KIJING MAKAM MARMER TULUNGAGUNG KWALITAS TERBAIK HARGA MURAH

KIJING MAKAM MARMER TULUNGAGUNG KWALITAS TERBAIK HARGA MURAH


Kijing Makam Marmer Tulungagung 


Kembali lagi dengan kami pusat pembuatan kerajinan Bintang Antik Sejahtera dengan bahan dasar batu alam asli pilihan dengan kwalitas grade A. Lokasi kami di kota Tulungagung, semua kerajinan yang kami produksi asli menggunakan bahan batu alam seperti batu marmer, batu granit, batu onyx, batu kali dan masih banyak lainnya. Kami memproduksi berbagai aneka kerajinan dengan model beserta ukuran yang anda butuhkan, kami juga menerima custome design yang anda inginkan. Salah satu kerajinan yang kami produksi sesuai keinginan customer kami yaitu produk Kijing Makam Marmer dengan bahan marmer kawi agung, marmer lokal khas kota Tulungagung yang meiliki ciri warna putih kearah cream dengan serat - serat halus alami. Marmer kawi agung adalah salah satu bahan yang sangat banyak di gunakan untuk bahan kerajinan apapun yang anda butuhkan karena batunya yang sangat keras dan berkwalitas. Kwalitas marmer khas kota Tulungagung tidak usah diragukan lagi, karena batu yang keras membuat semua kerajinan lebih tahan lama dan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan.



Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer



Kijing Makam Marmer merupakan kerajinan yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Kijing makam identik dengan body makam yang menyatu dengan nisannya, dan bagian nisan terdapat pahatan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat maupun doa- doa untuk mendiang. Bintang Antik Sejahtera memproduksi kerajinan Kijing Makam Marmer dari model yang sederhana hingga model mewah dengan ukuran yang sangat besar seperti contoh gambar makam di bawah ini. Kijing makam pada gambar di bawah ini memiliki model yang sangat mewah dan ukurannya juga sangat besar, kami memproduksi sesuai permintaan customer. Spesifikasi makam sebagai berikut :

  • Panjang : 230 cm
  • Lebar   : 140cm
  • Bahan   : Batu Marmer

Makam Marmer Batu Alam

Kijing Makam Marmer pada contoh gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai dalam proses pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Makam kali ini memiliki model yang sangat mewah sekali dan memiliki ukuran yang lebih besar di banding dengan ukuran kijing makam pada umumnya. Kijing makam memiliki model trap 3, dimana disetiap trapnya memiliki ukuran yang berdeda - beda. Dengan adanya pahat ukiran pada bagian atas makam dan penambahan tinta/cat warna emas menjadikan Kijing Makam Marmer sangat mewah. Model makam satu ini bisa anda jadikan referensi pilihan untuk anda yang sedang bingung mencari model makam untuk mengkijingi atau mengganti makam keluarga tercinta. Untuk harga yang kami tawarkan sesuai dengan kwalitas dan hasil yang sangat memuaskan, kami adalah pengrajin tangan pertama sehingga harga yang kami tawarkan juga lebih terjangkau.



Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer



Pada Kijing Makam Marmer tersebut customer kami ingin menambahkan dengan model nisan patok bubut kembang untuk melengkapi kijing makam tersebut, sudah jelas jika menggunakan nisan model bubutan kami tidak bisa menulis nama mendiang disana, dan customer kami juga menginginkan nama mendiang di tulis pada badan makam bagian trap yang di tengah. Model trap di tengan memang memiliki ukuran lebih tinggi dibanding dengan yang lainnya, sehingga tulisan mendiang di pahat lebih besar dan menyesuaikan dengan ukuran makam supaya terlihat pas, kami juga menambahkan dengan warna tinta emas sama seperti warna pada ukiran.

Makam Marmer Putih


Bintang Antik Sejahtera selalu menggunakan bahan - bahan batu alam pilihan dengan kwalitas super salah satunya yaitu batu marmer, batu marmer memiliki keunggulan yang sangat awet, kokoh, dan tahan terhadap cuaca panas dan hujan. Marmer sangat cocok dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan kerajinan Kijing Makam Marmer yang biasanya diletakkan di luar ruangan atau outdoor. Ukuran standart makam di tempat kami memiliki ukuran panjang 160cm dan lebar 60cm, ini adalah ukuran standart pembuatan kijing makam pada umumnya, namun jika anda membutuhkan atau menginginkan kijing makam marmer yang berbeda seperti ukuran lebih besar dengan design yang berbeda kami siap mebuatkan untuk anda. Selain free konsultasi ada juga akan mendapatkan free design jika membeli kerajinan di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.



Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer


Kijing Makam Surabaya


Proses pembuatan Kijing Makam Marmer ditangani langsung oleh tukang - tukang profesional dan dudah handal dalam pembuatan kijing makam, sehingga hasilnya pun juga sangat rapi dan sesusai. Dalam pengerjaan dilakukan dengan sangat hati- hati dan butuh ketlatenan, untuk pengerjaan kijing makam membutuhkan waktu kurang lebih 2-3 minggu proses pengerjaan. Penulisan nama mendiang dan ukiran pada badan makam kami menggunakan tehnik pahat manual, karena dengan cara menggunakan tehnik pahat manual akan menghasilkan tulisan lebih dalam, rapi dan bagus, selain itu akan membuat tulisan lebih awet dan tidak bisa pudar meskipun kijing makam marmer berusia puluhan tahun, dan untuk warna tinta pada tulisan makam jika memudar bisa anda cat ulang supaya kijing makam terlihat seperti baru lagi. Selain itu cara membersihkan kijing makam marmer tergolong sangat mudah, hanya menggunakan kain yang di basahi dengan air lalu diusapkan pada bagian yang kotor saja, dan anda tidak perlu setiap hari membersihkannya cukup pada saat anda datang untuk berziarah saja.



Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer


Daftar Harga Kijing Makam Marmer


Selain memproduksi Kijing Makam Marmer dengan model trap 3, kami juga memproduksi makam dengan model lainnya seperti model trap 1 dan trap 2, makam mataraman, makam bokoran, makam masyayikh, makam sultan dan berbagai model lainnya yang bisa anda jadikan referensi pemilihan mulai dari kijing makam muslim hingga non muslim kami siap membuatkan. Kami Bintang Antik Sejahtera selalu mengutamakan kwalitas produk kerajinan dan kepuasan customer karena bagi kami itulah prioritas nomor satu. Selain pembuatan kijing makam marmer kami juga membuat kerajinan lainnya, terdapat juga kerajinan ready stok di gallery kami seperti patung, vas bunga, asbak, kap lampu, wastafel, lantai dan dinding, meja dan kursi dan masih banyak lainnya, dan itu semua kami buat menggunakan bahan batu alam semua sehingga kerajinan lebih tahan lama.


Kami melayani pemesanan dalam jumlah satuan maupun dalam jumlah partai, pengiriman kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman hingga tempat tujuan, jika terjadi kerusakan dalam perjalanan kami akan mengganti penuh. Kami juga bekerjasama dengan beberapa ekspedisi - ekspedisi yang amanah dan sudah dipercaya, dan untuk pengiriman kerajinan ke luar kota kami akan menggunakan packing kardus dan kayu yang sudah memenuhi standart packing, jadi kerajinan akan bertambah aman pada saat perjalanan. Kami melayani secara online dan offline, jika anda berlokasi dekat dengan kami datang langsung ke gallary kami yang berlokasi di kota Tulungagung Jawa Timur, untuk anda yang berada jauh dengan kami hubungi nomor yang sudah tertera di bawah ini. Kami akan membuatkan kerajinan yang anda butuhkan sesuai dengan permintaan, karena hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur