KARYA SENI KEINDAHAN PRASASTI MARMER PRODUK BINTANG ANTIK SEJAHTERA

 KARYA SENI KEINDAHAN PRASASTI MARMER PRODUK BINTANG ANTIK SEJAHTERA

Prasasti Marmer - Selamat datang di web kami, dimana kami berada di kota Tulungagung. Kota kecil yang banyak dikelilingi pegunungan yang banyak memeproduski segala jenis batuan alam, dan batuan alam tersebut banyak menghasilkan banyak kerajina yang bermanfaat dan juga memiliki nilai seni tersendiri. Ada salah satu tempat produsen yang telah dipercaya akan kwalitas dan bahan yang digunakan selalu yang terbaik yaitu hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera. Disini menyediakan segala kerjainan yang terbuat dari bahan batu alam salahsatunya yaitu Prasasti Marmer. Banyak masyarakat mempercayakan kepada kami untuk suatu peresmian gedung ataupun yang lainnya, sehingga kami selalu dipercayakan dalam pembuatan prasasti tersebut. 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Keunggulan Produk Prasasti Marmer dari Bintang Antik Sejahtera 

UD. Bintang Antik Sejahtera telah berhasil menciptakan prasasti marmer yang tidak hanya berfungsi sebagai penanda jalan, peresmian gedung, nama sekolah, masjid dan masih banyak lagi. Selain itu, juga sebagai karya seni yang memukau. Berikut adalah beberapa keunggulan produk prasasti marmer dari Bintang Antik Sejahtera:

1. Kualitas Marmer Terbaik

Produk Prasasti Marmer dari Bintang Antik Sejahtera menggunakan bahan baku marmer pilihan. Marmer yang digunakan memiliki kualitas terbaik, memberikan keindahan dan kekuatan yang tahan lama. Kualitas marmer yang baik juga membuat prasasti lebih mudah dipahat dan diukir dengan detail yang halus.

2. Desain Eksklusif
Salah satu daya tarik utama dari Prasasti Marmer Bintang Antik Sejahtera adalah desainnya yang eksklusif. Mereka memiliki tim desainer yang berpengalaman dalam menciptakan motif-motif unik yang memberikan sentuhan keindahan tersendiri. Desain-desain tersebut tidak hanya mencerminkan kekayaan seni, akan tetapi juga menghormati nilai-nilai keagamaan dan budaya.

3. Beragam Macam Ukuran
Bintang Antik Sejahtera memahami kebutuhan pelanggan akan variasi ukuran Prasasti Marmer. Oleh karena itu, mereka menyediakan beragam pilihan ukuran, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Hal ini memudahkan pelanggan untuk memilih prasasti yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki.


Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Macam-Macam Ukuran Prasasti Marmer Di Bintang Antik Sejahtera

Prasasti Marmer dari Bintang Antik Sejahtera tersedia dalam berbagai ukuran, disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Berikut adalah beberapa pilihan ukuran yang dapat dipilih:

1. Prasasti Marmer Mini

Ukuran mini cocok digunakan untuk penanda jalan atau untuk ukuran luas tanah. Meskipun ukurannya kecil, tetapi tetap memberikan kesan yang anggun dan berkelas.

2. Prasasti Marmer Sedang

Ukuran sedang umumnya dipilih untuk peresmian gedung atupun tempat-tempat tertentu. Desainnya yang elegan membuatnya cocok untuk suatu peresmian gedung yang baru saja jadi atau belum di resmikan.

3. Prasasti Marmer Besar

Prasasti marmer dalam ukuran besar biasanya dipilih untuk nama sekolah, gedung-gedung besar atau monumen. Ukurannya yang mencolok menambah keagungan dan keindahan pada marmer itu sendiri. 

4. Prasasti Marmer Khusus

Bintang Antik Sejahtera juga menerima pemesanan prasasti marmer dengan ukuran khusus sesuai dengan keinginan pelanggan. Ini memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam menyesuaikan prasasti dengan kebutuhan tertentu.


Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Proses Pengerjaan Prasasti Marmer Di Bintang Antik Sejahtera 

1. Pemilihan Bahan

Proses dimulai dengan pemilihan bahan baku marmer. Bintang Antik Sejahtera hanya menggunakan marmer berkualitas tinggi untuk memastikan produk akhir memenuhi standar kualitas yang tinggi. Pada proses pemilihan bahan juga akan dilakukan dengan sangat teliti untuk menghasilkan bahan yang sesuai dengan yang diingkan. 

2. Desain

Setelah bahan dipilih, tim desainer Bintang Antik Sejahtera akan bekerja sama dengan pelanggan untuk menciptakan desain yang sesuai dengan keinginan. Desain ini mencakup pemilihan motif, ukuran, dan detail ukiran. Setelah disen disepakati maka akan dimulai proses disen seesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. 

3. Pemahatan

Pemahatan adalah tahap di mana Prasasti Marmer mulai dibentuk. Pengrajin yang ahli akan memahat marmer dengan presisi tinggi sesuai dengan desain yang telah disepakati. Disini kami masih menggunakan teknik tangan dimana masih menggunakan cara tradisional, akan tetapi meskipum masih menggunkan cara tradisioanal tidak mengurangi kesan dan keindahan dari Prasasti Marmer tersebut.

4. Finishing

Setelah tahap pemahatan selesai, prasasti akan melalui proses finishing. Proses ini mencakup penghalusan permukaan, pemberian lapisan pelindung, dan tahap-tahap terakhir untuk memastikan produk mencapai tingkat keindahan dan ketahanan yang optimal.

5. Pengiriman

Setelah melalui serangkaian tahap pengerjaan, Prasasti Marmer siap untuk dikirim ke lokasi yang diinginkan oleh pelanggan. Bintang Antik Sejahtera bekerja sama dengan layanan pengiriman terpercaya untuk memastikan produk tiba dengan selamat dan tanpa kerusakan.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Cara Pemesanan Prasasti Marmer Di Bintang Antik Sejahtera

Jadi disini kami memudahkan anda apabila ingin melakukan pemesanan prasasti kepada kami. Untuk anda yang berlokasi jauh maupundekat dengan galery kami, anda tetap bisa melakukan pemesanan kepada kami dengan sangat mudah. Disini kami melayanin pemesanan kerajinan melalui via online maupun via offline, untuk yang melakukan pemesaan melalui via online. Anda bia langsung menghubungi kami melalui situs web maupun bisa langsung tlfn kenomer yang sudah tertera di bio dibawah ini. Anda bisa berkonsultasi dengan tim kami mengnai ukuran, bahan yang akan digunakan, dan juga disen. Maka kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dam kami akan mengarahkan bagaimana baiknya.

Sedangkan untuk anda yang melakukan pemesanan melalui via offline, tatacaranya hampir sama dengan yang melakukan pemesanan melalui via online. Akan tetapi yang membedakan disini anda bisa lansgung datang dan berkunjung ke galerry kami yang beralamatkan Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Disini nanti anda dapat melihat-lihat ragam kerajina yang sudah ready lainnya dan juga anda bisa memilih bahan apa yang cocok anda gunakan untuk prasasti tersebut.

Setelah pemilihan bahan, ukuran, disen telah disepakati maka akan dilakukan proses pengerjaan dan ketika prasasti sudah jadi maka siap kirim ke alamat tujuan. Untuk pengiriman kami selalu menggunaka ekspedisi yang sudah terpercaya sehingga batanga kan aman sampai tujuan.

Jadi untuk apa berlama-lama segera lakukan pemesanan kepada kami, maka kami akan siap melayani anda dengan sepenuh hati. Dan terimaksih telah mampir di web UD. Bintang Antik Sejahtera.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur