KEINDAHAN WASTAFEL BATU FOSIL SEBAGAI KARYA SENI YANG MEMILIKI NILAI TINGGI

 KEINDAHAN WASTAFEL BATU FOSIL SEBAGAI KARYA SENI YANG MEMILIKI NILAI TINGGI


Wasftafel Batu Fosil - Selamat datang di web Bintang Antik Sejahtera dimana kami berada di kota Tulungagung. Kota kecil yang banyak masyarakat menyebutnya sebagai kota marmer, dan kota yang banyak memproduksi segala jenis kerjainan yang terbuat dari bahan batuan alam lainnya. Ada salah satu kerjainan yang sangat istimewa dan menjadi pusat perhatian di kalangan masyarakat yaitu kerajinan Wastafel Batu Fosil. Salah satu produsen yang memproduksi kerajina tersebut berada di wilayan bagian selatan berada di ds. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat. Dibuat dengan bahan yang berkwalitas dan memiliki nilai yang tinggi.


Wastafel Batu Fosil
Wastafel Batu Fosil


Keunggulan Wastafel Batu Fosil dari Bintang Antik Sejahtera

1. Bahan Berkualitas Tinggi: Batu Fosil Pilihan


Produk Bintang Antik Sejahtera menggunakan batu fosil pilihan sebagai bahan utama. Batu fosil dipilih secara teliti untuk memastikan kualitas tinggi dan karakteristik unik pada setiap wastafel. Pada pemilihan bahan juga akan dilakukan dengan teliti dan cermat, yang dimana gunakan supaya menghasilkan bahan yang sesuai dengan yang di inginkan. 

2. Desain Eksklusif: Karya Seni yang Memukau

Wastafel Batu Fosil dirancang sebagai karya seni eksklusif. Desainnya mencerminkan keindahan alam dengan detail yang memukau, menjadikannya tidak hanya fungsional tetapi juga estetis. Anda bisa mengcustum disen sesusia dengan keinginan dan kebutuhan yang anda perlukan. Selain itu, anda juga bisa memilih bahan yang lain untuk digunakan sebagai wastafel.

3. Kekuatan dan Daya Tahan

Kombinasi antara keindahan dan kekuatan batu fosil menciptakan wastafel yang tahan lama. Produk ini mampu bertahan dalam penggunaan sehari-hari dan tetap mempertahankan keindahannya seiring waktu. Selain itu, kekuatan dan daya tahanaya yang tinggi akan membuat produk kerajinan Wastafel Batu Fosil memiliki daya tarik sendiri. 

4. Warna Alam yang Alami

Wastafel Batu Fosil memamerkan warna alam yang alami, menambahkan sentuhan organik pada ruang mandi atau dapur anda. Setiap wastafel memiliki pola dan warna yang unik, menjadikannya potongan seni yang eksklusif.

5. Ramah Lingkungan

Dalam era keberlanjutan, wastafel batu fosil Bintang Antik Sejahtera dihasilkan dengan mempertimbangkan praktik ramah lingkungan. Penggunaan bahan alam yang terbarukan mendukung upaya pelestarian lingkungan.




Keindahan Wastafel
Keindahan Wastafel Batu Fosil





Macam-Macam Ukuran Wastafel Batu Fosil

1. Ukuran Standar

Wastafel batu fosil tersedia dalam ukuran standar yang umumnya digunakan untuk kamar mandi atau dapur. Ukurannya cocok untuk berbagai jenis interior dan memastikan fungsionalitas optimal.

2. Wastafel Mini

Bagi ruang yang lebih kecil atau keperluan yang lebih terbatas, wastafel mini adalah pilihan yang praktis. Meskipun ukurannya lebih kecil, keindahan dan keunikan batu fosil tetap terjaga.

3. Wastafel Khusus (Custom Size)

Bintang Antik Sejahtera memberikan opsi wastafel dengan ukuran khusus sesuai kebutuhan pelanggan. Hal ini memungkinkan adanya penyesuaian yang lebih personal.

Proses Pengerjaan Wastafel Batu Fosil Di Bintang Antik Sejahtera

1. Pemilihan Batu Fosil Berkualitas Tinggi

Proses dimulai dengan pemilihan batu fosil berkualitas tinggi. Pemilihan dilakukan oleh para ahli untuk memastikan setiap wastafel memiliki karakteristik unik yang memukau. Pada saat pemilihan bahan akan dilakukan dengan sangat teliti dan juga cermat, karena akan dengan menggunkan bahann yang berkwalitas tinggi akan menghasilkan bahan yang berkwalitas pula. Setelah pemilihan bahan selesai  maka akan dilakukan proses selanjut.

2. Pemotongan dan Pembentukan Awal

Bahan batu fosil yang telah dipilih akan potong dan dibentuk sesuai dengan desain yang telah ditetapkan. Tahap ini memerlukan keahlian khusus agar wastafel memiliki bentuk yang sesuai. Selain itu disini anda bisa mengcostum disen sesuai dengan ukuran yang anda butuhkan.  

3. Pahatan Detail

Detail yang memukau ditambahkan pada setiap wastafel melalui proses pahatan tangan. Inilah langkah yang menonjolkan keunikan dan keindahan masing-masing produk. Meskipun masih menggunakan teknik tradisional, untuk hasil tidak kalah dengan yang lainnya. Masih terlihat keistimewaan dan keindahannya yang dihasilkan dari batuan fosil tersebut. 

4. Finishing dan Perlindungan Permukaan

Setelah tahap pahat selesai, wastafel mendapatkan finishing untuk memberikan kilau alami dan melindungi permukaan batu fosil dari kerusakan dan pengaruh lingkungan. Setelah difinising akan lebih memudahkan anda untuk merawatnya, sehingga wastafel akan tetap memiliki nilai yang istimewa.

5. Pengiriman dan Pemasangan

Wastafel Batu Fosil siap dikirimkan ke lokasi yang diinginkan oleh pelanggan. Pengrajin juga dapat membantu dalam proses pemasangan jika diperlukan. Sebelum proses pengiriman dilakukan, wastafel akan dipaking dengan menggunkan kayu sehingga kerajinan akan terjamina keamanannya. Selain dipaking dengan aman pada saat pengiriman kami selalu memberi garansi supaya lebih terjamin keamanannya.



Wastafel Murah
Wastafel Murah


Cara Pemesanan Wastafel Batu Fosil Di Bintang Antik Sejahtera 

Wastafel batu fosil dari Bintang Antik Sejahtera bukan hanya produk fungsional, tetapi juga karya seni yang memancarkan keindahan alam. Dengan berbagai ukuran yang tersedia, pelanggan dapat memilih wastafel yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi desain mereka. Proses pengerjaan yang cermat dan personalisasi yang ditawarkan menjadikan setiap wastafel sebagai investasi berharga untuk meningkatkan keindahan dan nilai seni dalam rumah atau ruang kerja anda. Pesan sekarang dan nikmati keanggunan wastafel batu fosil sebagai pusat perhatian dalam interior anda. 

Disini kami melayai pemesanan melalui via online dan offline. Untuk yang melakukan pemesanan melalui via online disini anda bisa lansgung menghubingi kami melalui situs web maupun bisa langsung menghubungi kami melalui nomer tlfn yang ada di bio bawah ini. Disini nanti anda bisa berdiskusi denga kami mengenai ukuran, disen dan bahan apa yang akan anda gunakan natinya.

Sedangkan untuk yang melakukan pemesanan melalui via offline, tatacaranaya hampir sama dengan yang melaukan pemesanan melalui via online. Akan tetapai yang membedakan disini anda bisa langsung datang kegalery kami yang berada di alamat Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Disini nanti anda dapat melihat contoh-contoh kerajinan marmer yang sudah ready lainnya dan juga bisa memilih bahan apa yang akan anda gunakan nantinya.

Setelah kami menjelaskan mulai dari keunggulan, macam-macam ukuran, dan juga proses pengerjaan. Dari sini mungkin anda sudah tertarik dan berminat kepada kerajinan kami, maka untuk apa berlama-lama segera hubungi kami dan lakukan pemesanaan secara mudah baik melalui viaonline maupun via offline. Maka disini kami akan melayani dengan sepenuh hati dan akan memeberikan yang terbaik untuk anda. Terimakasih telah mampir di web kami dan akan kami tunggu anda melakukan pemesanan kepada kami. 





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur