CONTOH KEINDAHAN NISAN BATU MARMER PRODUK BASTA MARMER PALING LARIS

 CONTOH KEINDAHAN NISAN BATU MARMER PRODUK BASTA MARMER PALING LARIS

NISAN BATU MARMER- Selamat datang di web kami, dimana kami berada di kota Tulungagung, kota kecil yang banyak memproduksi segala kerajinan yang berasal dari bahan batuan marmer. Daerah yang banyak memproduksi kerajinan tersebut berada diwilayah bagian selatan, lebih tepatnya berada didesa Campurdarat. Produsen yang telah banyak masyarakat percayai yaitu UD. Bintang Antik Sejahtera, kerajinan yang memiliki keindahan serta kwalitas terbaik dan juga banyak diminati oleh masyarakat setempat yaitu Nisan Batu Marmer dengan berbagai model dan disen.

Nisan Batu Marmer
Nisan Batu Marmer

Keunggulan Nisan Batu Marmer dari UD. Basta Mamer

1. Keindahan Estetika yang Luar Biasa

Produk Nisan Batu Marmer dari UD. Bintang Antik Sejahtera diakui karena keindahan estetikanya yang luar biasa. Setiap nisan dipahat dengan teliti untuk menciptakan desain yang elegan dan mengesankan. Sehingga akan menghasilkan nisan batu marmer yang luar biasa.

2. Bahan Marmer Berkualitas Tinggi

Keunggulan utama nisan batu ini terletak pada penggunaan bahan marmer yang berkualitas tinggi. Marmer memberikan tampilan yang mewah dan memberikan sentuhan keanggunan yang khas. Dengan pola serat yang khas dan juga beragam membuat keindahan marmer menjadi lebih istimewa.

3. Tahan Lama dan Mudah Perawatan

Marmer tidak hanya memberikan tampilan yang indah, akan tetapi juga tahan lama. Nisan Batu Marmer dapat dengan mudah dirawat dan tetap indah dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, juga mudah dalam perawatannya sehingga memudahkan costumer untuk merawatnya.

4. Berbagai Desain yang Menarik

UD. Bintang Antik Sejahtera menawarkan berbagai desain nisan batu, mulai dari yang klasik hingga yang modern. Ini memberikan pelanggan pilihan yang luas sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

5. Penggunaan Symbolisme yang Mendalam

Setiap desain nisan dipilih dengan mempertimbangkan symbolisme yang mendalam. Ini dapat mencakup lambang keagamaan, motif khusus, atau elemen yang memiliki makna khusus bagi keluarga atau individu.

6. Kualitas Pahatan yang Handal

Pengrajin yang berpengalaman di UD. Bintang Antik Sejahtera memastikan bahwa setiap detail pada nisan dipahat dengan presisi. Ini mencakup tulisan, gambar, atau ornamen khusus sesuai permintaan pelanggan.

Nisan Batu Marmer
Nisan Batu Marmer

Baca juga artikel serupa " INSPIRASI BATU NISAN MINIMALIS MARMER DAN GRANIT BERKWALITAS

Macam-Macam Ukuran Nisan Batu Marmer Yang Diproduksi

1. Ukuran Kecil (Tinggi 50 cm - 80 cm)

Nisan berukuran kecil sering dipilih untuk penggunaan pribadi atau makam keluarga. Meskipun berukuran kecil, keindahan dan keanggunannya tetap mencolok.

2. Ukuran Menengah (Tinggi 80 cm - 150 cm)

Ukuran menengah cocok untuk makam keluarga atau area pemakaman yang membutuhkan nisan dengan dampak visual yang sedang.

3. Ukuran Besar (Tinggi di atas 150 cm)

Nisan berukuran besar sering dipilih untuk makam pahlawan atau makam keluarga yang ingin menonjolkan kebesaran dan kehormatan.

4. Nisan Spesial (Custom Size)

UD. Bintang Antik Sejahtera juga menerima pesanan nisan dengan ukuran khusus sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan. Ini memungkinkan kreasi nisan yang sepenuhnya unik.

Nisan Batu Marmer
Nisan Batu Marmer

Proses Pengerjaan Nisan Batu Marmer Di Basta Marmer

1. Konsultasi Desain

Proses dimulai dengan konsultasi desain antara pelanggan dan tim desain UD. Bintang Antik Sejahtera. Pelanggan dapat mengungkapkan ide, preferensi, dan detail khusus yang ingin dimasukkan. Disini kami membesakan anda dalam pemilihan ukuran, disen dan juga bahan apa saja yang akan digunakan dalam pembuatan Nisan Batu Marmer.

2. Pemilihan Bahan Marmer

Setelah desain disepakati, pengrajin memilih blok marmer berkualitas tinggi yang sesuai dengan desain. Pemilihan bahan ini krusial untuk mendapatkan kualitas dan daya tahan yang diinginkan. Pemilihan bahan juga dilakukan dengan cermat dan juga teliti, sehingga akan menghasilkan kerjainan yang berkwalitas juga. 

3. Pemotongan dan Pahatan

Blok marmer dipotong sesuai desain dan kemudian dilakukan proses pahatan. Setiap detail, termasuk tulisan, gambar, dan ornamen, dipahat dengan cermat oleh pengrajin berpengalaman. Dan pada proses pemahatan disini kami juga masih menggunakan teknik tradisional, akan tetapi tidak akan mengurangi keindahan yang dihasilkan. 
4. Finishing dan Poles
Nisan Batu Marmer melewati tahap finishing dan poles untuk memberikan kilau yang indah pada permukaan marmer. Proses ini juga mencakup penerapan lapisan pelindung untuk menjaga keindahan nisan.

5. Quality Control

Sebelum pengiriman, setiap nisan melalui tahap quality control. Ini memastikan bahwa setiap produk memenuhi standar kualitas yang ketat. Dan setelah itu akan kami paking dengan aman dan tidak lupa, kami juga selalu memberikan garansi pada setiap pengiriman kerajinan.
Nisan Batu Marmer
Nisan Batu Marmer

Cara Pemesanan Nisan Batu Marmer Di Basta Marmer

Disini kami melayani pemesanan melalui dua metodde yaitu, via online dan juga via offline. Untuk yang melakukan pemesanan melalui via online, anda bisa langsung menghubungi kami melalui situs web maupun telfon dengan nomer yang sudah ada di bio bawah ini. Jadi jika anda berada di luar kota atau alamatnya berjauhan dari jarak kami, anda bisa langsung menghubungi kami. Disini nanti anda bisa langsung berkonsultasi dengan kami mengenai ukuran, desain, dan bahan apa yang akan digunakan secara langsung. Dan kami akan akan melayani anda dengan sepenuh hati.

Sedangkan untuk yang melakukan pemesanan melalui via offline, tata caranya juga hampir sama dengan yang melakukan pemesanan melalui via online. Akan tetapi yang membedakan disini anda bisa langsung datang dan melihat-lihat kerajinan dari bahan marmer yang lainnya. Gallery kami berada di alamat Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur.

Setelah disen, ukuran, dan bahan telah disepakati dan telah dilakukan pengerjaan sesuai dengan disen. maka disini akan segera dilakukan proses paking dan siap kirim. Akan tetapi sebelum barang kerajinan siap kirim maka akan dilakukan proses transaksi sesuai dengan ketentuan perusahaan. Dan kerajinan siap kirim ke seluruh Indonesia.

Jadi untuk apa berlama-lama segera hubungi kami dan lakukan pemesanan kepada kami, dan kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan akan memberikan yang terbaik untuk anda. Terimakasih untuk anda yang sudah mampir ke web UD. Bintang Antik Sejahtera. 




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur