DESIGN KUBURAN KRISTEN MEWAH BAHAN GRANIT BATU ALAM BERKWALITAS

 DESIGN KUBURAN KRISTEN MEWAH BAHAN GRANIT BATU ALAM BERKWALITAS

Berjumpa kembali dengan kami pengrajin batu alam dengan bahan - bahan pilihan berkwalitas grade A Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, kami melayani pembuatan semua jenis kerajinan berbahan dasar batu alam. Kami berada di kota Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, karena bahan marmer yang sangat melimpah di tempat kami. Masyarakat sekitar menambang batu marmer mulai dari bongkahan batu besar hingga menjadi kerajinan yang di kerjakan oleh pengrajin -pengrajin hingga menjadikan kerajinan bernilai jual tinggi. 


Makam Granit Custom
Makam Granit Custom


Ada beberapa jenis batu marmer asli Tulungagung, namun yang sangat banyak dan bisa di buat untuk kerajinan apa saja yaitu marmer jenis kawi agung. Marmer kawi agung memiliki ciri - ciri warna cream dengan serat serat halus kecoklatan, warna yang elegan sehingga bagus untuk bahan semua jenis kerajinan. Selain bahan marmer lokal kami juga menggunakan bahan granit black nerro dengan ciri warna hitam kelam tanpa corak, granit impla warna keabu- abuan dengan corak seperti pasir, batu onyx yang memiliki sifat tembus cahaya jika terkena sinar lampu atau yang lainnya. Bahan - bahan yang saya sebutkan hanya beberapa bahan yang kami buat sebagai bahan kerajinan. Jangan khawatir bahan yang kami buat untuk kerajinan banyak sekali jenisnya, selain marmer lokal kami juga menyediakan bahan import, yang bisa anda jadikan referensi pemilihan bahan kerajinan.


Salah satu kerajinan marmer yang menjadi produk unggulan kami adalah kijing makam. Apa sih yang dimaksud dengan kijing makam ? Kijing Makam merupakan suatu kerajinan yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal. Biasanya badan kijing makam menyatu dengan nisannya. Pastinya anda menginginkan kijing makam yang bagus dan mewah untuk keluarga yang sudah meninggal, apalagi kijing makam ini merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk mendiang. Oleh karena itu, kijing makam yang tahan lama dan berkwalitas adalah hal yang terpenting. Dan kita sebagai keluarga yang ditinggalkan wajib memberikan Kijing Makam yang bagus untuk mendiang tercinta. Nah, salah satunya adalah bahan granit yang merupakan bahan berkwalitas yang recomended sekali untuk bahan kuburan mewah. Mengapa harus bahan batu alam ? karena batu alam merupakan bahan pilihan terbaik yang memiliki kelebihan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Oleh karena itu, batu alam cocok sekali untuk bahan kijing makam yang diletakkan di indoor maupun outdoor.

Makam Granit Kembar Pengrajin BASTA

Kijing Makam sultan sebutan makam ini ditempat kami, terdiri dari 2 trap yaitu pondasi makam dan badan makam. Kijing makam jenis ini pada bagian badan makam tidak berbentuk persegi pada umumnya, melainkan dibentuk lengkungan pada bagian ujungnya. Nisan yang kami gunakan pada kijing makam sultan ini berupa nisan buku dengan model buku terbuka, namun kali ini customer request menggunakan nisan bentuk hati yang di kombinasi dengan bahan marmer kawi agung. Pada kijing makam ini customer ingin menambahkan juga marmer bentuk hati untuk penulisan ayat atau doa- doa, biasanya pada bagian itu customer bisa mengganti dengan vas bunga atau tempat lilin.


Makam Granit Kembar
Makam Granit Kembar


Pada model kijing makam sultan diatas kami menggunakan bahan granit black nerro pada makam dengan kombinasi marmer kawi agung pada item tertentu seperti nisan dan ornamen bentuk hati di bagian bawah makam. bahan jenis ini memiliki berbagai macam kelebihan sehingga cocok dijadikan kijingan makam, seperti awet, kuat, tahan terhadap segala cuaca dan lain sebagainya. Model kijing makam ini cocok dijadikan Kijing Makam kembar.

Selain menggunakan bahan marmer, UD. Bintang Antik Sejahtera juga bisa memproduksi kijing makam sultan dengan menggunakan bahan lainnya, misal bahan marmer, batu onyx dan lain sebagainya.

Makam Bokoran Granit Kristen Ukuran Jumbo

Masih menggunakan bahan granit black nerro kijing makam kali ini dinamakan model makam bokoran di tempat kami, namun kali ini dengan design makam kristen dan berukuran besar yakni memiliki panjang 2 meter dan lebar 1 meter. Karena memiliki ukuran yang lebih besar di banding ukuran standar makam pada umumnya, pembuatan kijing makam bokoran granit membutuhkan waktu lebih lama, namun pengerjaan yang cukup lama terbayar dengan hasil yang maksimal, tentunya customer kami sangat puas dengan hasilnya.


Makam Bokoran Granit Kristen
Makam Bokoran Granit Kristen


Kijing Makam bokoran granit kristen menggunakan dobel trap, trap paling bawah berukuran lebih besar lalu di lanjut trap berukuran lebih kecil di atasnya, lanjut dengan badan makam dan tutup makam tidak lupa nisan makam yang unik. Pada badan makam sebelah kanan dan kiri terdapat pahatan ayat - ayat, dan nama mendiang lengkap dengan tanggal lahir beserta tanggal wafat. Penulisan pada badan makam masih menggunakan cara pahat manual yang di kerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah profesional sehingga menghasilkan tulisan lebih dalam, rapi dan tidak bisa hilang. Jadi semua tulisan yang berada di kijing makam bokoran kristen ini asli pahatan lalu di tebalkan menggunakan tinta warna gold yang cocok dengan bahan makam granit dengan warna hitam.


Makam Bokoran Granit Kristen
Makam Bokoran Granit Kristen


Makam bokoran granit kristen kali ini meggunakan model nisan yang sangat unik yaitu model hati lalu terdapat ukiran salib dan ukiran lainnya yang melengkapi supaya terleihat mewah. Bahan nisan tersebut menggunakan granit utuh lalu dipahat oleh tukang patung kami, karena model nisan semi patung relief sehingga pengerjaan juga harus teliti dan membutuhkan ketlatenan. 

Model Makam Jakartanan Granit Black nerro

Kijing Makam dengan bahan granit memang sangat banyak peminatnya, dari model sederhana hingga yang berukuran sederhana seperti contoh gambar makam di bawah ini. Menggunakan ukuran panjang 270cm dan lebar 160cm terlihat sangat mewah. Penambahan beberapa item seperti nisan , salib dan juga foto mendiang. Makam ini dikenal dengan model jakartanan granit, memiliki dua tingkat, tingkat paling bawah terlihat seperti biasa saja namun tingkat di atasnya di bentuk dan terdapat lubang tabur bunga model salib.


Makam Model Jakartanan
Makam Model Jakartanan


Menggunakan model nisan buku juga berukuran jumbo menyesuaikan dengan ukuran makam juga, salib dan foto mendiang di buat berdiri, item tersebut fungsinya sebagai  penambah supaya makam tidak terlihat kosong karena memiliki ukuran yang besar. Foto yang kami gunakan yang di lekatkan pada nisan buku menggunakan bahan keramik yang di cetak langsung menggunakan mesin foto lebih awet tahan terhadap cuaca. Karena pada dasarnya Kijing Makam yang letaknya di luar ruangan atau outdoor anda harus menggunakan bahan yang berkwalitas juga, agar makam lebih tahan lama kami memberikan beberapa referensi bahan dari batu alam yang sudah terbukti kwalitas dan keawetanya.


Semua kerajinan yang anda pesan akan dikerjakan oleh tukang kami yang sudah profesional dalam bidangnya masing - masing, sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai jual tinggi, karena kami juga menggunakan bahan- bahan pilihan dengan kwalitas grade A semua.


Makam Model Jakartanan
Makam Model Jakartanan


Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pusat dari pembuatan kijing makam, melayani berbagai model makam sesuai dengan permintaan. Berbagai ukuran kami siap membuatkan untuk kebutuhan masyarakat. Kami siap melayani pemasangan di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Madura. Dengan tukang khusus yang sudah profesional. Selain menggunakan batu granit, kami juga membuat kijing makam dengan bahan batu marmer asli dari kota kami, Tulungagung. Batu marmer jenis kawi agung dengan warna batu putih ke arah krem terdapat serat batu alami khas marmer. Selain itu juga bisa menggunakan batu onyx, salah satu jenis batu alam yang memiliki keunikan tersendiri. Yaitu batu tembus cahaya. Silahkan request model sesuai dengan yang diinginkan, kami siap membantu mewujudkan pembuatan kijing makam untuk keluarga.

Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda akan mendapatkan layanan terbaik dengan kwalitas bahan baku terjamin. Yang akan di bantu oleh para customer service kami yang pastinya ramah. Jangan khawatir bagi anda yang berada di luar kota atau luar pulau. Kami akan menambah makam dengan plat besi untuk pemesanan makam luar pulau sehingga lebih aman saat perjalanan pengiriman dan kami juga menambah kan packing yang sudah memenuhi standart yakni packing kayu. Pengiriman kami sampai dengan seluruh wilayah Indonesia, dengan jasa ekspedisi langganan dan terpercaya. Atau jika anda ingin berkunjung, bisa langsung datang ke showroom kami di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, percayakan semua kerajinan yang anda butuhkan kepada kami karena kepuasan customer adalah prioritas kami, selamat berbelanja !!




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur