantai Marmer 


Baca juga artikel lain : 20 merk marmer yang cocok untuk hunia


Lantai Marmer
Lantai Marmer 

Selain gambar diatas masih banyak lagi contoh-contoh Lantai Marmer yang cantik-cantik dengan cirikhas pola serat yang berbeda. Karena setiap jenis marmer akan selalu berbeda mulai dari warna dan pola seratnya. Mungkin apabila anda ingin memesan Lantai Marmer di Bintang Antik sejahtera anda bisa konsultasi dan berdiskusi terlebih dahulu kepada CS. Karena dengan anda menghubungi melalui informasi kontak yang telah tersedia untuk berdiskusi mengenai desain, ukuran, dan preferensi anda. Akan memudahakan langkah selanjutnya seperti pengerjaan proyek.

Selah itu anda nanti juga bisa memilih ukuran dan desain lantai marmer yang sesuai dengan visi dan keinginan anda. Selain itu anda juga dapat memilih ingin menggunakan bahan marmer berjenis apa yang sesuai dengan ruang interior anda.

Setelah melalui beberapa proses anda juga bisa mengkonfirmasi pembayaran dan pemesanan. Disini kami melayani pembelian melalui online dan offline. Mungkin untuk yang online sudah saya jelaskan dari awal mulai dari berkonsultasi dan menghubungi pihak CS, kemudian pemilihan bahan yang akan digunakan hingga proses transaksi. Sedangkan untuk yang offline anda bisa menghubungi pihak CS juga, dan selain itu anda juga bisa bertemu dengan kami dan melihat-lihat kerajinan yang sudah ready digalery kami yang beralamatkan di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Selain itu anda juga bisa melihat proses pengerjaannya.



Lantai Marmer
Lantai Marmer 

Dalam industri lantai marmer,UD. Bintang Antik Sejahtera telah membuktikan diri sebagai pengrajin yang handal dengan produk berkualitas tinggi dan pengerjaan yang presisi. Selain itu lantai marmer berkwalitas dengan garansi presisi dan seragam adalah solusi sempurna untuk menghadirkan kemewahan dan keindahan dalam desain interior anda. Dengan kualitas yang tak diragukan lagi, warna dan pola yang seragam, serta berbagai ukuran yang tersedia, setiap lantai marmer adalah karya seni yang memukau. Jika anda mencari lantai marmer yang tahan lama, indah, dan mudah dirawat, jangan ragu untuk menghubungi UD. Bintang Antik Sejahtera di Campurdarat, Tulungagung. Dengan panduan pemesanan yang sederhana, anda dapat mengubah ruangan anda menjadi tempat yang elegan dan mempesona dengan lantai marmer yang mencerminkan keindahan alam dan keahlian manusia
Jadi untuk apa berlama-lama buruan percantik ruangan anda dengan menggunakan lantai marmer yang berkwalitas terbaik. Kami tunggu dan akan melayani anda dengan sepenuh harti.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur