PENGRAJIN MARMER TULUNGAGUNG TERBAIK BINTANG ANTIK SEJAHTERA

PENGRAJIN MARMER TULUNGAGUNG TERBAIK BINTANG ANTIK SEJAHTERA


Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik - Selamat datang di web UD. Bintang Anti Sejahtera dimanan kami berada dikota Tulungagung. Kota yang terletak di sebelah selatan lebih tepatnya berada di desa Campurdarat. Disini kami memproduksi berbagai macam kerajinan yang terbuat dari bahan batu marmer. Disini kami memiliki beberapa produk unggulan mulai dari sovenir, cendra mata hingga produk-produk yang besar seperti meja, patung makam kijing dan masih banyak lagi. Selain itu disini kami juga dipercaya akan pengerjaan yang maksimal dan CS yang ramah-ramah.

Keunggulan yang lain dari Pengrajin Marmer Terbaik selalu menggunakan marmer yang berkwalitas terbaik. Dan yang biasa digunakan berasal dari tambang marmer lokal yang terkenal dengan kualitasnya. Dengan menggunakan marmer berkualitas tinggi, produk-produk yang dihasilkan memiliki keindahan yang menakjubkan dan daya tahan yang luar biasa. Sehingga untuk kwalitas tidak dapat diragukan lagi, berkat kualitas unggulan dari setiap karya marmer yang dihasilkan. Maka setiap produk memancarkan keindahan alamiah dan kekokohan bahan.


Kerajinan Patung Marmer
Kerajinan Patung Marmer 

Bacara juga arkitel serupa : Produk Patung dan Relif

Pengrajin Marmer Terbaik selalu menggunakan tim ahli untuk mengerjakan suatu proyek yang menggunakan teknik tangan. Karena merupakan aset berharga bagi perusahaan. Keahlian mereka dalam mengolah marmer menjadi karya seni yang mempesona telah mengangkat nama perusahaan ke level teratas dalam industri. Sebab tidak semua bisa dalam mengukir kerajinan sehingga menghasilkan kerajinan yang sangat memukau dan bahkan 90% tingkat kemiripan hampir sama dengan yang asli.

Eksklusivitas dalam design juga sangant di butuhkan oleh Pengrajin Marmer Terbaik. Karena setiap karya marmer memiliki desain eksklusif yang menggabungkan elemen seni, estetika, dan nilai-nilai budaya. Disini dapat menyesuaikan design sesuai dengan keinginan anda.

Kerajinan Patung Marmer
Kerajinan Patung Marmer 


Selain patung-patung besar Pengrajin Marmer Terbaik juga memperoduksi asesosris yang dapat di gunakan sebagai cendra mata, sovenir, bahkan hiasan untuk ruangan interior anda. Ukuran yang di gunakan juag dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutah yang anda inginkan. Ukuran kecil cocok sebagai hiasan, aksesori, atau hadiah yang bermakna seperti gantungan kunci, hiasan ruangan seperi vas bungan maupun kerajinan buah set

Sedangakan untuk yang ukuran sedang cocok sebagai elemen dekoratif dalam ruangan atau sebagai bagian dari koleksi pribadi. Seperti guci marmer, Hiasan kap lampu marmer, bahkan ada juga untuk hiasan dinding seperti kaca hias yang terbuat dari onyx.

Bahkan untuk yang berukuran besar menghasilkan dampak visual yang kuat, menjadikannya pilihan utama untuk penghiasan ruang yang lebih luas. Kerajinan yang dihasilkan seperti produk meja makan marmer set, meja ruanag tamu, meja untuk ruang pertemuan seperti di greja atau pertemuan lainnya. Dengan banyaknya pilihan dan ukuran yang ada, anda dapat dengan mudah menyesuaikan produk marmer dengan ruangan atau area yang anda inginkan.

Kerajinan Patung Burung
Kerajinan Patung Burung 

Kerajinan Gantungan Kunci
Kerajinan Gantungan Kunci


Baca juga artikel lain : Karya Seni Kerajinan Patung 

Proses pengerjaan ini juga dilakukan yang lumayan panjang. Pengrajin Marmer Terbaik yang berpengalaman menggunakan teknik pengerjaan yang terbaik untuk menghasilkan produk yang sempurna. Mulai dari pemilihan bahan yang cermat untuk digunakan, yang gunanya untuk memastikan kualitas dan keindahan produk akhir. Kemudian masuk diproses pemotongan bahan yang akan digunakan dalam pembuatan produk tersebut. Disini juga tidak lupa untuk mendisegn sesuai dengankebutuhan yang diinginkan oleh customer. Karena setiap karya dimulai dari tahap perencanaan dan desain yang matang, agar menggabungkan visi klien dengan elemen estetika.

Setelah disegn selasai kemudian disegnan tersebut diberikan ke tim teknisi untuk memproses kerajinan teresebut. Proses pengerjaan dilakukan secara manual oleh para pengrajin yang memiliki keahlian tinggi, memastikan detail yang akurat dan estetika yang sempurna. Setelah memalui proses panjang tersebut, barulah masuk di tahap terakhir yaitu finishing. Dimana proses ini akan memberikan nilai pencapaian terakhir pada produk kerajinan yang diprodusi terlihat lebih memukau, mengkilap, dan lebih tampak mulus. Sehingga akan terlihat keindahan dan keistimewahan kerajian marmer tersebut.

Kerajina Cermin Hias
Kerajina Cermin Hias

Kerajina  Meja Marmer
Kerajina  Meja Marmer


Sebagai Pengrajin Marmer Terbaik disini kami juga memudahkan costumen untuk memesan melalui online. Karena selain kami di percaya sebagi Pengrajin Marmer Terbaik kami juga di kenal sebagai pengrajin marmer online terbaik. Dengan pelayanan CS yang ramah dan juga melayani dengan sepenuh hati. Selain dengan melayani pembelian memalui online kami jga melayani pembelian melaui metode offiline. Untuk metode ini selain anda bisa menghubungi CS liwat via telfon anda juga bisa langsung bertemu dengan CS langsung. Bahka anda juga bisa langsung berkunjun ke galerry kami yang beralamatkan Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Selain itu anda juga dapat melihat proses pembuatan produk yang anda inginkan.

Bintang Antik Sejahtera adalah Pengrajin Marmer Terbaik di Tulungagung yang telah membuktikan dan menghasilkan karya seni yang berkualitas tinggi. Dengan keunggulan dalam kualitas, desain eksklusif, dan berbagai ukuran yang tersedia, bahakan disetiap karya marmer yang dihasilkan adalah manifestasi keindahan alam dan keahlian manusia. Jika anda mencari karya marmer yang mengagumkan dan bernilai seni tinggi, dan tidak ada pilihan yang lebih baik dari pada menghubungi Bintang Antik Sejahtera di Campurdarat, Tulungagung. Dengan proses pemesanan yang mudah, anda dapat memiliki karya seni marmer yang akan memberikan sentuhan kemewahan dan keindahan yang abadi pada ruangan anda.

Jadi buruan order kerajina di UD. Bintang Antik Sejahtera dan konsultasikan keinginan anda dalam pembuatan kerajinan di kami. Maka kami akan melayani dengan sepenuh hati, terimaksih sudah mampir di web kami jangan lupa order dan hubungi nomer kami.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur