PEMESANAN PARTAI KIJING MAKAM KRISTEN MODEL SEDERHANA BAHAN MARMER KWALITAS SUPER

 PEMESANAN PARTAI KIJING MAKAM KRISTEN MODEL SEDERHANA BAHAN MARMER KWALITAS SUPER


Pemesanan Partai Kijing Makam Kristen Model Sederhana Bahan Marmer Kwalitas Super - Selamat datang kembali dengan kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, melayani semua jenis kerajinan menggunakan bahan dasar batu alam pilihan dengan kwalitas grade A salah satunya yaitu kerajinan Kijing Makam Kristen dengan bahan marmer. Contoh bahan yang kami gunakan yaitu batu kali dengan ciri warna abu - abu, batu marmer memiliki warna putih kearah cream dengan corak serat halus kecoklatan, batu granit black nerro memiliki warna hitam pekat tanpa corak, granit impala memiliki warna abu abu dengan corak bintik - bintik seperti pasir, batu onyx yang memiliki sifat tembus cahaya. Beberapa contoh bahan yang bisa digunakan sebagai kijing makam kristen tersedia juga bahan marmer lokal hingga impor sebagai referensi pemilihan.

Kijing Makam Kristen adalah salah satu penanda bahwa ada salah satu keluarga kita yang dimakam kan di tempat tersebut, kijing makam biasnaya menyatu dengan nisan sekaligus. Terdapat berbagai macam model kijing makam di tempat kami, kami membuat kijing makam muslim maupun non muslim. Jika ditempat anda tidak boleh mengkijingi dengan kijing makam kristen karena ukurannya yang terlalu besar, kami juga membuatkan model nisan saja dengan ukuran yang lebih minimalis dan tidak banyak memakan tempat. 


kijing makam kristen
kijing makam kristen


Kijing Makam Kristen ini memiliki design trap dua atau tumpuk dua dengan ukuran standart yaitu panjang 160cm dan lebar 60cm, menggunakan nisan model buku lengkap dengan pahat nama, tanggal hahir beserta tanggal wafat mendiang, juga terdapat tulisan ayat- ayat dan tanda salib di nisan tersebut. Penulisan pada nisan dikerjakan dengan cara di pahat manual oleh tukang letter kami supaya tulisan lebih dalam tidak bisa hilang dan juga rapi. Kijing Makam Kristen menggunakan bahan dasar marmer dengan warna cream dan kami mengkombinasikan dengan tinta warna hitam untuk penulisan pada nisan. Terdapat salib timbul menggunakan bahan granit black nerro untuk menambah kesan mewah pada Kijing Makam Kristen ini, salib timbul juga bisa anda ganti fungsinya sebagai lubang tabur bunga bisa model salib, kotak maupun oval.


Selain kerajinan Kijing Makam Kristen kami juga membuat model lainnya, jika contoh makam ini biasa di sebut model jakartanan di tempat kami, kami juga membuat model lainnya seperti model perjamuan, makam trap satu, trap dua, model bokoran, model mataram, model pahlawan, hingga model eropa bisa kami buat sesui keinginan anda. Untuh bahan pembuatan kijing makam kristen juga sangat berfariasi, anda bisa memilih bahan marmer, granit, maupun onyx. Bisa untung muslim maupun non muslim. Model nisan yang kami buat juga bervariasi, dari model buku/alkitab, model kotak, model masjid, model patok kembang hingga model pipih.


kijing makam kristen
kijing makam kristen

kijing makam kristen
kijing makam kristen

Lama pengerjaan Kijing Makam Kristen biasanya membutuhkan waktu sekitar 2 hingga 3 mingguan, tergantung ukuran serta model kerumitannya. Semua kerajinan batu alam dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah handal dalam bidangnya masing masing. Selain kijing makam kristen kami juga membuat kerajinan lainnya kebutuhan rumah seperti wastafel, bak mandi, meja dan kursi, lantai dan dinding dan lainnya, sudah pasti semua kerajinan tersebut menggunakan bahan batu alam asli dengan kwalitas terbaik. Tersedia juga ribuan kerajinan ready stok di gallery kami seperti asbak, patung, vas bunga, yang bisa anda jadikan oleh oleh ksas kota Tulungagung yang tentunya lebih awet.Jika Anda mencari sebuah patung makam untuk keluarga Kristen Anda, Kijing Makam Kristen Model Sederhana bisa menjadi pilihan yang tepat. Patung ini terbuat dari bahan marmer kualitas super, yang membuatnya terlihat elegan dan tahan lama.Patung ini memiliki desain yang sederhana dan elegan, yang cocok untuk menghiasi makam yang ada di lokasi pemakaman. Partai kijing makam Kristen ini dapat menjadi simbol yang sangat penting bagi keluarga dan kerabat, karena dapat memberi penghormatan dan mengenang allah SWT yang telah memanggil orang yang dicintai untuk kembali hanya pada-Nya.Untuk memesan patung Partai Kijing Makam Kristen Model Sederhana ini, Anda bisa menghubungi produsen yang menjual patung tersebut. Anda bisa memilih warna dan ukuran yang cocok dengan kebutuhan dan anggaran Anda.Dalam menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan, Produsen partai Kijing Makam Kristen ini biasanya memberikan jaminan kualitas dan garansi, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kerusakan yang mungkin terjadi selama pengiriman.Karena sifat artistik dan keindahan seni dari patung-patung seperti ini, memesan patung Partai Kijing Makam Kristen Model Sederhana bisa menjadi investasi jangka panjang yang berharga bagi keluarga Anda dan komunitas Kristen Anda. Anda bisa dengan bangga menunjukkan patung dengan keindahan dan keindahan iman kepada orang banyak.

kijing makam kristen
kijing makam kristen

UD. Bintang Antik Sejahtera melayani pembuatan kijing makam batu alam dan pemasangan kijing makam untuk area jawa timur dan jawa tengah. Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, packing yang kami gunakan sudah memenuhi standart packing kayu sudah jelas amannya, kami juga menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerjasama dan tentunya akan mengantar kerajinan anda aman sampai rumah anda. Cara pemesanan sangat mudah anda bisa datang langsung ke gallery kami yang lokasinya di kota Tulungagung atau bisa pesan secara online dengan cara menghubungi nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini. Di tunggu pemesanannya dan selamat berbelanja !!!




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur