DESIGN MAKAM KRISTEN MODERN MEWAH BAHAN MARMER BATU ALAM

DESIGN MAKAM KRISTEN MODERN MEWAH BAHAN MARMER BATU ALAM

Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera, merupakan layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Kami bergerak dalam jasa pembuatan kerajinan-kerajinan yang berbahan dasar dari batu alam seperti marmer, granit, onyx dan batu alam lainnya. Dimana bahan-bahan batu alam yang kami gunakan sangat berkwalitas dan memiliki kelebihan awet, kokoh dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Menggunakan bahan-bahan yang berkwalitas pastinya juga akan menghasilkan kerajinan yang berkwalitas juga. Dalam proses produksi kerajinan batu alam juga dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal, oleh karena itu kami juga menghasilkan suatu kerajinan dengan hasil yang bagus dan maksimal. Nah, salah satu kerajinan yang menjadi produk unggulan kami adalah produk makam.


makam kristen mewah
makam kristen mewah


Sebelum membahas lebih dalam mengenai makam, alangkah baiknya kita tahu dulu apa itu yang dimaksud dengan makam ? Makam merupakan benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang sudah meninggal. Pada umumnya makam juga bisa disebut sebagai penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal. Dengan adanya makam ini akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk mengetahui identitas mendiang, ketika sedang berziarah kepemakaman. Nah, itulah kegunaan dan manfaat makam, jadi makam ini juga memiliki peran penting dalam lingkungan pemakaman.

Model Kuburan Kristen Mewah


Pada artikel ini saya akan membahas mengenai produk makam yaitu Makam Kristen Modern. Dimana makam ini terbuat dari bahan marmer kawi agung yang sangat berkwalitas. Marmer kawi agung ini memiliki warna putih kearah cream dengan serat serat halus kecoklatan dan memiliki kelebihan batu yang keras, awet dan tahan terhadap segala cuaca hingga bertahun-tahun. Jadi bahan ini sangat cocok sekali untuk bahan makam kristen modern, yang pada umumnya makam diletakkan di luar ruangan. Makam kristen yang saya bahas pada artikel ini merupakan pesanan customer kami, dan semoga model makam kristen ini dapat memberikan referensi untuk anda yang sedang bingung mencari model makam kristen.


makam kristen modern
makam kristen modern

Makam Kristen Modern ini modelnya sangat mewah dan istimewa sekali dibandingkan dengan makam kristen yang lain. Makam ini memiliki body makam yang bertumpuk dan biasanya kami menyebutnya dengan makam kristen salib perjamuan. Nisan pada makam tersebut menggunakan model buku, yang dibentuk sedemikan rupa oleh tukang kami, sehingga nisan kotak tersebut membentuk suatu model yang sangat bagus. Ditambah dengan nisan salib yang juga dari bahan batu marmer, dan diletakkan pada belakang nisan buku, namun juga ada penambahan vas bunga model kotak di tengah nisan dan salib. perpaduan nisan, vas bunga, dan salib terlihat sangat istimewa dan bagus sekali dengan bahan full batu marmer.

Makam ini merupakan makam dengan custom design, dimana model dan ukurannya dari customer. Dan kami buatkan sesuai dengan permintaan customer kami. Ukuran standart makam yang biasa kami buat yakni dengan ukuran panjang 160cm dan lebar 60cm, untuk tinggi makam kami menyesuaikan dengan model makam yang anda butuhkan, jika anda menggunakan model Makam Kristen Modern ini tingginya bisa mencapai 85cm. Gambar perjamuan yang menempel pada badan makam sebelah kanan dan kiri makam menggunakan bahan keramik yang berkwalitas, gambar pada bahan keramik tersebut juga tahan lama seperti bahan makamnya.

Makam Kristen Modern dalam proses pengerjaannya dibutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah profesional dan juga handal dalam bidangnya masing-masing, jadi tidak heran jika makam ini terselesaikan dengan hasil yang maksimal dan bagus sekali. Bisa dilihat secara detailnya, pengerjaannya sangat rapi dan halus. Dan customer kami merasa puas sekali dengan hasil kerja kami. Untuk tulisan yang ada dinisan juga dikerjakan langsung oleh tukang letter yang sudah handal dalam bidang ini, bahkan sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun. Penulisan pada nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Penulisan secara pahat manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam, bahkan tidak akan pudar jika terkena sinar matahari.


Harga yang kami tawarkan untuk Makam Kristen Modern ini cukup mahal, karena menggunakan bahan batu marmer, dan ukurannya juga lebih besar dari ukuran standartnya. Jadi tidak heran jika harganya cukup mahal, tapi jangan khawatir jika harganya mahal, karena harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kwalitas produk yang kami berikan. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami kepuasan customer adalah prioritas nomer satu. 


kuburan kristen mewah
kuburan kristen mewah


Selain melayani pemesanan Makam Kristen Modern secara custom design mengenai model dan ukuran makam. Kami juga memproduksi makam islam maupun makam kristen dengan berbagai model yang dapat anda jadikan referensi pemilihan sesuai dengan kebutuhan. Kami juga menggunakan bahan-bahan batu alam berkwalitas selain marmer yaitu ada bahan granit blacknero, granit impala, batu onyx dan batu alam lainnya. Dimana batu alam ini memiliki warna yang berbeda disetiap batunya, dan pastinya memiliki keunggulan yang sangat bagus sekali untuk dijadikan bahan makam maupun kerajinan batu alam yang lainnya.


contoh makam kristen modern
contoh makam kristen modern


Dapatkan Segala bentuk Kerajinan Marmer indoor dan Out door yg anda perlukan, dari layanan  kami.
Mengapa Harus ke Bintang Antik Sejahtera : 
💢 Paling komplit Ada Lebih dari 2000 katalog pilihan barang
💢 Dilayani oleh 15 Customer Service yang ramah dan Cantik
💢 Pilihan Bahan Lokal dan Import
💢 Bisa Custom Design sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh/ pecah diganti penuh.
💢 Layanan Ramah dan penuh Advice yg membantu.
💢 Menggunakan eskpedisi yang amanah
💢 Menggunakan packingan sesuai dengan standartnya


Jika anda ingin memesan Makam Kristen Modern bisa langsung pesan ke kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi admin dengan nomer yang sudah tertera dibawah ini. Dan untuk pemesanan secara offline anda bisa langsung datang ke gallery kami yang beralam di Jln. Kanigoro, No 40A Ds.Campurjanggrang Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung Jawa Timur. Layanan pemesanan dan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi jika kerajinan pecah kami ganti penuh. Pengiriman menggunakan eskepdisi-ekspedisi terbaik dan amanah, serta kami menggunakan packingan sesuai dengan standarnya, jadi kerajinan dijamin akan aman sampai lokasi. Jangan sampai salah pilih toko, hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur