MODEL KUBURAN KRISTEN MINIMALIS BATU ALAM TULUNGAGUNG

MODEL KUBURAN KRISTEN MINIMALIS BATU ALAM TULUNGAGUNG 

Pusat kerajinan batu alam paling laris produk nya hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, melayani semua jenis kerajinan berbahan dasar batu alam, tersedia bahan marmer lokal hingga import.
Salah satu kerajinan paling laris di pasaran yaitu produk Kuburan Kristen Minimalis , kerajinan kijing makam dan nisan adalah produk paling laris ditempat kami. Bahan yang biasa kami gunakan untuk kerajinan kuburan makam yaitu marmer, granit, onyx, batu kali dan masih banyak yang lainnya. Bahan marmer memiliki ciri warna cream dengan corak serat - serat halus kecoklatan ini adalah jenis marmer kawi agung marmer lokal khas kota Tulungagung, yang ke dua ada granit black nerro memiliki warna hitam kelam tanpa corak, granit impala memiliki warna keabuan corak bintik bintik seperti pasir, batu onyx memiliki kelebihan tembus cahaya dll. Semua bahan tersebut memiliki kelebihan masing masing dan tentunya semua bahan yang kami gunakan dengan kwalitas grade A, sehingga menghasilkan kerajinan Kuburan Kristen Minimalis yang tidak diragukan lagi kwalitas produknya.


kuburan kristen minimalis
kuburan kristen minimalis


seperti gambar di atas menggunakan bahan marmer jenis kawi agung, seperti yang sudah saya jelaskan marmer lokal tulungagung ini sangat multi fungsi, semua kerajinan yang anda butuhkan bisa menggunakan marmer jenis ini, selain warna nya batu alam ini memiliki tingkat kekerasan dan juga padat, sehingga cocok sebagai kerajinan yang diletakkan di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Kerajinan Kuburan Kristen Minimalis biasanya berada di luar ruangan terkena panas dan hujan secara langsung kita jamin jika menggunakan bahan marmer pasti akan sangat awet.

Baca Juga : Design Nisan Batu Alam Produk BASTA

 

Kami mempunyai para tukang yang sudah ahli dalam pembuatan Kuburan Kristen Minimalis ini, dibutuhkan waktu kurang lebih 2-3 minggu untuk membuat kerajinan makam seperti ini, tergantung ukuran dan juga tingkat kerumitan model makam juga. Kuburan kristen minimalis ini memiliki ciri badan makam model box ditambah nisan model kotak. Di atas badan makam terdapat lubang tabur bunga salib, itulah salah satu penanda bahwa ini adalah model Kuburan Kristen Minimalis. Pembelian makam sudah termasuk nisan dan tentunya juga pahat nama, design tulisan pada nisan model buku ini terdapat salib di bagian paling atas, nama mendiang tanggal lahir dan tanggal wafat, dan di bagian sebelah terdapat ayat - ayat yang ingin anda tulis di nisan mendiang. Kuburan kristen minimalis memiliki ukuran standar yaitu panjang 60cm dan lebar 60cm, jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar kami siap membuatkan, namun tentu saja dengan harga yang berbeda juga .


kuburan kristen minimalis
kuburan kristen minimalis


Selain kuburan kristen minimalis kami juga membuat kerajinan makam muslim maupun non muslim dan juga bongpay, yamg pasti semua kerajinan menggunakan bahan asli batu alam. Kuburan Kristen Minimalis bisa juga anda pesan dengan bahan granit black nerro maupun granit impala jika anda tidak begitu menyukai warna marmer. Kami melayani design custom mulai dari ukuran, model hingga bahan, selain kijing makam kami juga mempunyai koleksi ribuan kerajinan seperti patung, wastafel, meja kursi, lantai dan dinding, vas bunga, asbak yang bisa anda lihat di gallery kami yang berlokasi di kota Tulungagung, jika anda berkunjung ke kota Tulungagung jangan lupa mampir, anda akan dilayani oleh customer service kami yang ramah, namun alangkah baiknya jika anda membuat janji terlebih dahulu dengan cara menghungi nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini.

Baca Juga : Design Nisan Granit Impala Ukuran Jumbo Mewah

kuburan kristen minimalis
kuburan kristen minimalis


Pengiriman kerajinan Kuburan Kristen Minimalis di tempat kami juga sudah memenuhi standart, jika anda berlokasi di luar kota kami akan menggunakan packing kayu yang sudah terbukti keamannya, dan dikirim dengan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama  dan terbukti keamannya, kami juga memberikan garansi kerajinan aman sampai tempat tujuan, dan pengiriman kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesi. Kami juga menyediakan jasa pasang Kuburan Kristen Minimalis ini area jawa timur dan jawa tengah. Cara pemesanan juga sangat mudah langsung saja hubungi nomor di bawah, nanti anda tinggal menuliskan apa saja yang anda inginkan dan kami siap membuatkan. Pembelian partai akan mendapatkan harga spesial dari kami. Tunggu apalagi segera hubungi dan dapatkan harga menarik dari kami, selamat berbelanja.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur