KERAJINAN MARMER BERGARANSI AMAN MURAH TERPERCAYA FULL SATISFACTION UNTUK COSTUMER

Daftar isi

KERAJINAN MARMER BERGARANSI AMAN MURAH TERPERCAYA FULL SATISFACTION UNTUK COSTUMER

Selamat datang di web Bintang Antik Sejahtera, disini kami berada di kota kecil Tulungagung. Tepatnya berada di wilayah bagian selatan didesa Campudara, yang mayoritas masyarakat mata pencariannya yaitu pengrajin marmer. Salah satunya yaitu Bintang Antik Sejahtera, pengrajin marmer yang sudah banyak dikenal olrh masyakarakat setempat dan bergaransi pula. Selain bergaransi disini kami juga dikenal dengan teraman, termurah dan terpercaya, karena sudah banyak pelanggan costumer yang berdatangan mulai dari dalam kota, luar pulau, bahkan ada juga turis yang datang ke garely kami.

Disini kami memproduksi Kerajinan Marmer yang berkwalitas terbaik. Marmer adalah simbol kemewahan, keindahan alamiah, dan keanggunan dalam dunia desain interior dan eksterior. Dengan komitmen untuk menyediakan produk yang aman, termurah, dan terpercaya, Bintang Antik Sejahtera telah mencapai kepuasan penuh kepada costumer sehingga selalu berlanggan kepada kami. Keindahan dan kekuatan alam yang terpancar dari setiap potongan marmer menjadikannya bahan yang sempurna untuk menciptakan karya seni yang memukau.


Produk Relief
Produk Relief


Keunggulan Kerajinan Marmer yang telah diproduksi yaitu selalu memiliki kwalitas yang terbaik. Produk kerajinan marmer adalah manifestasi kualitas terbaik. Disini dengan menggunakan marmer yang berkualitas tinggi dipilih dengan teliti oleh tim teknisi kami untuk setiap karya seni yang di produksi. Selain itu marmer juga dipilih dengan hati-hati untuk memastikan keindahan dan daya tahan yang luar biasa. Selain dengan memiliki kwalitas yang tinggi Kerajinan Marmer juga memiliki keindahan yang lamiah. Memiliki pola dan warna yang unik memaksimalkan keindahan alamiah marmer ini, serta menciptakan tampilan yang memukau dalam setiap produk.

Selain memiliki kwalitas yang tinggi dan juga memiliki keindahan yang lamiah, Kerajinan Marmer juga mudah untuk dirawat agar tetap tapil berkilau dan mulus. Bahan yang relatif tahan terhadap noda dan kerusakan, membuat perawatan produk ini menjadi sangat sederhana. Cukup di lap dengan kain yang lembut dan noda pun hilang tanpa menggunakan cairan kimia yyang merusak keindahan marmer tersebut.

Bahkan Bintang Antik Sejahtera juga memiliki variasi disegn yang beragam. Kerajinan Marmer banyak menawarkan berbagai disegn kerajinan, berbagai desain yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan. Dari disegn yang tradisional hingga disegn yang lebih modern, anda akan menemukan produk yang cocok dengan gaya desain anda. Para pengrajin memiliki keahlian dan kreativitas tinggi dalam menciptakan berbagai motif dan bentuk yang menakjubkan. Hal ini dilakukan untuk memberikan kepuasan penuh kepada costumer.

Baca juga artikel serupa Produk Kerajinan


Produk Patung
Produk Patung


Produk yang di hasilkan dari Kerajinan Marmer juga beragam, ada yang berukuran besar ada juga yang berukuran kecil. Dengan ukuran yang berbeda juga akan menghasilak sebuah karya seni yang berbeda. Macam - macam ukuran produk seperti :
1. Patung Marmer
    Patung marmer adalah karya seni yang indah untuk ditempatkan di taman, ruang tamu, atau ruang komersial. Disini tim teknisi menyediakan patung marmer dalam berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga yang besar
2. Meja Marmer
    Meja marmer adalah pilihan yang elegan untuk ruang tamu, ruang makan, atau area dapur. Anda dapat memilih dari berbagai ukuran meja marmer yang ditawarkan, selain itu anda juga dapat mengcotum ukuran sesuai dengan kebutuhan anda.
3. Vas Marmer
    Vas marmer adalah aksen dekoratif yang sempurna untuk rumah atau bisnis anda. Memiliki vas marmer dalam berbagai ukuran untuk memenuhi selera anda sekaligus mempercantik dekorasi ruang anda.
4. Lantai Marmer
   Lantai marmer adalah salah satu produk yang paling dicari oleh masyarakat dalam kota maupun luar kota. Disini juga tersedia dalam berbagai ukuran untuk menciptakan efek desain yang berbeda baik untuk ukuran dinding  maupun ukuran lantai.




Produk Vas
Produk Vas


Untuk menghasilkan kerajinan yang sesuai dengan keinginan costumer harus melalui proses beberapa tahapan. Untuk proses yang pertama dilakukan yaitu proses disegn kreatif, design ini dikerjakan dengan tim disegn dari tim kami. Setelah disegn sesuai dengan keinginan costumen dan disepakati maka akan dilakukan tahapan selanjutnya. Untuk tahapan selanjutnya dilakukan pemilihan bahan marmer, proses dimulai dengan pemilihan marmer berkualitas tinggi yang akan digunakan dalam produk kerajinan. Setiap potongan marmer dipilih dengan cermat untuk memastikan kualitas dan keindahan.

Setelah pemilihan bahan dilakukan dengan cermat dan teliti, barulah bahan tersebut dipotong sesuai dengan kebutuhan. Bahan yang telah dipotong sesuai ukuran, kemudian akan di olah menjadi kerajinan sesuai dengan keinginan customes, ada yang menjadi vas bunga, ada yang menjadi patung dan lain sebagainya.

Selanjutnya untuk menghasilkan ukiran yang indah juga dilakukan dengan pemahatan yang menggunakan tangan, itu dapat dikerjakan dengan ahlinya. Dengan dikerjakan secara teliti dan cermat supaya mendapatkan halis yang indah. Setelah pemahatan selesai barulah dilakukan tahapan terakhir yaitu finishing dan penghalusan. Permukaan marmer dihaluskan dengan teliti dan diberikan finishing untuk mencapai tampilan yang mulus dan mengkilap.



Produk Vas
Produk Vas



Jika anda berminat dan tertarik denga kerajinan yang kami prosuksi, disini and abisa langsung menghungungi nomer yag telah tertera. Anda bisa berkonsultasi dengan CS secara online maupun offline. Dan tim kami juga akan membantu anda dalam pemilihan bahan dan pemilihan produk sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkaan. Dengan CS yang ramah dan berpengetahuan akan dengan senang hati membantu anda. Untuk pemilihan bahan mungkin anda bisa jelajahi katalog produk Kerajinan Marmer secara online dan pilih produk marmer yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Disini kami melayani pembelian produk kerajinan melalui online maupun offline . Untuk yang melalui via online, mungkin sudah saya jelaskan untuk awal tadi. Langkah-langkahnya hampir sama, anda bisa langsung menghubungi nomer yang sudah tertera dan ada juga bisa langsung berkonsultasi dengan CS Basta atas produk kerajinan yang di inginkan. Maka CS Basta akan dengan senang hati melayani anda dan memilihakan bahan mana yang cocok sesua dengan disign yang anada inginkan.

Sedangkan untuk yang offline mungkin juga hampir sama dengan yang online, akan tetapi untuk yang melalukan pembelian via offline anda bisa langsung bertemu dengan CS. Disini anda juga bisa berkunjung ke galery kami yang beralamatkan Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur dan anda juga bisa melihat contoh-contoh kerajinan marmer yang sudah jadi lainnya.Selain anda dapat berkinjung ke galery kami, anda juga bisa melihat proses pembuatan kerajinan di pabrik Basta Marmer Tulungagung.

Dengan panduan pemesanan yang mudah dan layanan CS yang profesional, anda dapat memiliki produk marmer yang akan memberikan sentuhan magis pada rumah atau bisnis anda. Maka untuk apa berlama-lama segera hubungi nomer CS yang sudah tertera dan kami akan melayani anda dengan sepenuh hati. Terimaksih sudah mampir di web kami.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur