BATU NISAN BENTUK BUKU BAHAN MARMER GRANIT HARGA PALING MURAH

BATU NISAN BENTUK BUKU BAHAN MARMER GRANIT HARGA PALING MURAH

Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Batu Nisan Bentuk Buku , berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat sekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi.

Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


nisan bentuk buku
nisan bentuk buku


Harga Batu Nisan Model Buku

Banyak sekali model-model kijing makam maupun Batu Nisan Bentuk Buku yang kita jumpai di pemakaman saat kita berziarah di makam keluarga tercinta yang telah di kebumikan. Mayoritas kijing makam dan batu nisan terbuat dari batu alam seperti batu marmer dan granit. Di Bintang Antik Sejahtera ini selain kami menjual berbagai kerajinan terbuat dari batu alam, kami juga menjual batu nisan model buku yang terbuat dari bahan yang berkwalitas bagus yang tentunya diproduksi oleh tangan pertama di pabrik kami.


batu nisan model buku
batu nisan model buku

Bisa anda lihat batu Batu Nisan Bentuk Buku pada gambar pertama menggunakan 2 bahan yaitu bahan marmer dengan warna cream dan dikombinasi dengan granit black nerro yang memiliki warna hitam kelam, namun pada gambar tersebut lebih banyak menggunakan bahan marmer dan di atas nisan terlulis nama mendiang dengan tambahan tinta warna hitam supaya tulisan mudah dibaca, dan terlihat jelas tulisan pada nisan tersebut rapi, tulisan lebih dalam serta tajam karena tukang kami memahat tulisan secara manual.

Lalu pada gambar ke 2 Batu Nisan Bentuk Buku menggunakan bahan batu marmer dan dikombinasikan dengan vas bunga yang direkatkan langsung pada bagian depan kaki/tatakan nisan. Tulisan pada nisan menggunakan tinta warna gold/emas, terlihat sekali perbedaannya dengan gamar nomor 1. Anda bisa memilih jenis tulisan serta tinta yang akan anda gunakan pada batu nisan dengan bahan marmer ini.

Harga Batu Nisan Marmer Tulungagung


Pada gambar Batu Nisan Bentuk Buku di bawah yaitu sama dengan gambar batu nisan nomor 2, yang membedakan hanya satu yaitu nisan di bawah ini menggunakan foto mendiang yang ditempel di atas sebelum penulisan nama. Ada dua cara pembuatan foto pada nisan, yakni pembuatan foto dengan cara model vandel dan cara ke dua yakni menggunakan bahan keramik lalu foto dicetak menggunakan mesin. Menggunakan foto keramik harganya memang lumayan mahal, namun hasilnya juga sangat bagus dan tahan terhadap cuaca hujan dan panas karena batu nisan biasanya tempatnya di luar ruangan.


batu nisan buku
batu nisan buku


Di temapt kami Bintang Antik Sejahtera anda bisa memesan Batu Nisan Bentuk Buku maupun kijing makam sesui dengan model yang anda inginkan dan ukuran yang di butuhkan, salah satu kelebihan membeli nisan di tempat kami yaitu anda bisa design custom mulai dari ukuran, bahan hingga model. Jika anda tidak cocok dengan model yang pernah kami buat anda bisa memesan model sesui yang anda mau dan kami akan buatkan design nya.


Tidak hanya batu nisan model buku kami juga membuat kerajinan lainnya, mungkin saja anda membutuhkan. Kami membuat lantai dan dinding lengkap dengan jasa pasang dan poles sehingga anda tidak perlu susah - susah mencari tukang untuk memasangnya, lalu kami juga membuat wastafel, meja dan kursi, kerajinan patung, vas bunga, kap lampu dan masih banyak lainnya.

Model Batu Nisan Kuburan Islam


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan Batu Nisan Bentuk Buku.Yang tidak diragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tujuan. Kami melayani via online langsung saja hubungi nomor yang sudah tertera di bawah ini, dan secara offline untuk anda yang berada dekat kota kami Tulungagung bisa langsung merapat, gallery kami berada di Jl. Kanigoro No. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.


nisan model buku
nisan model buku


Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk Batu Nisan Bentuk Buku yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi kerajinan utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan yang anda butuhkan kepada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur