NISAN MARMER PRASASTI BAHAN MARMER GRANIT BATU ALAM PEMBELIAN PARTAI HARGA GROSIR

 NISAN PRASASTI BAHAN MARMER GRANIT BATU ALAM PEMBELIAN PARTAI HARGA GROSIR

Berjumpa kembali dengan kami pusat pembuatan kerajinan dari bahan dasar batu alam murni Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, kami melayani semua jenis kerajinan yang anda butuhkan. Menggunakan bahan - bahan pilihan kwalitas grade A sehingga menghasilkan kerajinan bernilai jual tinggi. Sebelum membahas tentang kerajinan yang kami produksi, alangkah baiknya jika kami perkenalkan dahulu beberapa bahan apa saja yang biasa kami gunakan. Kami menyediakan bahan lokal dan import, yakni sebagai berikut.



BATU NISAN PRASASTI GRANIT
BATU NISAN PRASASTI GRANIT


Batu marmer kawi agung adalah marmer lokal khas kota Tulunggagung, bahan yang melimpah sehingga kota kami terkenal dengan sebutan kota marmer, marmer ini memiliki warna putih kearah cream dengan serat serat halus kecoklatan. Kelebihan dari marmer kawi agung sendiri yaitu bisa digunakan sebagai bahan kerajinan apa saja, selain karena warna dan motifnya yang bagus jenis marmer ini juga sangat keras sehingga lebih awet.

Selanjutnya kami memiliki bahan granit black nerro dengan warna hitam kelam tanpa corak, tingkat kekerasasn batu granit black nerro melebihi batu marmer, sehingga dari segi harga batu granit lebih mahal. Granit impala memiliki warna abu - abu dengan corak bintik - bintik seperti pasir. Granit black gold warna nya hitam terdapat corak bintik warna emas/gold yang mewah. Batu onyx yang bersifat tembus cahaya jika terkena cahaya lampu, batu onyx sering di gunakan sebagai kerajinan kap lampu, patung dan lainnya.

Model Batu Nisan Granit Hitam

Kali ini kami akan membahas tentang Batu Nisan Granit Hitam, batu nisan marmer prasasti adalah komponen penting dalam suatu makam. Karena batu nisan merupakan penanda sebuah makam. Tanpa batu nisan kita akan kesulitan menemukan makam keluarga kita yang telah meninggal. Batu nisan sendiri terbuat dari berbagai macam bahan baku, ada yang terbuat dari kayu ataupun dari batu alam. Jika menginginkan kwalitas terbaik dan tahan lama maka batu alam pilihan yang paling tepat sebagai bahan baku pembuatan batu nisan. Karena batu alam memiliki sifat batu yang keras, kuat dan tahan lama terhadap cuaca. Batu alam yang paling populer dan sering digunakan sebagai bahan baku pembuatan batu nisan adalah batu marmer dan batu granit.


MODEL MARMER PRASASTI MINIMALIS
MODEL PRASASTI NISAN MINIMALIS



Seiring berjalannya zaman, model batu nisan marmer granit pun menjadi bermacam-macam. Antara lain adalah :
  1. Batu Nisan Marmer Granit Model Kotak
  2. Batu Nisan Marmer Granit Model Buku/Alkitab
  3. Batu Nisan Marmer Granit Bubutan
  4. Batu Nisan Marmer Granit Pipih
  5. Batu Nisan Marmer Granit Prasasti
  6. Batu Nisan Batu Kali

MARMER PRASASTI GRANIT 30 X 40 CM
PRASASTI GRANIT 30 X 40 CM


Sedangkan yang akan kita bahas di artikel kali ini adalah batu nisan prasasti marmer granit. Batu nisan prasasti marmer granit ini merupakan solusi batu nisan minimalis. Karena model Batu Nisan Marmer Prasasti Granit Hitam prasasti ini memang tidak memiliki banyak desain dan hanya dalam bentuk lembaran prasasti saja. Untuk ukuran batu nisan prasasti marmer granit ini kami menyediakan ukuran standart 30x40 cm, 40x60 cm dan 60x90 cm. Tetapi jika anda menginginkan ukuran custom kami juga bisa membuatkannya.

Batu Nisan Marmer Prasasti Makam

Untuk bahan pembuatan batu nisan marmer prasasti ini, kami menyediakan 2 pilihan, yaitu dari batu marmer dan dari batu granit. Batu marmer memiliki warna cream dengan serat batu yang menciptakan motif khas batu marmer tersendiri. Sedangkan batu granit memiliki warna hitam tanpa adanya serat batu sedikitpun. Untuk kwalitas batu marmer dan batu granit sama-sama berkwalitas grade A yang kami tambang langsung dari tempat penambangannya di Tulungagung yang memang terkenal dengan kota marmer.

MARMER PRASASTI NISAN MARMER
PRASASTI NISAN MARMER


Sedangkan untuk tingkat kekerasan batu, batu granit memiliki tingkat kekerasan yang lebih unggul dibandingkan dengan batu marmer, sehingga pada tahap lettering pembuatan batu nisan marmer prasasti granit lebih sulit dibandingkan dengan proses lettering pada batu nisan prasasti marmer. Hal inipun juga berpengaruh pada harga, karena memang batu granit memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan harga batu marmer.


Untuk proses lettering Batu Nisan Mamer Prasasti Granit Hitam, kami menggunakan teknik ukir pahat manual yang dikerjakan langsung oleh tukang letter profesional, sehingga tulisan yang dihasilkan pada batu nisan marmer prasasti marmer granit terlihat lebih bagus dan rapi. Selain itu penulisan pada batu nisan prasasti marmer granit ini bisa di desain sesuai keinginan anda, seperti pemilihan font, warna tinta, dan penambahan hiasan lainnya. Untuk tinta ada beberapa pilihan warna. Warna yang paling populer adalah tinta warna kuning emas, putih dan hitam. Tapi kami juga menyediakan tinta warna lainnya. Sedangkan untuk fontnya, bisa memilih berbagai macam font yang tertera dalam komputer.


BATU NISAN MARMER PRASASTI
BATU NISAN MARMER MINIMALIS


Seperti yang disebutkan diatas, batu nisan marmer prasasti marmer granit memang sangat cocok sebagai pilihan batu nisan minimalis. Tetapi jangan salah, meskipun terkesan biasa saja, batu nisan prasasti marmer granit ini bisa didesain semewah mungkin. 

Jadi bukan hanya diberi nama dan beberapa tulisan saja, batu nisan marmer prasasti serta marmer granit ini bisa didesain custom dengan memberi sebuah foto dan ukiran pinggir tepi nisan. Tidak perlu khawatir dengan foto yang pudar, karena kami menggunakan foto keramik yang sudah terjamin kualitas dan bisa bertahan sampai 5 tahun lebih. Sedangkan untuk batu nisan prasasti marmer granit ukuran besar bisa juga ditambahkan beberapa ukiran gambar malaikat atau bahkan Tuhan Yesus bagi yang beragama Kristen, dan beberapa kalimat kaligrafi bagi yang beragama Islam.

Model Batu Nisan Granit

Batu Nisan Marmer Prasasti Granit Hitam prasasti marmer granit tentunya memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan batu nisan model lainnya. Karena model batu nisan marmer prasasti marmer granit ini juga memakai bahan baku yang lebih sedikit dibandingkan dengan batu nisan model lain. Untuk harga batu nisan marmer prasasti marmer granit ini menyesuaikan dengan ukurannya. Untuk ukuran batu nisan marmer prasasti marmer granit ini bisa dicustom sesuai keinginan, tetapi kami juga menyediakan ukuran standart, antara lain :
  1. Ukuran 30x40 cm
  2. Ukuran 40x60 cm
  3. Ukuran 60x90 cm

MARMER PRASASTI NISAN KRISTEN
PRASASTI NISAN KRISTEN


Apabila anda ingin memperbaiki ataupun mempercantik makam keluarga anda yang telah lama meninggal dengan batu nisan marmer prasasti serta marmer granit seperti diatas, tidak perlu bingung-bingung, cukup hubungi kami, Bintang Antik Sejahtera. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati, kami juga menyediakan konsultasi gratis agar anda dapat menemukan produk nisan sesuai keinginan anda tentunya dengan harga yang terjangkau tetapi dengan kualitas terbaik.


Kami juga melayani berbagai pesanan dan pengiriman ke-seluruh wilayah Indonesia. Jadi yang berada diluar wilayah kami tidak perlu khawatir karena pemesanan kepada kami bisa dilakukan secara online dengan menghubungi kontak person dibawah. Jika anda ingin melihat koleksi kami secara langsung juga bisa, silahkan datang ke gallery kami, alamatnya juga sudah tercantum dibawah. 


MODEL NISAN MARMER PRASASTI KRISTEN
MODEL NISAN MARMER PRASASTI KRISTEN


Untuk yang berada diluar wilayah kami, mungkin ada yang khawatir apabila barang tidak sampai tujuan atau bahkan barang pecah ketika sampai tujuan. Jangan khawatir, kami sudah menjamin semua itu, kami bekerja sama dengan beberapa pihak ekspedisi yang sudah terpercaya. Juga kami selalu menyertakan double packing sehingga barang aman dan tidak pecah ketika sampai tujuan. Jika pun pecah maka akan kami ganti dengan yang baru karena kami juga menyediakan garansi penuh. Nah tunggu apalagi, percayakan semua kerajinan batu alam kepada kami, Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, selamat berbelanja..





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur