MAKAM MODERN MODEL BOX BAHAN GRANIT BLACKNERRO

 MAKAM MODERN MODEL BOX BAHAN GRANIT BLACKNERRO


Berjumpa kembali dengan kami pusat pembuatan kerajinan batu alam dengan bahan dasar asli batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Semua bahan yang kami buat sebagai kerajinan adalah bahan bahan pilihan dengan kwalitas grade A. Salah satu kerajinan yang paling laris di tempat kami yaitu Kuburan Makam Model Box. Kami berada di kota tulungagung yang terkenal dengan marmernya sehingga tulungagung terkenal dengan sebutan kota marmer, bahan yang melimpah yang di manfaatkan masyarakat sebagai bahan pembuatan kerajinan yang diolah menjadi kerajinan yang bermanfaat dan bernilai jual tinggi.



kuburan makam model box
kuburan makam model box


Beberapa bahan yang biasa kami buat sebagai kerajinan Kuburan Makam Model Box yaitu batu marmer jenis kawi agung yang memiliki ciri warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan alami, bahan batu marmer kawi agung adalah bahan yang bisa anda jadikan kerajinan apa saja. Batu granit black nerro dengan warna hitam pekat tanpa corak yang elegan, granit impala memiliki warna abu- abu dengan corak bintik bintik seperti pasir, batu onyx yang memiliki kelebihan tembus cahaya jika terkena sinar lampu, tentunya masih banyak bahan lainnya yang kami buat sebagai bahan kerajinan. Tersedia bahan marmer lokal hingga import yang bisa anda jadikan referensi bahan pembuatan kerajinan yang anda butuhkan.


Kami melayani pembuatan kerajinan Kuburan Makam Model Box dari kuburan muslim hingga non muslim, ada yang di maksud dengan kuburan makam ?? kuburan makam atau kijing makam adalah salah satu kerajinan yang biasanya dijadikan penanda bahwa salah satu keluarga kita yang sudah meninggal mendahului kita di makam kan di tempat tersebut, agar memudahkan kita mengenali biasanya keluarga memilih model yang berbeda supaya mudah dikenali. Kijing makam identik dengan menyatunya dengan nisan, fungsi nisan sebagai penulisan nama mendiang yang sudah tiada, dan kijing makam biasanya letaknya di luar ruangan sehingga terkena panas dan hujan secara langsung. Jika anda menginginkan Kuburan Makam Model Box keluarga anda lebih awet, anda bisa menggunakan bahan makam batu alam yang sudah terbukti kwalitasnya, dan pesanlah di Bintang Antik sejahtera karena kami adalah pengrajin tangan pertama yang membuat kerajinan kijing makam sehingga harga yang kami tawarkan lebih terjangkau di banding dengan yang lainnya.



kuburan makam model box
kuburan makam model box


Kuburan Makam Model Box adalah salah satu kerajinan makam dengan model yang minimalis, bisa nada lihat di gambar tersebut kuburan ini memiliki model trap paling bawah sebagai kaki dan dilanjutkan dengan badan makam yang nenyerupai box diatasnya terdapat penutup makam dan nisan model kotak, nisan model kotak juga sudah lengkap dengan nama mendiang, tanggal lahir dan tanggal wafat yang di pahat langsung oleh tukang letter kami, penulisan dengan cara di tatah secara langsung lebih dalam, rapi dan awet tidak bisa hilang. Setelah selesai penulisan tukang kami akan menambahkan cat dengan tinta warna gold/emas pada Kuburan Makam Model Box dengan bahan granit black nerro.

Kerajinan Kuburan Makam Model Box kali ini adalah kijing makam non muslim, kami juga bisa membuat makam ini dengan model muslim yaitu anda bisa menambahkan kaligrafi yang di pahat pada badan makam atau penilisan innalillahi pada nisan di bagian atas sendiri sebelum nama mendiang. Selain itu yang membedakan antara makam muslim dan non muslim yakni terdapat salib pada kijing makam, supaya makam terlihat lebih menarik lagi anda juga bisa menambah item - item seperti vas bunga maupun vas air, tempat lilin maupun foto mendiang yang di tempel pada nisannya.



kuburan makam model box
kuburan makam model box


Selain pembuatan kerajinan Kuburan Makam Model Box kami juga menyediakan jasa pasang kijing makam area jawa timur dan jawa tengah, anda hanya tinggal menyiapkan bahan seperti pasir, semen dan batu bata yang akan tukang kami jadikan penyangga makam, makam terlihat kokoh dan lebih tinggi. Pemesanan kijing makam sekaligus jasa pasang akan lebih mudan dan anda tidak usah susah mencari tukang pasang lainnya yang belum tentu bisa memasangnya.

Semua kerajinan yang anda pesan akan dikerjakan oleh tukang kami yang sudah profesional dalam bidangnya masing - masing, sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai jual tinggi, karena kami juga menggunakan bahan- bahan pilihan dengan kwalitas grade A semua.


Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pusat dari pembuatan kijing makam, melayani berbagai model makam sesuai dengan permintaan. Berbagai ukuran kami siap membuatkan untuk kebutuhan masyarakat. Kami siap melayani pemasangan Kuburan Makam Model Box di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Madura. Dengan tukang khusus yang sudah profesional. Selain menggunakan batu granit, kami juga membuat kijing makam dengan bahan batu marmer asli dari kota kami, Tulungagung. Batu marmer jenis kawi agung dengan warna batu putih ke arah krem terdapat serat batu alami khas marmer. Anda juga bisa memilih menggunakan bahan batu onyx, salah satu jenis batu alam yang memiliki keunikan tersendiri yaitu batu tembus cahaya. Silahkan request model sesuai dengan yang diinginkan, kami siap membantu mewujudkan pembuatan kijing makam untuk keluarga.



kuburan makam model box
kuburan makam model box


Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda akan mendapatkan layanan terbaik dengan kwalitas bahan baku terjamin. Yang akan di bantu oleh para customer service kami yang pastinya ramah. Jangan khawatir bagi anda yang berada di luar kota atau luar pulau. Kami akan menambah makam dengan plat besi untuk pemesanan makam luar pulau sehingga lebih aman saat perjalanan pengiriman dan kami juga menambah kan packing yang sudah memenuhi standart yakni packing kayu. Pengiriman kami sampai dengan seluruh wilayah Indonesia, dengan jasa ekspedisi langganan dan terpercaya. Atau jika anda ingin berkunjung, bisa langsung datang ke gallery kami di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Kami adalah pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, percayakan semua kerajinan yang anda butuhkan kepada kami karena kepuasan customer adalah prioritas kami, selamat berbelanja !!




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur