KIJING MAKAM MARMER PUTIH TULUNGAGUNG UNTUK BAYI MURAH BERGARANSI

KIJING MAKAM MARMER PUTIH TULUNGAGUNG UNTUK BAYI MURAH BERGARANSI


Kijing Makam Bayi Marmer Tulungagung

Selamat datang di pusat kerajinan batu alam Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Kami bergerak dalam jasa pembuatan kerajinan-kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti batu marmer, batu granit, batu onyx dan batu alam lainnya. Dimana bahan-bahan batu alam yang kami gunakan sangat berkwalitas dan memiliki kelebihan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkwalitas, pastinya juga akan menghasilkan kerajinan yang berkwalitas juga.

Beberapa contoh kerajinan memiliki ciri sebagai berikut, Kijing Marmer Putih Untuk Bayi memiliki ciri warna putih kearah cream dengan corak serat - serat halus kecoklatan yang alami, batu granit black nerro memiliki ciri warna hitam kelam tanpa corak, Batu granit dengan warna keabu abuan dan coranya seperti pasir yaitu kami sebut dengan granit impala, Batu onyx memiliki keistimewaan tembus cahaya, batu kali memiliki warna abu - abu dan batunya sangat keras.
Dalam proses produksi kerajinan batu alam juga dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal, oleh karena itu kami juga menghasilkan suatu kerajinan dengan hasil yang bagus dan maksimal. Nah, salah satu kerajinan yang menjadi produk unggulan kami adalah produk kijing makam.



Kijing Makam Bayi Marmer
Kijing Makam Bayi Marmer


Sebelum membahas lebih dalam mengenai makam, alangkah baiknya kita tahu dulu apa itu yang dimaksud dengan makam ? Makam merupakan kerajinan yang digunakan untuk mengkijingi seseorang sudah meninggal. Pada umumnya makam juga bisa disebut sebagai penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal. Dengan adanya makam ini juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk mengetahui identitas mendiang, ketika sedang berziarah kepemakaman. Nah, itulah kegunaan dan manfaat makam, jadi makam ini juga memiliki peran penting dalam lingkungan pemakaman.


Makam Bayi Model Uje Marmer Putih

Kerajinan Kijing Marmer Putih Untuk Bayi memiliki ukuran lebih kecil di bandingkan dengan model makam standart dewasa, kali ini kami akan membahas beberapa model makam bayi yang pernah kami buat sesui permintaan customer kami. Pertama ada makam bayi model uje dengan menggunakan bahan marmer asli kota tulungagung yaitu marmer kawi agung, dengan ciri warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan yang membentuk secara alami. Marmer jenis kawi agung bisa dijadikan sebagai semua bahan kerajinan yang anda butuhkan salah satunya kijing makam bayi marmer ini. Selain warna nya yang alami marmer kawi agung memiliki tingakt batu yang sangat keras sehingga cocok dijadikan bahan kijing makam yang letaknya di luar ruangan atau outdoor langsung terpapar sinar matahari dan hujan.


Makam Bayi Model Uje Kembar
Makam Bayi Model Uje Kembar


Kerajinan kijing makam sebagai tanda mendiang keluarga tercinta tentunya kita akan membuatkan dengan bahan yang awet dan model yang kita inginkan, makam bayi model uje ini dipesan langsung oleh customer sebanyak dua biji, dengan nisan model kotak,ukuran makam bayi standart marmer yaitu :
  • Panjang : 90cm
  • Lebar     : 45cm
  • Tinggi    : 50cm 
Dan kami juga memiliki model Kijing Marmer Putih Untuk Bayi tapi dengan penambahan beberapa item, seperti mengganti model nisan dengan nisan buku lengkap dengan nama mendiang, lalu di bagian sebelahnya terdapat doa bentuk kaligrafi untuk mendiang. Lalu customer kami juga menambahkan tulisan kaligrafi pada badan makam sebelah kanan dan kiri dengan warna tinta hitam. Semua tulisan dan kaligrafi dikerjakan dengan cara di pahat manual oleh tukang kami sehingga menghasilkan tulisan lebih dalam, tajam dan lebih rapi. Tulisan pada makam bayi marmer tidak bisa hilang karena tulisan yang di pahat, mungkin hanya tinta dengan warna hitam bisa luntur, tapi jangan khawatir anda bisa mengecat ulang supaya makam tetep bagus. Pada penutup makam kami juga membuat lubang model kotak fungsinya sebagi lubang tabur bunga pada saat anda berkunjung dan berziarah. Jika anda menginginkan penambahan item vas bunga, vas air atau foto mendiang kami juga siap membuatkan sesuai pemesanan.



Model Makam Uje Bayi Kaligrafi
Model Makam Uje Bayi Kaligrafi

Makam Bayi Trap 2 Bahan Batu Marmer

Makam Bayi Trap 2 Marmer
Makam Bayi Trap 2 Marmer


Kijing Marmer Putih Untuk Bayi selanjutnya yaitu menggunakan model tumpuk atau bisa disebut dengan trap 2. Melikiki ciri trap paling bawah dengan ukuran yang lebih besar yaitu ukuran standart makam bayi, lanjut diatasnya memiliki ukuran lebih kecil beda beberapa cm saja dibanding trap paling bawah. Juga terdapat penambahan lubang tabur bunga model kotak yang sangat simpel. Makam bayi trap 2 marmer menggunkan model nisan kotak dengan tulisan nama mendinag dilapisi tinta warna hitam, tinta warna hitam sangat cocok dengan bahan marmer yang meiliki warna putih kearah cream.



Makam Bayi Trap 2 Marmer
Makam Bayi Trap 2 Marmer


Makam Bayi Trap 2 Marmer
Makam Bayi Trap 2 Marmer


Berikut ini kami memberikan contoh gamar tampak depen dan juga samping makam, serat batu yang alami membuat makam bayi trap 2 marmer lebih elegan. Kami selalu menggunakan bahan bahan pilihan dengan kwalitas grade A untuk pembuatan semua kerajinan, sehingga menghasilkan kerajina yang berkwalitas dan bernilai jual tinggi tentunya. Dan semua kerajinan tentu Dikerjakan oleh tukang yang sudah profesional dalam bidangnya masing masing, hanya tukang tukang pilihan yang bisa membuat kerajinan dengan bahan dasar batu alam, karena membuat kerajinan batu alam butuh ketlatenan dan tukang yang berjiwa seni tinggi.



Makam Bayi Trap 2 Marmer
Makam Bayi Trap 2 Marmer


Makam Bayi Model Mataram Tumpuk Batu Marmer

Contoh model makam bayi yang terahir adalah model makam bayi mataram tumpuk, masih sama menggunakan bahan yang sama juga yakni batu marmer  kawi agung marmer khas kota Tulungagung. Selain bahan marmer anda juga bisa menggantinya dengan bahan yang lain seperti bahan granit black nerro maupun impala, batu onyx dan jenis batu yang lainnya.


Kijing Marmer Putih Untuk Bayi mataram tumpuk memiliki ciri dua trap sebagai kaki makam dengan ukuran paling bawah lebih besar dibanding dengan trap diatasnya. Lalu terdapat badan makam dan tutupnya yang terdapat lubang tabur bunga sekalian dan juga nisan, model nisan kali ini menggunakan nisan patok bubut sehingga nama mendiang di tulis pada badan makam lengkap dengan tanggal lahir beserta wafat. Semua penulisan nama di tempat kami menggunakan cara pahat manual semua, sehingga menghasilkan tulisan lebih dalam dan juga lebih rapi. Kami melayani pembuatn kerajinan kijing makam muslim maupun non muslim, dari ukuran standart hingga ukuran custom dengan ukuran jumbo. Model yang kami tawarkan juga banyak sekali sehingga anda tidak bosan dengan model makam atau nisan yang itu - itu saja. Kami juga melayani custom design makam sesui keinginan anda.



Makam Bayi Model Mataram Tumpuk
Makam Bayi Model Mataram Tumpuk


Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pusat dari pembuatan kijing makam, melayani berbagai model makam sesuai dengan permintaan. Berbagai ukuran kami siap membuatkan untuk kebutuhan masyarakat. Kami siap melayani pemasangan di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Madura. Dengan tukang khusus yang sudah profesional. Selain menggunakan batu granit, kami juga membuat kijing makam dengan bahan batu marmer asli dari kota kami, Tulungagung. Batu marmer jenis kawi agung dengan warna batu putih ke arah krem terdapat serat batu alami khas marmer. Selain itu juga bisa menggunakan batu onyx, salah satu jenis batu alam yang memiliki keunikan tersendiri. Yaitu batu tembus cahaya. Silahkan request model sesuai dengan yang diinginkan, kami siap membantu mewujudkan pembuatan kijing makam untuk keluarga.

Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda akan mendapatkan layanan terbaik dengan kwalitas bahan baku terjamin. Yang akan di bantu oleh para customer service kami yang pastinya ramah. Jangan khawatir bagi anda yang berada di luar kota atau luar pulau. Kami akan menambah makam dengan plat besi untuk pemesanan makam luar pulau sehingga lebih aman saat perjalanan pengiriman dan kami juga menambah kan packing yang sudah memenuhi standart yakni packing kayu. Pengiriman kami sampai dengan seluruh wilayah Indonesia, dengan jasa ekspedisi langganan dan terpercaya. Atau jika anda ingin berkunjung, bisa langsung datang ke showroom kami di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, percayakan semua kerajinan yang anda butuhkan kepada kami karena kepuasan customer adalah prioritas kami, selamat berbelanja !!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur