WASTAFEL BATU MARMER MODEL TERKINI DAN PALING VIRAL DI SURABAYA

Daftar isi

 WASTAFEL BATU MARMER MODEL TERKINI DAN PALING VIRAL DI SURABAYA 


Wastafel Batu Marmer Model Terkini - Selamat datang diweb Bintang Antik Sejahtera, dimana kami berada kota kecil yaitu Tulungagung. Kota kecil yang berada di wilayah sebelah selatan yang lebih tepatnya berada di desa Campurdarat. Disini kami mempunyai kerajinan yang menjadi unggulan masyarakat, dan kerajinan yang terbuat dari bahan marmer yaitu Wastafel Batu Marmer. 

Wastafel batu marmer telah menjadi tren yang semakin populer dalam desain interior, terutama di Surabaya. Dan jika Anda berada di Surabaya dan mencari wastafel yang tak hanya berguna tetapi juga memberikan sentuhan keindahan dan kemewahan pada ruang mandi Anda, maka UD. Bintang Antik Sejahtera di Campurdarat, Tulungagung adalah tempat yang perlu Anda kunjungi. Selain itu kami juga pengrajin yang terkemuka, sedangkan wastafel batu marmer dengan model terkini yang paling viral di Surabaya dan sekitarnya.




Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer



Keunggulan yang terdapat pada Wastafel Batu Marmer yang paling utama itu dilihat dari estetika yang luar biasa. Salah satu keunggulan wastafel batu marmer adalah kecantikan alamiah batu marmer yang terlihat sangat cantik dan elegant apabila sudah di pasang. Selain itu batu marmer ini juga terkenal dengan pola dan warna yang unik, memberikan tampilan eksklusif pada setiap wastafel.

Dan Wastafel Batu Marmer juga memiliki ketahanan yang cukup lama. Sebab marmer yang digunakan adalah bahan yang tahan lama dan kuat, sehingga wastafel yang akan digunakan tetap utuh dan indah selama bertahun-tahun.

Selain dengan memiliki kwalitas terbaik dan ketahanan yang lama, wastafel marmer juga memiliki variasi disegn yang beragam. Desain wastafel yang dapat disesuaikan dengan gaya desain ruang mandi dan ruang-ruang lain, serta dapat memberikan kesan mewah dan elegan pada ruangan anda. Dari yang minimalis hingga yang lebih mewah, anda pasti akan menemukan yang sesuai dengan selera anda.


Baca juga artikel produk serupa di Produk Wastafel




Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer



Baca juga artikel yang lain Wastafel Marmer Portable Mudah di Intalasi

Wastafel Batu Marmer juga memiliki perawatan yang mudah, karena bahan marmer adalah bahan yang relatif tahan terhadap noda dan kerusakan, membuat perawatan wastafel menjadi sangat sederhana. Wastafel marmer juga memiliki keunikan tersendiri, ini karena setiap potongan marmer memiliki pola dan warna yang berbeda. Dengan memiliki satu, Anda memiliki sebuah karya seni yang tidak ada duanya. Karena memiliki keunikan dari pola yang berbeda membuat suatu ruangan anda lebih terlihat alamiah dan lebih terlihat elegant.

Wastafel Batu Marmer selain memiliki keunikan yang tidak ada duanya juga memiliki macam-macam ukuran untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi berbagai pelanggan. Mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar. Pelanggan juga dapat memilih dari berbagai bentuk wastafel, seperti persegi, bulat, oval, atau bahkan custome sesuai dengan keinginan mereka.

Disini terdiri dari ukuran kecil, yang cocok untuk kamar mandi yang tidak terlalu luas, wastafel kecil ini biasanya memberikan sentuhan kemewahan meskipun dalam ruang yang lebih kecil.
Untuk ukuran standart, cocok untuk sebagian besar kamar mandi, untuk cuci tangan, dapur danlain lain memberikan keseimbangan yang baik antara fungsi dan estetika.
Untuk ukuran besar, yang cocok untuk ruang mandi maupun ruangan yang lebih luas dan lebih besar, wastafel besar menciptakan tampilan yang mewah dan memukau.
Dan ada juga wastafel yang berukuran dua kubu, yaitu desain inovatif dengan dua kubus yang berdekatan, memberikan kesan modern dan keunikan pada ruang interior yang anda inginkan.




Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer



Untuk menghasilkan wastafel yang terlihat elegant dan mewah juga melalui proses pengerjaan dan proses produksi. Dan proses pengerjaan wastafel batu marmer ini juga melibatkan kerajinan tangan yang terampil. Untuk proses produksi disini dilakukan disegn terlebih dahulu, jika ada desain khusus yang diminta oleh customer, maka tim desain Bintang Antik Sejahtera akan bekerja sama dengan customer untuk mewujudkannya sesuai dengan yang diinginkan.

Setelah disegn sudah deal dan disetujui oleh costumer barulah dilakukan proses pemilihan bahan. Dimulai dengan pemilihan marmer berkualitas tinggi. Setiap potongan marmer dipilih dengan teliti untuk memastikan keindahan dan ketahanan. Karena dengan bahan yang berkwalitas akanmenghasilkan wastafel yang berkwalitas pula. Lalu akan dilakukan proses selanjutnya yaitu proses pemotongan dan pengukuran bahan. Marmer yang sudah dipotong dan diukur sesuai dengan ukuran dan bentuk yang diinginkan untuk setiap wastafel barulah masuk ke proses pengerjaan.

Setiap produk diolah dengan hati-hati dan teliti untuk memastikan hasil akhir yang sempurna. Para pengrajin menggunakan teknik tradisional yang telah diwariskan secara turun temurun, dipadukan dengan teknologi modern untuk menciptakan keindahan yang unik dan tahan lama. Setelah proses pengerjaan selesai dan sudah menjadi Wastalfel Batu Marmer itupun juga masih belum selesai, masih ada tahapan proses terakhir yaitu finishing dan penghalusan. Permukaan marmer dihaluskan dengan teliti dan diberikan finishing untuk mencapai tampilan yang mulus dan mengkilap. Dan wastafel sudah jadi dan sudah siap kirim ke alamat tujuan.



Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer



Jika anda ingin berminat dan berpesan anda bisa langsung menghubungi nomer CS yang sudah tertera. Disini nanti anda bisa berkonsultasi tentan kerajinan apa yang anda inginkan, selain itu tim kami juga akan membantu anda memilih produk yang sesuai. Sebelum anada memilih tim kami selalu memberi kalatog kami secara online dan anda dapat pilih wastafel batu marmer yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya desain anda.

Jika anda memiliki permintaan khusus atau desain yang ingin disesuaikan, tim desain Bintang Antik Sejahtera akan berdiskusi dengan anda untuk memastikan produk yang anda pesan sesuai dengan keinginan apa belum. Setelah designan deal, dilakukan proses pengerjaan dan sudah selesai barulah siap sikir ke alamat tujuan.

Disini kami juga melayani pembelian melalui via online dan via offline. Untuk yang melalui via online sudah saya jelaskan, anda bisa menghubungi nomer CS dan berkonsultasi tentang kerajina wastafel batu marmer yang anda inginkan. Dan setelah pesenan sesuai, pengerjaan juga sudah selesai barulah barang siap krim dengan disegn sesai pesenan yang anda inginkan. Untuk yang melakukan pembelian melalui via online anda tidak usah khawatir, karen aselalu paking dengan aman dan selalu menggunakan kayu untuk menjaga keamanannya.


wastafel batu marmer
wastafel batu marmer


Sedangkan untuk yang melakukan pembelian via offline, cara pemesannya juga hampir sama dengan via online. Akan tetapi bedanya anda juga bisa langsung ketemu dengan CS dan berkujung ke galery kami yang beralamatkan di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Selain anda bisa berkunjung ke galery anda juga daqpat langsung melihat proses pembuatannya langsung ke pabrik kami. Untuk pakingpun kami juga selalu paking aman.

Dengan kombinasi kecantikan alamiah marmer, ketahanan yang luar biasa, dan berbagai desain yang memukau, wastafel ini tidak hanya berguna tetapi juga menjadi elemen penting dalam menciptakan ruang mandi yang mengesankan. Dengan panduan pemesanan yang mudah dan layanan pelanggan yang profesional, Anda dapat memiliki wastafel batu marmer yang akan memberikan sentuhan kemewahan pada ruang mandi Anda.

Jadi buruan order wastafel di Bintang Antik Sejahtera maka kami akan melayani dengan sepenuh hati, karena kami selalu mengutamakan kepuasan customer. Terimakasih sudah mampir diweb kami.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur