PATUNG MARMER TULUNGAGUNG KARYA SENI YANG MENGAGUMKAN PRODUK DARI BASTA MARMER TULUNGAGUNG

 PATUNG MARMER TULUNGAGUNG KARYA SENI YANG MENGAGUMKAN PRODUK DARI BASTA MARMER TULUNGAGUNG

Patung Marmer Tulungagung - Selamat datang di web Bintang Antik Sejahtera, dimana kami berada kota Tulungagung. Kota kecil yang banyak memproduksi segala jenius kerajinan yang terbuat dari bahan marmer yang memiliki kwalitas tinggi. Akan tetapi ada salah satu produsen yang memproduksi segala jeis kerajinan tersebut, produsen tersebut berada di wilayan bagian selatan yang beralamatkan di Ds. Blumbang, Campurdarat. Nama galery tersebuit yaitu UD. Bintang Antik Sejahtera, yang memproduksi segala jenis kerajinan. Akan tetapi salah satu kerajinan yang menjadi pusat perhatian masyarakat setempat yaitu kerajinan Patung Marmer Tulungagung

Patung Marmer Tulungagung
Patung Marmer Tulungagung

Keunggulan Patung Marmer dari Basta Marmer Tulungagung


1. Bahan Marmer Berkualitas Tinggi

Produk Patung Marmer Tulungagung dari Basta Marmer Tulungagung dibuat dari bahan marmer berkualitas tinggi. Marmer dipilih secara teliti untuk memastikan keindahan dan ketahanan produk.

2. Desain Kreatif dan Unik

Setiap Patung Marmer Tulungaung adalah hasil dari desain kreatif dan unik. Pengrajin di Basta Marmer Tulungagung menciptakan karya seni yang menggabungkan keindahan alami marmer dengan konsep seni yang modern. Disini anda bisa mengcostum disen sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. 

3. Sentuhan Elegan dan Klasik

Patung marmer selalu dihubungkan dengan sentuhan elegan dan klasik. Produk dari Basta Marmer Tulungagung memberikan nilai tambah pada ruang interior atau eksterior dengan kehadiran yang anggun dan berkelas. 

4. Ketahanan dan Daya Tahan

Keunggulan marmer sebagai bahan utama adalah ketahanan dan daya tahan yang luar biasa. Patung Marmer Tulungagung dari Basta Marmer Tulungagung tidak hanya menjadi elemen dekoratif tetapi juga investasi jangka panjang.

5. Beragam Motif dan Tema

Basta Marmer Tulungagung menawarkan beragam motif dan tema pada patung marmer mereka. Mulai dari figur manusia, hewan, abstrak, hingga motif klasik, pelanggan dapat memilih patung yang sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka.


Patung Marmer Tulungagung
Patung Marmer Tulungagung

Macam-Macam Ukuran Patung Marmer Tulungagung Dari Bintang Antik Sejahtera


1. Patung Kecil dan Medium

Patung kecil dan medium cocok untuk ditempatkan di meja, rak buku, atau sudut-sudut kecil dalam ruangan. Meskipun ukurannya lebih kecil, detail dan kehalusan pengerjaan tetap diperhatikan dengan seksama.

2. Patung Besar

Patung marmer besar menjadi fokus utama dalam ruangan. Cocok untuk taman, halaman depan rumah, atau ruang tamu yang luas, patung besar menciptakan kesan megah dan mengesankan.

3. Patung Miniatur dan Koleksi

Untuk para kolektor atau pecinta seni yang ingin memiliki variasi patung dalam satu ruangan, patung miniatur dan koleksi dari Basta Marmer Tulungagung adalah pilihan yang menarik.

4. Pesanan Khusus dan Custom

Basta Marmer Tulungagung juga menerima pesanan khusus dan custom untuk patung marmer. Pelanggan dapat berdiskusi langsung mengenai desain, ukuran, dan detail lainnya sesuai dengan keinginan mereka.

Patung Marmer Tulungagung
Patung Marmer Tulungagung

Proses Pengerjaan Patung Marmer Tulungagung Di Tulugagung


1. Pemilihan Marmer

Proses dimulai dengan pemilihan marmer yang akan digunakan. Marmer dipilih berdasarkan kualitas, warna, dan pola yang diinginkan. Selain itu, pada proses pemilihan bahan akan dipilih dengan teliti dan juga cermat. Sehingga jika menggunakan bahan yang berkwalitas akan menghasilkan kerajinan yang berkwalitas pula. 

2. Pemodelan Awal

Setelah marmer dipilih, dilakukan pemodelan awal untuk menentukan bentuk dasar patung. Pemodelan ini bisa dilakukan dengan alat-alat khusus yang dikendalikan oleh pengrajin. Model patung bisa disesuaikan dengan keinginan anda. 

3. Pahatan Detail

Proses pahatan detail dilakukan untuk menciptakan bentuk dan struktur yang diinginkan. Pengrajin menggunakan keterampilan tangan mereka untuk memberikan sentuhan artistik pada setiap patung.

4. Finishing dan Polishing

Tahap finishing dan polishing adalah langkah penting untuk mencapai kilau dan kehalusan permukaan yang sempurna. Produk akhir harus mencerminkan keindahan marmer dengan cemerlang.

5. Pengawasan Kualitas

Sebelum patung dipasarkan, dilakukan pengawasan kualitas untuk memastikan bahwa setiap produk memenuhi standar tinggi yang ditetapkan oleh Basta Marmer Tulungagung.


Patung Marmer Tulungagung
Patung Marmer Tulungagung

Cara Pemesanan Patung Marmer Tulungagung Di Bintang Antik Sejahtera

Disini kami melayani pemesanan dengan melalui via online dan via offline, jika lokasi anda berjauhan mungkin anda bisa langung menghubungi kami melalui via online. Untuk yang menggunakan pemesanan melalui via online, disini anda bisa langsung menghubungi kami melalui situs website mauoun bisa langsung telfon dengan nomer yang sudah tertera di bawah ini. Anda juga bisa berkonsultasi mengenai bahan, ukuran dan juga disen yang anda inginkan.

Sedangkan untuk yang melakukan pemesanan melalui via offline, tatacara hampir sama dengan yang menggunakan pemesanan melalui via online. Akan tetapi disini anda bisa langsung berkunjung ke galery kami yang berada di alamat Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Anda bisa melihat kerajinan yang ready lainnya dan juga nada bisa melihat bahkan memilih baha untuk pembuatan wastafel lainnya. Dan untuk paking sendiri di jamin aman, karena kami juga selalu memberi garansi disetiap pengiriman barang. 

Jadi untuk apa berlama-lama segera hubungi kami dan lakukan pemesanan kepada kami, maka kami akan melayani anda dengan sepenuh hati. Dan kami juga siap melayani and berkonsultasi dengan gratis. Terimakasih telah mampir di web Bintang Antik Sejahtera anda puas kami juga senang. 




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur