KIJING MARMER TULUNGAGUNG BRANDED BISA CUSTOM DESIGN DI BASTA

 KIJING MARMER TULUNGAGUNG BRANDED BISA CUSTOM DESIGN DI BASTA

Pusat kerajinan batu alam Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, pelayanan ke seluruh Indonesia dengan berbagai kerajinan yang terbuat dari batu alam pilihan, kami memiliki berbagai kerajinan salah satunya Kijing Marmer Branded yang terbaik ini. Dari pengiriman kami ke seluruh indonesia dengan tujuan yang di inginkan oleh customer dalam menggunakan sistem ekspedisi yang tercepat dan terpercaya. Jangan khawatir terhadap produk kami, tentunya produk yang kami tawarkan sudah terjamin kwalitasnya. 

Bahan yang kami gunakan adalah bahan bahan pilihan dengan kwalitas grade A, sehingga menghasilkan kerajinan Kijing Marmer Branded dengan nilai jual sangat tinggi. Di tempat kami menyediakan berbagai bahan batu alam mulai marmer lokal hingga import, jadi anda tidak perlu khawatir dengan bahan yang itu - itu saja. Bahan batu alam yang sering kami buat sebagai kerajinan batu alam, bahan yang melimpah di tempat kami yakni kota tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer yaitu marmer kawi agung. Marmer khas kota tulungagung sendiri memiliki kelebihan yaitu bisa di gunakan sebagi bahan kerajinan apapun dan memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan.

Bahan lainnya yang bisa kami gunakan sebagai kerajinan yaitu bahan granit black nerro dengan ciri memiliki warna hitam pekat tanpa corak. Granit black nerro memiliki tingkat kekerasan melebihi marmer sehingg kerajinan dengan bahan granit lebih mahal di banding dengan bahan batu marmer. Ada juga granit impala dengan warna abu - abu dan memiliki corak bintik bintik seperti pasir, batu onyx yang mempunyai kelebihan tembus cahaya, batu onyx sering di jadikan bahan kerajinan atau souvenir.

Kali ini saya akan membahas tentang salah satu kerajinan paling laris di tempat kami, yaitu kijing makam dengan bahan dasar batu marmer dari model sederhana hingga model custom dari customer kami. Kami membuat kerajinan makam muslim, non muslim hingga bongpay china dengan berbagai model, ukuran serta bahan. Adapun kerajinan makam sebagai berikut :

Model Makam Trap Satu Marmer

Makam marmer dengan model trap satu adalah Kijing Marmer Branded paling sederhana di tempat kami, ciri- ciri makam minimalis kali ini anda bisa mengkombinasikan kijing makam dengan nisan model buku maupun model kotak. Setiap pembelian kijing makam sudah termasuk nisan dan juga pahat nama mendiang, model makam trap satu sederhana ini adalah salah satu model kijing makam yang banyak di cari oleh masyarakat daerah maupun luar daerah. Bahan yang kami gunakan yaitu bahan marmer kawi agung yang berkwalitas.


MAKAM TRAP SATU MARMER
MAKAM TRAP SATU MARMER


Pada gambar makam trap satu diatas memiliki ciri nisan prasasti dan lubang tabur bunga model kotak yang lebar. Lubang tabur bunga dengan kombinasi mainan di pinggirnya, model kijing makam marmer sederhana. Lalu pada Kijing Marmer Branded di bawah ini menggunakan model nisan buku atau alkitab dan juga dikombinasikan dengan lubang tabur bunga model kotak. Gambar makam trap satu marmer paling bawah yaitu contoh makam yang belum selesai pengerjaan atau mentahan sebelum di pahat nama dan di beri lubang tabur bunga. Selain model nisan buku anda juga bisa mengkombinasikan dengan model nisan masjid, model kotak dan lainnya.



MAKAM TRAP SATU MARMER
MAKAM TRAP SATU MARMER

MAKAM TRAP SATU MARMER
MAKAM TRAP SATU MARMER

Model Makam Trap Dua Marmer

Model makam trap dua marmer dengan ciri tumpuk dua namun memiliki ukuran yang berbeda, yakni ukuran paling bawah lebih besar lalu ukuran paling atas lebih kecil namun hanya berbeda beberapa cm saja. Pada gambar kijing makam di bawah ini memiliki ciri nisan model masjid kombinasi lubang tabur bunga bentuk oval.

MAKAM TRAP DUA MARMER
MAKAM TRAP DUA MARMER

Selanjutnya masih dengan model Kijing Marmer Branded trap dua marmer namun menggunakan model nisan buku atau alkitab juga terdapat tabur bunga model kotak, yang membedakan kijing makam ini yaitu pada pahatan kaligrafi pada badan makam sebelah kanan dan kiri pada trap paling atas. Kombinasi kaligrafi yang di pahat secara manual oleh tukang kami dengan rapi dengan kombinasi tinta warna hitam sangat cocok dengan bahan marmer yang memiliki warna putih.


MAKAM TRAP DUA MARMER
MAKAM TRAP DUA MARMER

MAKAM TRAP DUA MARMER
MAKAM TRAP DUA MARMER


Dan contoh gambar makam trap dua marmer paling bawah ini memiliki ciri -ciri nisan model kotak tabur bunga model kotak dan terdapat mainan di pinggirnya, namun makam ini tidak menggunakan kaligrafi pada badan makam paling atas dan trap paling bawah memiliki ukuran lebih tinggi, namun yang membedakan Kijing Marmer Branded ini yaitu dengan menambah vas bunga dengan jumlah dua biji ditempatkan pada tengah tengah nisan dan tabur bunga. Modelnya pun juga kotak dan masih sama menggunakan bahan marmer, jadi makam trap dua marmer ini full menggunakan bahan marmer kawi agung.

MAKAM TRAP DUA MARMER
MAKAM TRAP DUA MARMER

Model Makam Trap Tiga Marmer

Makam trap tiga marmer kali ini masih menggunakan bahan yang sama yakni marmer kawi agung, meskipun terdapat tiga tumpuk namun makam ini masih terlihat sederhana. Bisa anda lihat model nisan pada kijing makam trap tiga marmer menggunakan model bubut peluncur, dan biasanya nama mendiang terdapat pada nisan peluncur tersebut. Selain nisan tersebut anda juga bisa mengganti dengan model nisan lainnya.


MAKAM TRAP TIGA MARMER
MAKAM TRAP TIGA MARMER

Model Makam Trap Empat Marmer

Model makam tumpuk empat bahan marmer dengan ukuran berbeda di setiap trap nya, ukuran trap paling bawah lebih besar dilanjut dengan ukuran diatasnya yang semakin kecil. Menggunakan model nisan bubut kembang dan lubang tabur bunga kotak. Kijing makam islam ini ciri nama mendiang yang di pahat pada badan makam lengkap dengan tanggal lahir beserta tanggal wafat. Masih menggunakan bahan marmer kawi agung, selain bahan marmer anda juga bisa memilih bahan lainnya seperti granit ataupun bahan onyx untuk membuat kerajinan makam tersebut.

MAKAM TRAP EMPAT MARMER
MAKAM TRAP EMPAT MARMER

MAKAM TRAP EMPAT MARMER
MAKAM TRAP EMPAT MARMER

Model kijing makam batu alam diatas bisa anda dapatkan ditempat kami yakni UD. Bintang Antik Sejahtera, makam merupakan suatu tanda atau tempat peristirahatan terahir mendiang atau orang yang sudah meninggal dunia, batu alam menjadikan makam tersebut lebih awet dan berbeda dengan yang lainnya supaya agar lebih mudah mencari makam almarhum untuk berkunjung mendoakan untuk berziarah. Ukuran makam standart di tempat kami yaitu panjang 160cm dan lebar 60cm, untuk tinggi makam tergantung dengan modelnya, jika memiliki model trap empat marmer mencapai tinggi 65cm juga bisa lebih tinggi.

Kerajinan batu alam tulungagung dikerjakan oleh tukang kami yang sudah profesional dalam bidangnya masing - masing, karena tidak semua tukang bisa membuat kerajinan dari bahan batu alam. Kami juga memiliki tukang pahat, hasil pahatan tidak di ragukan lagi kwalitasnya karena kami menggunakan tehnik pahat manual sehingga menghasilkan pahatan lebih dalam dan rapi.


Mengapa kami menggunakan bahan batu alam untuk pengerjaan kerajinan, karena batu alam bersifat keras dan pembentukan langsung pada alam kami yakin menggunakan batu alam membuat kerajinan lebih tahan lama meskipun tempatnya di luar ruangan seperti Kijing Marmer Branded ini terkena panas dan hujan secara langsung.

Pengiriman luar daerah kami juga menggunakan packing kayu yang sudah memenuhi standart packing, dan untuk pemesanan luar pulau kami menggunakan plat besi supaya kerajinan tetap aman. Kami juga menggunakan beberapa ekspedisi yang sudah lama bekerja sama, yang akan mengantar kerajinan anda sampai lokasi, kami juga memberikan garansi jika terjadi kerusakan pada kerajinan. Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia secara online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah ini, dan secara offline datang langsung ke gallery kami yang beralamat Jalan Kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur.

Selain kerajinan kijing makam kami juga membuat kerajinan lainnya mulai dari lantai dan dinding, wastafel, meja dan kursi dan terdapat ribuan kerajinan ready stok di gallery kami seperti vas bunga, asbak, guci, patung yang bisa anda jadikan oleh - oleh khas kota Tulungagung jika anda sedang berkunjung di kota kami. Team kami selalu membuat inovasi - inovasi baru dalam membuat kerajinan, percayakan semua kebutuhan kerajinan yang anda butuhkan kepada kami, karena kepuasan customer adalah prioritas kami. Jangan sampai salah pilih hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, Selamat berbelanja !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur