INSPIRASI DESIN MEJA MAKAN MARMER UNTUK RUANGAN INTERIOR PRODUK BASTA MARMER TULUNGAGUNG

 INSPIRASI DESIN MEJA MAKAN MARMER UNTUK RUANGAN INTERIOR PRODUK BASTA MARMER TULUNGAGUNG

Selamat datang di web Bintang Antik Sejahtera, dimana kami berada di kota Tulungagung. Kota kecil yang banyak memproduksi segala jenis kerajinan yang terbuat dari bahan marmer. Akan tetapi ada salah satu produsen yang menghasilkan kerjainan yang sudah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat yaitu Bintang Antik Sejahtera. Dimana berada diwilayah bagian selatan untuk lebih tepatnya berada di alamat Campurdarat. Disini banyak memproduksi segala jenis kerajinan yang salah satunya yaitu Kerajinan Meja Makan Marmer. Masyarakat telah mempercayakan meja makan kepada kami, karena dengan memiliki kwalitas yang tinggi.

Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer 

Keunggulan Desain Meja Makan Marmer dari Basta Marmer Tulungagung

1. Kemewahan Marmer Berkualitas Tinggi

Meja Makan Marmer dari BASTA MARMER menggunakan bahan marmer berkualitas tinggi. Marmer dipilih secara selektif untuk memastikan keindahan dan keunikan setiap produk. Kemewahan marmer tidak hanya menciptakan nuansa elegan, akan tetapi juga menambah daya tarik estetika pada ruang makan. Selain itu, Meja Makan Marmer juga dikenal dengan kualitasnya yang luar biasa dan memiliki ketahanan yang cukup lama, sehingga meja makan dari Basta Marmer Tulungagung mampu memberikan kesan yang kuat dan menawan dalam ruangan interior Anda.

2. Desain Elegan dan Modern

Desain Meja Makan Marmer dari Basta Marmer menggabungkan unsur-unsur tradisional dengan sentuhan modern. Desain yang elegan ini memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih produk yang sesuai dengan gaya desain interior mereka. Meja makan bukan hanya sebagai tempat untuk bersantap, akan tetapi juga sebagai pernyataan seni yang memperindah ruangan. Dengan model disen dan juga banyaknya jenis mamer yang digunakan akan menambah kesan kemawan Meja Makan Marmer itu sendiri. Selain itu, juga akan menambah nilai tersendiri apabila menggunakan meja makam marmer.

3. Berbagai Ukuran yang Tersedia

Basta Marmer memahami kebutuhan akan variasi ukuran meja makan. Oleh karena itu, mereka menyediakan berbagai ukuran yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Beberapa opsi ukuran meliputi meja makan untuk keluarga kecil, hingga meja makan besar yang cocok untuk acara-acara khusus. Dan salah satu keunggulan dari produk ini selain memiliki beberapa macam ukuran, anda juga dapat mengcostum ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Sehingga anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran ruangan anda.

Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer 


4. Tersedia dalam Berbagai Bentuk dan Warna Marmer

Pelanggan dapat memilih dari berbagai bentuk meja makan, termasuk bulat, persegi, atau persegi panjang, sesuai dengan keinginan dan tata letak ruangan makan. Selain itu, Basta Marmer juga menyediakan berbagai pilihan warna marmer, yang memungkinkan pelanggan dapat menyesuaikan meja makan dengan tema warna ruangan. Dengan kita dapat memadukan anatara warna meja makan dengan warna dekorasi ruangan akan menambah nilai kemewahan pada suatau ruangan itu sendiri.

5. Tahan Lama dan Mudah Perawatan

Meja Makan Marmer dikenal karena kekuatan dan daya tahannya yang lumayan lama. Marmer juga mudah dijaga dan dibersihkan, sehingga meja makan tetap terlihat indah seiring berjalannya waktu. Dengan perawatan yang mudah cukup di lap menggunkan kain yang lembut, tanpa menggunakan menggunkan bahan kimia akan membuat Meja Makan Marmer terlihat mengkilau dan mewah. Ini yang membuat menjadi investasi jangka panjang untuk ruang makan anda.

Baca juga artikel yang serupa " HARGA MEJA  MARMER  BULAT ANTIK PRODUK BASTA MARMER PALING DIBURU IBU PEJABAT


Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer 

Macam-Macam Ukuran Meja Makan Marmer Yang Di Produksi Basta Marmer

Basta Marmer menyediakan berbagai ukuran Meja Makan Marmer untuk memenuhi kebutuhan beragam pelanggan. Sehingga dapat lebih leluasa memilih ragam ukuran dan disen untuk ruang makan anda. Berikut beberapa ukuran yang tersedia:

  1. Meja Makan untuk Keluarga Kecil:

  2. Dengan dimensi sekitar 120 cm x 80 cm, meja ini cocok untuk keluarga kecil atau ruang makan yang lebih kompak. Mungkin untuk keluarga yang tidak terlalu banyak dan juga untuk ruangan yang tidak terlalu besar.


  3. Meja Makan Standar:

  4. Dengan ukuran sekitar 150 cm x 90 cm, meja ini menjadi pilihan yang umum dan sesuai untuk ruang makan yang lebih luas.


  5. Meja Makan Besar:

  6. Untuk keluarga besar atau acara khusus, meja dengan ukuran sekitar 180 cm x 100 cm atau lebih besar dapat dipertimbangkan.


  7. Meja Makan Bulat:

  8. Dengan diameter sekitar 120 cm, meja bulat cocok untuk menciptakan atmosfer yang lebih akrab dalam pertemuan keluarga atau dengan teman-teman.


  9. Meja Makan Panjang:

  10. Meja panjang dengan dimensi sekitar 200 cm x 100 cm atau lebih besar cocok untuk ruang makan yang luas dan menjadi fokus utama dalam desain interior.


  11. Meja Makan Khusus:

  12. Basta Marmer juga menerima pesanan khusus dengan ukuran yang disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Baca juga artikel yang lain " LANTAI DINDING MEWAH BATU MARMER TERBAIK 2023


Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer 

Cara Pengerjaan Meja Makan Marmer Di Basta Marmer Tulungagung

1. Pemilihan Marmer

Proses dimulai dengan pemilihan marmer yang berkualitas tinggi. Marmer dipilih berdasarkan keindahan, ketahanan, dan keunikan polanya. Pada proses pemilihan bahan juga dilakukan dengan cermat dan teliti, supaya dapat memilih bahan marmer yang berkwalitas. Dengan menggunakan bahan yang berkwalitas tinggi akan menghasilkan kerajinan yang berkwalitas pula

2. Desain Kustom

Setelah marmer dipilih, tim desain bekerja sama dengan pelanggan untuk menciptakan desain yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka. Di Basta Marmer selain desin dari kami, disini anda juga dapat mengcostume disen sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

3. Pemotongan dan Pengerjaan Awal

Marmer kemudian dipotong sesuai dengan desain yang telah disetujui. Pengerjaan awal melibatkan pembentukan dasar meja dan pemotongan elemen-elemen utama. Pada proses pemotongan ini akan lakukan dengan presisi untuk menghasilkan ukuran yang simetris dan sama.

4. Pengukiran dan Detailing

Pengukiran tangan dilakukan oleh pengrajin berpengalaman untuk menciptakan detail-detail halus pada meja. Proses ini membutuhkan keahlian tinggi untuk mencapai hasil yang presisi. Pengukiran dan detailing akan dilakukan dengan menggunakan teknik tradisional, dimana masih menggunakan tangan untuk menghasilkan karya kerajinan yang istimewa.

5. Pemolesan dan Finishing

Meja Makan Marmer dipoles untuk menciptakan kilauan yang indah pada permukaannya. Proses finishing juga mencakup aplikasi lapisan pelindung untuk meningkatkan daya tahan dan melindungi marmer dari goresan atau noda. Jadi anda cukup mengelap dengan menggunakan kain lap yang lembut tanpa memberikan bahan kimia lainya yang dapat memudarkan warna cirikhas dari marmer tersebut.

6. Pemeriksaan Kualitas

Setiap Meja Makan Marmer melewati pemeriksaan kualitas yang ketat sebelum dikirim ke pelanggan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap produk yang keluar dari pabrik pembuatan harus memenuhi standar kualitas tinggi Basta Marmer. Sehingga setiap pelanggan yang melakukan pemesanan kepada kami selalu merasa puas denganhasil yang telah kami berikan.

Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer 

Proses Pemesanan Meja Makan Marmer Dari Basta Marmer Tulungagung

Untuk proses pemesanan Meja Makan Marmer di Basta Marmer Tulungagung, disini kami sangat memudahkan setiap pelanggan yang ingin memesan kepada kami. Disini kami melayani pemesanan melalui via online maupun via offline. Sehingga untuk yang berlokasi jauh seperti luar kota bahkan luar pula anda bisa langsung menghubungi kami melalui sutus web maupun bisa langsung menghubungi kami melalui WA  dengan nomer yang sudah ada di bio.

Untuk yang melakukan pemesanan melalui via online, disini anda bisa langsung menghungi kami melalui chat maupun telpon langsung. Disini anda berkonsultasi dengan kami mengenai kerajinan yang akan anda pesan, anda bisa menanyakan ukura, model disegn, dan bahan apa saya yang akan anda gunakan. Pada saat anda berkonsultasi disini Cs akan dengan senang hati melayani anda, dan memberikan yang terbaik untuk anda.
Sedangkan untuk yang melakukan pemesanan yang melalui via offline, disini anda dapat melakukan pemesanan seperti tata cara yang melakukan pemesanan yang melalui via online. Akan tetapi disini yang membedakan anda bisa langsung bertemu dengan Cs Basta Marmer Tulungagung secara langsung. Selain itu, anda juga dapat melihat-lihat kerajina yang sudah ready di galegi Basta Marmer Tulungagung yang berada di alamat Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur.

Setelah pemesanan selesai dilakukan dan kesepakatan disen juga sudah di sepakati, maka akan dilakukan ketahapan proses produksi dan transaksi sesuai dengan ketentuan prusahaan. Sebelum dilakukan proses pengiriman disini kami selalu memaking dengan menggunakan kayu, supaya terjaga keamanan pada kerajinan tersebut. Setealah itu, kami siap kirim dengan menggunakan ekspedisi yang sudah terpercaya keamanannya dan siap melayani kiriman ke seluruh Indonesia juga yang pastinya.

Dari keunggulan, macam-macam ukuran, dan proses produksi mungkin anda berminat dengan kerajinn yang telah kami produksi. Disini kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan siap kirim keseluruh Indonesia dengan paking yang aman. Kami tunggu anda untuk melakukan pemesanan kepada kami, dan terimakasih sudah mampir di web Basta Marmer Tulungagung







APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur