MODEL MAKAM GRANIT KRISTEN BERKWALITAS PALING LARIS

 MODEL MAKAM GRANIT KRISTEN BERKWALITAS PALING LARIS


Model Makam Granit Kristen Berkwalitas Paling Laris - Berjumpa kembali dengan kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, membuat semua jenis kerajinan menggunakan bahan dasar batu alam seperti Makam Granit Kristen, salah satu pemesanan yang di pesan langsung oleh customer kami secara online. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan kerajinan yaitu batu alam asli pilihan dengan kwalitas grade A, sehingga menghasilkan kerajinan yang sangat bagus dan bernilai jual tinggi. Kali ini untuk pembuatan makam granit kristen kami menggunakan bahan granit black nerro yang memiliki warna hitam kelam tanpa corak, namun selain menggunakan bahan tersebut kami juga menyediakan bahan lainnya seperti batu marmer, batu onyx, dan granit impala. Tersedia bahan marmer lokal hingga marmer import, bahan tersebut bisa anda jadikan referensi untuk pembuatan kerajinan yang anda inginkan.



makam granit kristen
makam granit kristen



Selain model kijing Makam Granit Kristen kami juga membuat banyak model lainnya, dari makam muslim hingga non muslim. Salah satu kerajinan paling laris di tempat kami, makam granit kristen sangat di butuhkan karena selain untuk penanda bahwa ada salah satu keluarga kita yang dimakamkan di tempat tersebut juga menggunakan bahan batu alam untuk membuat makam granit kristen sangat awet, tahan terhadap cuaca panas maupun hujan secara langsung karena tempatnya di luar ruangan. Rekomendasi untuk anda yang sedang mencari kijing makam batu alam atau mengganti makam keluarga dengan yang baru bisa menghubungi kami Bintang Antik Sejahtera, kami melayani kerajinan dam jumlah partai maupun per biji.

MAKAM GRANIT KRISTEN
makam granit kristen


Gambar diatas adalah salah satu contoh Makam Granit Kristen sesuai dengan permintaan customer kami, menggunakan bahan granit black nerro dengan tambahan nisan model kotak. Selain model nisan pada contoh diatas kami juga memiliki beberapa contoh nisan yang bisa anda jadikan referensi pemilihan, anda bisa mengganti nisan tersebut dengan model buku/alkitab, nisan bubut kembang, nisan pipih, dan masih banyak lainnya. Nama mendiang beserta tanggal lahir dan tanggal wafat di kerjakan dengan cara di pahat secara langsung oleh tukang kami supaya menghasilkan tulisan dalam, rapi dan tidak bisa hilang meskipun sudah bertahun- tahun. Jika memesan di tempat kami UD. Bintang Antik Sejahtera anda bisa mendapatkan free design hingga free konsultasi.
makam granit kristen ini dinamakan trap dua ditempat kami, karena modelnya yang memiliki dua tingkat juga penambahan lubang tabur bunga di bagian atas badan makam model salib,anda juga bisa mengganti dengan model lainnya seperti model kotak maupun oval. Pengerjaan makam granit kristen membuthkan waktu sekitar 2-3 minggu tergantung kerumitan model makam dan ukuran beserta banyaknya pemesanan.


makam granit kristen
makam granit kristen


Selain kerajinan Makam Granit Kristen kami juga membuat kerajinan lainnya, tersedia ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang berlokasi di kota Tulungagung Jawa Timur. Kami melayani via online langsung saja hubungi nomor yang sudah tertera dibawah artikel ini jika lokasi anda berada jauh dari kota kami Tulungagung, namun jika lokasi anda dekat kota Tulungagung bisa datang langsung ke gallery kami yang beralamat jalan kanigoro No 40A Campurjanggrang Campurdarat Tulungagung. Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, karena kami menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerjasama dan menggunakan packing kayu. Dapatkan kerajinan yang anda inginkan dengan harga menarik dari Bintang Antik Sejahtera, selamat berbelanja !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur