SENI KALIGRAFI KIJING MAKAM ISLAM MARMER GRANIT BATU ALAM

 SENI KALIGRAFI KIJING MAKAM ISLAM MARMER GRANIT BATU ALAM

Berjumpa kembali dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, menyediakan semua jenis kerajinan dengan bahan dasar batu alam. Salah satu kerajinan yang kami produksi dan sangat laris di pasaran yaitu kijing makam batu alam, berikut detail produk pemesanan customer kami. Lokasi kami di kota Tulungagung dan kota kami terkenal dengan sebutan kota marmer karena bahan baku marmer yang sangat berlimpah.

Batu marmer berawal dari batu dalam bentuk bongkahan besar yang di tambang oleh masyarakat sekitar, lalu di ubah menjadi model lembaran maupun bongkahan yang di potong dalam ukuran lebih kecil, lalu diubah menjadi kerajinan - kerajinan yang bernilai jual tinggi. Semua bahan yang kami gunakan adalah bahan pilihan yang berkwalitas grade A.


kijing makam batu alam
kijing makam batu alam


Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, yaitu marmer kawi agung adalah jenis marmer khas kota tulungagung, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.

Motif Kaligrafi Pada Kuburan Islam


Banyak sekali model-model Kijing Makam Islam bahkan nisan yang kita jumpai di pemakaman saat kita berziarah di makam keluarga tercinta yang telah di kebumikan. Mayoritas kijing makam dan nisan terbuat dari bahan kayu, teraso, keramik dan batu alam seperti batu marmer dan granit. Di tempat kami Bintang Antik Sejahtera adalah salah satu pengrajin kijing makam dan nisan menggunakan bahan batu alam, tentunya anda akan membuat kijing makam dengan bahan yang awet kan ?? nah, team kami akan membuatkan kerajinan yang anda butuhkan dengan kwalitas super sudah terbukti awet nya, yakni menggunakan bahan marmer dan granit batu alam, sifat batu yang sangat keras cocok digunakan sebagi kerajinan kuburan islam yang biasanya letaknya di luar ruangan langsung terpapar panas dan hujan.



kijing makam minimalis
kijing makam minimalis

Model kijing makam minimalis yang kami buat banyak sekali, selain kijing makam muslim kami juga membuat kerajinan kijing makam non muslim, pembuatan bongpay china juga bisa kami kerjakan. Anda juga bisa custome design Kijing Makam Islam mulai dari bahan, ukuran hingga model sesuai yang anda inginkan. Gambar yang saya sematkan adalah salah satu contoh kijing makam islam yang pernah kami buat untuk customer kami, bisa anda jadikan referensi pemilihan. Kijing makam tersebut menggunakan bahan batu marmer dan anda juga bisa mengganti dengan bahan lainnya seperti batu granit black nerro, granit impala maupun batu onyx.

Makam Marmer Islam

Kijing Makam Islam pada gambar di bawah memiliki model tumpuk dua, dinamakan makam marmer trap dua marmer ditempat kami, menggunakan nisan patoh pipih dengan ketebalan kurang lebih 5cm, makam marmer islam tersebut memiliki ukuran yakni panjang 160cm dan lebar 60cm. Penulisan nama mendiang pada nisan dengan cara dipahat manual secara langsung oleh tukang kami supaya menghasilkan tulisan lebih dalam dan tidak bisa hilang meskipun usia kijing makam sudah puluhan tahun, agar penulisan nama lebih terlihat kami menebali dengan cat warna hitam yang cocok dengan warna marmer yang berwarna cream. 


kijing makam sederhana
kijing makam sederhana


Kami memiliki tukang yang handal dan profesional dalam bidangnya masing masing sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai jual sangat tinggi. Pengerjaan kijing makam memakan waktu kurang lebih 1-2 minggu pengerjaan, tergantung jumlah dan ukuran yang di butuhkan. Pengerjaan makam dengan ukuran lebih besar akan memakan waktu sedikit lebih lama yaa.

Kijing Makam Marmer Kaligrafi

Selain kerajinan, Kijing Makam Islam kaligrafi kami juga membuat kerajinan lainnya, seperti kerajinan untuk rumah hunian anda lantai dan dinding, wall clading, wastafel, meja dan kursi, bathub dan kerajinan untuk hiasan rumah seperti kap lampu, vas bunga, vas air, patung dan masih banyak kerajinan lainnya. Ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang bisa anda beli langsung sebagai oleh - oleh yang pasti awet khas kota tulungagung. Lokasi kami di jalan Kanigoro No 40A Campurjanggrang kec. Campurdarat kab. Tulungagung Jawa Timur. 


kijing makam islam
kijing makam islam


Pelayanan kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia via online dan juga offline. Pengerjaan kijing makam islam untuk luar pulau kami akan menambahkan plat besi dan packing standart kayu supaya lebih aman saat pengiriman, kami juga memberikan garansi jika terjadi kerusakan pada kerajinan. Kami menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dan terpercaya, serahkan semua kerajinan yang anda butuhkan kepada kami UD. Bintang Antik sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.






APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur